Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan Customer Service terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Darussalam)

Alvi Naslia, 140603088 (2018) Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan Customer Service terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Darussalam). Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Membahas tentang Pelayanan Bank]
Preview
Text (Membahas tentang Pelayanan Bank)
Alvi Naslia.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan Customer Service terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Darussalam. Data penelitian ini menggunakan data primer yang disebarkan melalui angket atau kuesioner pada 95 responden dan diolah menggunakan aplikasi SPSS versi 21. Metode analisis data yang digunakan adalah model regresi linier sederhana. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji parsial (uji t) dan uji koefisien determinasi (R2) dengan tingkat signifikan 5%. Hasil uji secara parsial dan determinas imenunjukan bahwa variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Israk Ahmadsyah, B.Ec., M.Ec., M.Sc; 2. Ikhsan Fajri, S.Hi., MA
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Customer Service, dan Kepuasan Nasabah
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi > 2X6.312 Pekerja
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Alvi Naslia Alvi
Date Deposited: 03 Jul 2019 07:31
Last Modified: 03 Jul 2019 07:31
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/8505

Actions (login required)

View Item
View Item