Shahaqkiki, 190603157 (2024) Analisis Minat Nasabah Dan Kualitas Layanan Dalam Penggunaan Mobile Banking Pada Fitur Layanan Bank Aceh Syariah KCP Keutapang Dua. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.
![[thumbnail of Analisis Minat Nasabah Dan Kualitas Layanan Dalam Penggunaan Mobile Banking Pada Fitur Layanan Bank Aceh Syariah KCP Keutapang Dua]](https://repository.ar-raniry.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Shahaqkiki, 190603157, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (5MB)
Abstract
Layanan perbankan terus memberikan pembaharuan dan peningkatan. Salah satu kemajuan teknologi aplikasi berbisnis yaitu sistem mobile banking. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas layanan pada mobile banking di BAS KCP Keutapang Dua, bagaimana minat nasabah dalam penggunaan mobile banking di BAS KCP Keutapang Dua, dan bagaimana keunggulan mobile banking di banding produk perbankan lainnya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa kualitas layanan pada aplikasi Action Bank Aceh sangat membantu nasabah dalam bertransaksi, juga terdapat banyak fitur dan sudah memadai kebutuhan bertransaksi sehingga dengan cepat nasabah menavigasi aplikasi mobile banking.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and System |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Shahaqkiki Shahaqkiki |
Date Deposited: | 27 Aug 2024 02:53 |
Last Modified: | 27 Aug 2024 02:53 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/38324 |