Mifta Maghfirah, 180603210 (2025) Pengaruh Promosi Syariah, Kualitas Pelayanan Dan Reputasi Perusahaan Terhadap Keputusan Masyarakat Memilih Produk Di Pegadaian Syariah Cabang Keutapang Aceh Besar. Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.
![[thumbnail of Pengaruh Promosi Syariah, Kualitas Pelayanan Dan Reputasi Perusahaan Terhadap Keputusan Masyarakat Memilih Produk Di Pegadaian Syariah Cabang Keutapang Aceh Besar]](https://repository.ar-raniry.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI REAL MIFTA 2025 - cor.akB5 - cetak2.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (4MB)
Abstract
Produk pegadaian syariah sebagai alternatif keputusan masyarakat dalam meningkatkan bisnis maupun kebutuhan pokok lainnya dalam mengatasi masalah tanpa masalah. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh promosi syariah, kualitas pelayanan dan reputasi perusahaan terhadap keputusan masyarakat memilih produk di Pegadaian Syariah Cabang Keutapang Aceh Besar baik secara bersama-sama maupun terpisah. Pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif dan teknik random sampling terhadap 100 masyarakat Aceh Besar. Hasil analisis regresi linier berganda membuktikan hipotesis alternatif sebelumnya yang diajukan diterima baik secara simultasn maupun parsial memiliki arah pengaruh.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Mifta Maghfirah |
Date Deposited: | 20 Jan 2025 02:30 |
Last Modified: | 20 Jan 2025 02:30 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/42766 |