Pengaruh Pemasaran digital dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cofee Shop (Studi pada Blower Cofee house)

Yuni Selvia Br. Panjaitan, 190604127 (2025) Pengaruh Pemasaran digital dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cofee Shop (Studi pada Blower Cofee house). Masters thesis, UIN Ar-raniry.

[thumbnail of Pemasaran Digital, Kualitas Pelayanan, Keputusan pembelian] Text (Pemasaran Digital, Kualitas Pelayanan, Keputusan pembelian)
Yuni Selvia Br. Panjaitan, 190604127, FEBI, IE.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB)

Abstract

Perkembangan bisnis pada saat ini terjadi sangat pesat, disebabkan oleh perubahan pola pikir manusia yang dinamis, maka kegiatan pasar sangat dibutuhkan pada organisasi maupun perusahaan sebagai ujung tombak, baik organisasi atau perusahaan yang mencari laba. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemasaran digital dan pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada coffee shop (Blower Coffe House). Metode pengumpulan data dari penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner. Pemasaran digital secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada konsumen Blowe coffee house. Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen pada Blower coffee house. Pemasaran digital dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen pada Blower coffee house.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X0 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi
Depositing User: Yuni Selvia Br. Panjaitan Yuni
Date Deposited: 13 Jan 2025 02:46
Last Modified: 13 Jan 2025 02:46
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/40871

Actions (login required)

View Item
View Item