Pengaruh Brand Awarness, Brand Image, Trust, Dan Relationship Quality Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Aceh Syariah Kantor Pusat Banda Aceh

Rosnita, 180603225 (2022) Pengaruh Brand Awarness, Brand Image, Trust, Dan Relationship Quality Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Aceh Syariah Kantor Pusat Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-raniry.

[thumbnail of Brand awareness, brand image, trust, relationship quality, dan loyalitas] Text (Brand awareness, brand image, trust, relationship quality, dan loyalitas)
Rosnita, 180603225, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB)

Abstract

Dalam menciptakan dan menjaga loyalitas nasabah, bank harus dapat memberikan kepuasan secara maksimal kepada para nasabahnya. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh brand awareness, brand image, trust, dan relationship quality terhadap loyalitas nasabah PT Bank Aceh Syariah Kantor Pusat Banda Aceh baik secara parsial maupun simultan. Menggunakan data primer dengan penyebaran kuesioner kepada nasabah Bank Aceh dan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis regresi linear berganda untuk pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand awareness, brand image, trust, relationship quality baik secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X0 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Rosnita Ros
Date Deposited: 04 Sep 2024 02:33
Last Modified: 04 Sep 2024 02:33
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/38722

Actions (login required)

View Item
View Item