Tia Marlinda, 170603053 (2024) Pengaruh Pengetahuan Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Tabungan Bank Syariah Indonesia Dengan Moderasi Citra Merek (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP. Blang Pidie Aceh Barat Daya). Masters thesis, UIN Ar-raniry.
![[thumbnail of Pengetahuan, Keputusan Nasabah, Citra Merek.]](https://repository.ar-raniry.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Tia Marlinda, 170603053, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (8MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui peran dari variabel citra merek dalam memoderasi pengaruh pengetahuan terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk tabungan di Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP. Blang Pidie Aceh Barat Daya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Pengumpulan data primer diperoleh jawaban kuisioner secara random dari 98 orang nasabah sebagai sampel dari jumlah populasi 5.912 nasabah tabungan. Data diolah dengan regresi liner sederhana dan analis regresi moderasi dibantu aplikasi SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa varibel pengetahuan berpengaruh terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk tabungan. Sedangkan peran variabel citra merek tidak mampu memoderasi pengaruh pengetahuan terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk tabungan di BSI Blang Pidie.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X0 Islam 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Tia Marlinda Tia |
Date Deposited: | 29 Aug 2024 03:13 |
Last Modified: | 29 Aug 2024 03:13 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/38469 |