Pengaruh Kualitas Layanan dan Penggunaan Fitur Mobile Banking Action Terhadap Kepuasan Nasabah dalam Transaksi Perbankan Syariah (Studi pada Bank Aceh Syariah Cabang Simeulue)

Huwaina Putri, 200603109 (2024) Pengaruh Kualitas Layanan dan Penggunaan Fitur Mobile Banking Action Terhadap Kepuasan Nasabah dalam Transaksi Perbankan Syariah (Studi pada Bank Aceh Syariah Cabang Simeulue). Masters thesis, UIN Ar-raniry.

[thumbnail of Kualitas Layanan, Penggunaan Mobile Banking, Kepuasan Nasabah] Text (Kualitas Layanan, Penggunaan Mobile Banking, Kepuasan Nasabah)
Huwaina Putri, 200603109, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB)

Abstract

Kualitas Layanan, Penggunaan Fitur Mobile Banking Action adalah faktor yang dapat mempengaruhi Kepuasan Nasabah dalam Menggunakan Aplikasi Mobile Banking. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan dan Pengguanaan Fitur Mobile Banking Action Terhadap Kepuasan Nasabah di Kabupaten Simeulue. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Sampel penelitian yang digunakan adalah 100 responden melalui penyebaran kuesioner (googleform). Berdasarkan hasil pengolahan data melalui SPSS diperoleh hasil bahwa variabel Kualitas Layanan tidak berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan nasabah sedangkan variabel Penggunaan Mobile Banking berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Namun kedua variabel tersebut secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada Bank Aceh Syariah Cabang Simeulue.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X0 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Huwaina Putri Waina
Date Deposited: 02 Jan 2025 02:22
Last Modified: 02 Jan 2025 02:22
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/40549

Actions (login required)

View Item
View Item