Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Toko Kopikiri di Kota Banda Aceh

Yanti Utari Hs, Yanti Utari Hs (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Toko Kopikiri di Kota Banda Aceh. Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.

[thumbnail of Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Toko Kopikiri di Kota Banda Aceh] Text (Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Toko Kopikiri di Kota Banda Aceh)
Revisi Tarii xxxx.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)

Abstract

Kualitas pelayanan pelanggan sangat mempengaruhi kepuasan pelangan dalam dunia bisnis, sehingga dampak kepuasan tersebut memberikan produk menjadi berkembang. Hal ini yang terjadi di salah satu di Kota Banda Aceh mengenai kualitas pelayanan dan harga pada Toko KopiKiri. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap kepuasan pelanggan pada toko kopikiri di Kota Banda Aceh. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan total 100 sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Toko KopiKiri di kota Banda Aceh

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi
Depositing User: Yanti Utari Hs Yanti
Date Deposited: 23 Aug 2024 03:10
Last Modified: 23 Aug 2024 03:10
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/38239

Actions (login required)

View Item
View Item