Analisis Kesiapan Implementasi Smart Class Bagi Mahasiswa Pendidikan Teknologi Informasi

Nada Zayyana Haula, 170212084 (2021) Analisis Kesiapan Implementasi Smart Class Bagi Mahasiswa Pendidikan Teknologi Informasi. Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.

[thumbnail of Membahas tentang analisis kesiapan implementasi smart class] Text (Membahas tentang analisis kesiapan implementasi smart class)
Nada Zayyana Haula,170212084,FTK,PTI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB)
[thumbnail of Membahas tentang analisis kesiapan implementasi smart class] Text (Membahas tentang analisis kesiapan implementasi smart class)
Nada Zayyana Haula,170212084,FTK,PTI cover-Bab 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (5MB)

Abstract

Smart class merupakan tempat belajar yang banyak menggunakan teknologi, kaya akan teknologi. Smart class ini sudah diterapkan di berbagai negara seperti program kelas kaya teknologi di Amerika, proyek kelas masa depan Sekolah Dasar Nanhu di Taiwan, dan proyek kelas pintar di Malaysia. Peneliti melakukan penelitian ini adalah untuk melihat apakah mahasiswa siap jika Prodi Pendidikan Teknologi Informasi menerapkan konsep smart class. Setelah peneliti melakukan penelitaian di dapatkan hasil bahwa sebanyak 54,7% Mahasiswa Pendidikan Teknologi Informasi setuju bila Prodi Pendidikan Teknologi Informasi menerapkan Smart Class.
Dan sebanyak 58,5% Mahasiswa Pendidikan Teknologi Informasi siap untuk menggunakan Smart Class di Prodi Pendidikan Teknologi Informasi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System > 005 Computer Programming, Program & Data
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Teknologi Informasi
Depositing User: Nada Zayyana Haula Nada
Date Deposited: 10 Feb 2025 09:04
Last Modified: 10 Feb 2025 09:04
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/43169

Actions (login required)

View Item
View Item