Muarief Akbar, 180401045 (2024) Strategi Promosi Menggunakan Instagram Dalam Meningkatkan Pengunjung Di Koekie Katsu (Studi Akun Instagram @Koekie.Katsu). Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.
![[thumbnail of membahas tentang Strategi Promosi Menggunakan Instagram]](https://repository.ar-raniry.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI LENGKAP Revisi Sidang (Muarief Akbar (180401045)).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.
Download (5MB)
![[thumbnail of membahas tentang Strategi Promosi Menggunakan Instagram]](https://repository.ar-raniry.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI LENGKAP Revisi Sidang (Muarief Akbar cover-Bab 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini di laksanakan untuk mengungkap hal-hal terkait upaya pemanfaatan media sosial Instagram sebagai media promosi dan strategi promosi yang digunakan Cafe KoekieKatsu untuk meningkatkan pengunjung. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor yang mendorong usaha Café KoekieKatsu menggunakan Instagram sebagai media promosi dan menganalisis strategi promosi yang dilakukan Café KoekieKatsu di Instagram. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan deskriptif kualitatif, objek penelitian ini adalah café koekiekatsu. Pengumpulan data pada penelitian ini diperoleh melalui wawancara, observasi, dokumentasi dengan informan yaitu pemilik, pelanggan, karyawan dan pengikut Cafe KoekieKatsu. Hasil dari penelitian ini yaitu faktor-faktor yang mendorong Cafe KoekieKatsu meggunakan Instagram sebagai media promosi meliputi: Instagram merupakan media popular dan digunakan oleh semua kalangan terutama kalangan muda, terdapat fitur yang memudahkan dalam pencarian produk dan pengeditan konten, serta segmentasi pasar yang sesuai dengan Cafe KoekieKatsu dan efesiensi biaya promosi. Strategi yang digunakan Cafe KoekieKatsu di Instagram yaitu menggunakan foto produk, memposting menu yang ditawarkan, menggunakan review dari pelanggan dan menggukan fitur iklan di Instagram (Instagram Ads).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > S1 Komunikasi dan Penyiaran Islam |
Depositing User: | Muarief Akbar |
Date Deposited: | 14 Feb 2025 04:20 |
Last Modified: | 14 Feb 2025 04:20 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/43291 |