Fadha Nabila Suksesi, 200603031 (2024) Pengaruh Digital Marketing Dan Tingkat Pemahaman Terhadap Minat Nasabah Menggunakan BSI Mobile Di Kota Banda Aceh. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Ar-raniry.
![[thumbnail of Digital Marketing, Pemahaman, Minat]](https://repository.ar-raniry.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Fadha Nabila Suksesi, 200603031, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (8MB)
Abstract
Pengembangan teknologi yang cukup pesat saat ini membuat banyak institusi beralih mempromosikan lembaga ataupun bisnis mereka melalui digital marketing, begitu juga dengan Bank Syariah Indonesia. Hal ini dilakukan agar pemahaman masyarakat khususnya nasabah BSI berminat menggunakan mobile banking dalam melakukan traksaksi sehari-hari. Oleh karena itu tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur bagaimana digital marketing dan pemahaman berpengaruh terhadap minat nasabah menggunakan BSI Mobile. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan sebanyak 100 responden nasabah BSI yang ada pada 9 kecamatan di Kota Banda Aceh. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial maupun secara simultan variabel digital marketing dan tingkat pemahaman berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah menggunakan BSI mobile di kota Banda Aceh
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Fadha Nabila Suksesi Fadha |
Date Deposited: | 26 Aug 2024 02:32 |
Last Modified: | 26 Aug 2024 02:32 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/38272 |