Analisis Pengaruh Layanan Dan Fitur Produk Terhadap Tingkat Kepuasan Agen Actionlink Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Pada Pt Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh)

Ramadhana Muhammad Daffa, 200602117 (2025) Analisis Pengaruh Layanan Dan Fitur Produk Terhadap Tingkat Kepuasan Agen Actionlink Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Pada Pt Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh). Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of ANALISIS PENGARUH LAYANAN DAN FITUR PRODUK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN AGEN ACTIONLINK PT 7.pdf] Text
ANALISIS PENGARUH LAYANAN DAN FITUR PRODUK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN AGEN ACTIONLINK PT 7.pdf - Published Version

Download (3MB)

Abstract

Bank Aceh Syariah meluncurkan produk layanan keuangan tanpa kantor yang disebut ActionLink. Layanan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada nasabah dan masyarakat Aceh dalam mengakses layanan perbankan, terutama di daerah yang belum memiliki jaringan kantor Bank Aceh. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh tingkat kepuasan agen actionLink terhadap layanan dan fitur produk. Metode peneltian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 130 responden. Terdapat pengaruh signifikan antara Fitur Layanan terhadap Tingkat Kepuasan Agen ActionLink PT. Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh dengan 6,487 > 1,978. Nilai signifikasi sebesar 0.000 > 0,05, hal ini menunjukkan bahwa semua variabel berpengaruh positif.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi)
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Ramadhana Muhammad Daffa Daffa
Date Deposited: 17 Jan 2025 09:27
Last Modified: 17 Jan 2025 09:27
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/42345

Actions (login required)

View Item
View Item