Pengaruh Produk, Promosi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Pada Bank Aceh Syariah dan Bank Syariah Indonesia Cabang Jeuram Kabupaten Nagan Raya

T. Zia Alyazir Mukti, 170603187 (2024) Pengaruh Produk, Promosi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Pada Bank Aceh Syariah dan Bank Syariah Indonesia Cabang Jeuram Kabupaten Nagan Raya. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Pengaruh Produk, Promosi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah    Menabung Pada Bank Aceh Syariah dan Bank Syariah Indonesia Cabang    Jeuram Kabupaten Nagan Raya] Text (Pengaruh Produk, Promosi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Pada Bank Aceh Syariah dan Bank Syariah Indonesia Cabang Jeuram Kabupaten Nagan Raya)
T. Zia Alyazir Mukti, 170603187, FEBI, PS - Cover-bab1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB)
[thumbnail of Pengaruh Produk, Promosi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah    Menabung Pada Bank Aceh Syariah dan Bank Syariah Indonesia Cabang    Jeuram Kabupaten Nagan Raya] Text (Pengaruh Produk, Promosi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Pada Bank Aceh Syariah dan Bank Syariah Indonesia Cabang Jeuram Kabupaten Nagan Raya)
T. Zia Alyazir Mukti, 170603187, FEBI, PS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Jumlah nasabah berdasarkan jenis tabungan pada Bank Aceh Syariah dan Bank Syariah Indonesia Cabang Nagan Raya terus mengalami peningkatan. Akan tetapi produk yang ditawarkan tidak dimanfaatkan secara merata oleh nasabah. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan variabel produk, promosi dan pelayanan terhadap keputusan nasabah menabung pada Bank Aceh Syariah dan BSI Cabang Jeuram Kabupaten Nagan Raya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosiasi. Sampel penelitian sebanyak 95 nasabah BAS dan 95 nasabah BSI. Teknik pengumpulan data kuesioner. Hasil penelitian diketahui bahwa variabel produk pada nasabah BAS secara parsial belrpelngarulh signifikan telrhadap keputusan nasabah. Sedangkan pada nasabah BSI tidak belrpelngarulh telrhadap keputusan nasabah. Variabel promosi pada nasabah BAS secara parsial tidak belrpelngarulh telrhadap keputusan nasabah. Sedangkan pada nasabah BSI berpengarulh signifikan telrhadap keputusan nasabah. Variabel pelayanan pada nasabah BAS selcara parsial belrpelngarulh signifikan telrhadap keputusan nasabah, begitu juga pada nasabah BSI. Variabel produk, promosi dan pelayanan pada nasabah BAS dan BSI secara simultan berpengarulh terhadap keputusan nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Produk, Promosi, Pelayanan, Keputusan Nasabah Menabung
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 338 Produksi > 338.5 Ekonomi Produksi Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: T Zia al-yazir Mukti
Date Deposited: 26 Feb 2025 04:45
Last Modified: 26 Feb 2025 04:45
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/43576

Actions (login required)

View Item
View Item