Pengaruh Kualitas Layanan, Variasi Produk dan Persepsi Harga Terhadap Switching Intention (Studi Kasus Pada Bank Muamalat Indonesia (BMI) Banda Aceh)

Maivi Herdalena, 140603001 (2019) Pengaruh Kualitas Layanan, Variasi Produk dan Persepsi Harga Terhadap Switching Intention (Studi Kasus Pada Bank Muamalat Indonesia (BMI) Banda Aceh). Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[img]
Preview
Text (Pengaruh Kualitas Layanan, Variasi Produk dan Persepsi Harga Terhadap Switching Intention (Studi Kasus Pada Bank Muamalat Indonesia (BMI) Banda Aceh))
SKRIPSI FIX.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (13MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan, variasi produk dan persepsi harga terhadap Switching Intention pada Bank Muamalat Banda Aceh. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi berganda (multiple regression analysis) dengan menggunakan bantuan sofware IBM SPSS versi 22. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa kualitas layanan dan variasi produk memiliki pengaruh negatif signifikan terhadap switching intention. Sedangkan persepsi harga memiliki pengaruh signifikan terhadap switching intention. Secara keseluruhan variabel kualitas layanan, variasi produk dan persepsi harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap switching intention dengan nilai sebesar 30,9 %.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Dr. Israk Ahmadsyah, B.Ec., M.Ec., M.Sc Pembimbing II : Riza Aulia, SE.I., M.Sc
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Variasi Produk, Persepsi Harga, Switching Intention.
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.27 Bank, Termasuk Baitul Mal Wat Tamwil
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Maivi Herdalena
Date Deposited: 16 Sep 2019 02:40
Last Modified: 16 Sep 2019 02:40
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/9827

Actions (login required)

View Item View Item
TOP