Persepsi Masyarakat Terhadap Potensi Eduwisata Agrobisnis Kakao Pada Kawasan Pidie Jaya

Siti Zahara, 170701026 (2024) Persepsi Masyarakat Terhadap Potensi Eduwisata Agrobisnis Kakao Pada Kawasan Pidie Jaya. Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.

[thumbnail of Persepsi  Masyarakat  Terhadap  Potensi  Eduwisata Agrobisnis Kakao Pada Kawasan Pidie Jaya] Text (Persepsi Masyarakat Terhadap Potensi Eduwisata Agrobisnis Kakao Pada Kawasan Pidie Jaya)
SITI ZAHARA TA(170702026)_ REVISI.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memahami persepsi pengunjung socolatte terhadap potensi edukasi wisata di kawasan Pidie Jaya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, Metode kualitatif digunakan untuk mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang persepsi dan pengalaman pengunjung. Secara umum, pengunjung mungkin melihat potensi edukasi wisata pada produksi kakao sebagai kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang proses produksi kakao, dari biji hingga menjadi cokelat. Ini bisa menjadi pengalaman yang menarik dan informatif, terutama bagi mereka yang tertarik pada cokelat dan ingin tahu lebih banyak tentang asal-usulnya. Socolatte Pidie Jaya, sebagai salah satu destinasi wisata populer di kawasan tersebut, menawarkan pengalaman unik yang sangat cocok untuk melihat persepsi pengunjung terhadap potensi eduwisata pada produksi kakao di kawasan Pidie Jaya. Penelitian ini mencoba untuk mengevaluasi bagaimana pengunjung mempersepsikan potensi edukasi dan bagaimana hal tersebut dapat ditingkatkan untuk meningkatkan daya tarik wisata.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 370 Education (Pendidikan) > 371 Sekolah dan Aktivitasnya: Pendidikan luar biasa > 371.4 Bimbingan dan Penyuluhan
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > S1 Arsitektur
Depositing User: Siti Zahara
Date Deposited: 02 Sep 2024 04:21
Last Modified: 02 Sep 2024 04:21
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/38521

Actions (login required)

View Item
View Item