Mirna Lisa, 140602021 (2021) Pengaruh Harga, Label Halal, Brand image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Zoya Di Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-raniry.
![[thumbnail of Harga, Label Halal, Brand image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Kosmetik Zoya]](https://repository.ar-raniry.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Mirna Lisa, 140602021, FEBI, ES.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (3MB)
Abstract
Zoya selain menangani fashion muslim juga merupakan salah satu merek kosmetik yang halal di Indonesia. Kosmetik zoya ini juga sudah mengantongi label halal MUI dan lisensi aman BPOM. Zoya memang membidik segmen hijabers dalam memasarkan produknya. Produk kosmetik halal ini juga terbilang lengkap, mulai dari foundation bedak, blush on, eyeliner, mascara, eyshadow, eyebrow, lipstick bahkan skincare dan body mist, untuk harganya sangat terjangkau. Rumusan masalah yang dikemukakan adalah apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian, apakah terdapat pengaruh yang signfikan antara label halal terhadap keputusan pembelian, apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara brand image terhadap keputusan pembelian, apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian, dan apakah terdapat pengaruh yang signifikan secara bersama-sama antara harga, label halal, brand image, kualitas produk terhadap keputusan pembelian Kosmetik Zoya di Banda Aceh, sedangkan tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui adanya pengaruh yang signifikan antara harga terhadap keputtusan pembelian, untuk mengetahui adanya pengaruh yang signfikan antara label halal terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui adanya pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui adanya pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian, dan untuk mengetahui adanya pengaruh yang signifikan secara bersama-sama antara harga, label halal, brand image, kualitas produk terhadap keputusan pembelian Kosmetik Zoya di Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Analisis pengolahan data dilakukan dengan metode penelitian filosofi positivism, untuk memeriksa populasi tertentu atau sampel pengumpulan data menggunakan instrumen penelitian, analisis data adalah kuantitatif/statistik, dengan tujuan menguji hipotesis yang ditentukan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Zoya, label halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Zoya, brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Zoya, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Zoya. Kesimpulan penelitian ini adalah label halal, harga, brand image, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Zoya di Kota Banda Aceh.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X0 Islam 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Mirna Lisa |
Date Deposited: | 23 Aug 2024 03:10 |
Last Modified: | 23 Aug 2024 03:10 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/38218 |