Items where Author is "Misbahul Jannah, 2004038203"

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 63.

Article

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Kemampuan Mahasiswa Calon Guru Madrasah Ibtidaiyah (MI) Dalam Evaluasi Pembelajaran IPA. Conference Proceedings – ARICIS I Vol. 1 Tahun 2016 hal. 109-118 E-ISSN: 2549-0656, ISBN: 978-602-1632-83-3.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Analisis Kemampuan Mahasiswa PPL Pendidikan Fisika dalam Menerapkan Kompetensi Pedagogik Pada Masa Covid-19. ESTETIC : The 2nd Education, Science, and Technology International Conference 2021.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Comparative Analysis of Strengthening of Skills of the 21st Century Teaching Candidates in Indonesia and Malaysia. Revista Espacios, Vol 41 (23) 2020. Hal. 50-61. ISSN-L: 0798-1015 | eISSN: 2739-0071 (On line).

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Strategy for Fulfilling Family Vegetable Needs with Urban Farming. 4th International Conference on Innovation in Engineering and Vocational Proceeding Atlantis Press. Hal 299-302 (2022) ISBN 10.2991/assehr.k.220305.060. ISSN 2352-5398.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Analisis Kemampuan Mahasiswa PPL Pendidikan Fisika dalam Menerapkan Kompetensi Pedagogik pada Masa Covid-19. ESTETIC : Education, Science, and Technology International Conference.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Analysis of Students' Difficulties in Solving Physics Problems with Multiple Representation Using What's Another Way Method. AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Comparative analysis of strengthening of skills of the 21st century teaching candidates in Indonesia and Malaysia. Revista Espacios.

Misbahul Jannah, 2004038203 and Jarjani Usman, 2012087205 (2023) The Competencies of the Islamic Primary Madrasah Student Teachers in Developing K 13-Based Lesson Plan in Aceh. Al-Ta’lim E-Journal Faculty of Islamic Education and Teacher Training UIN Imam Bonjol Padang.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) The Development and Assesment Talent Mapping E-module for Elementary School. Tadris: Jurnal Keguruan dan Ilmu Tarbiyah.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Development of Literation Learning Devices Science Based on Local Wisdom. Jurnal Pendidikan Profesi Guru. Vol 1 No 1 (2023): Februari 2023.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) E-Modul Termodinamika Berbasis Flipbook Maker. Jurnal Phi Jurnal Pendidikan Fisika dan Fisika Terapan.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Inkuiri dalam Pengajaran dan Pembelajaran Sains. Tarbiyah Wa Ta'lim: Jurnal Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Kemampuan Guru PAUD dalam Mengintegrasikan Nilai pada Rencana Pembelajaran Harian (Rpph) Anak Usia Dini di Kabupaten Pidie Jaya. Gender Equality: International Journal of Child and Gender Studies.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Kemampuan Mahasiswa Calon Guru Dalam Mengembangkan Media Dan Bahan Ajar IPA Berbasis Project Based Learning (Pjbl). Jurnal Phi Jurnal Pendidikan Fisika dan Fisika Terapan.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Kemampuan Mahasiswa Calon Guru Madrasah Ibtidaiyah (MI) Dalam Evaluasi Pembelajaran IPA. ARICIS PROCEEDINGS.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Meta Analisis Kesulitan Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal-Soal Cerita Fisika Menurut Teori Polya. Jurnal Phi Jurnal Pendidikan Fisika dan Fisika Terapan.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Penanaman Sikap Spiritual Dan Sikap Sosial Siswa Melalui Pembelajaran Tematik Pada Madrasah Ibtidaiyah. Fitrah: International Islamic Education Journal.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Penerapan Metode Eksperimen Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V Min 4 Aceh Besar. Jurnal Geuthèë: Penelitian Multidisiplin.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Penerapan Model Cooperative Integrated Reading And Composition Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Siswa MIN 40 Aceh Besar. Jurnal Pencerahan.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Pada Pelajaran IPA untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV MIN Lamtamot Aceh Besar. Prosiding Seminar Nasional Biotik 2017. ISBN: 978-602-60401-3-8.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Penerapan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik MIN 17 Aceh Selatan. Jurnal Pencerahan.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Penerapan Model Project Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Di Kelas V Min 38 Aceh Besar. Prosiding Seminar Nasional Biotik.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Penerapan Pendekatan Saintifik Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran IPA Di Kelas IV Min Tungkop Aceh Besar. Prosiding Seminar Nasional Biotik 2017. ISBN: 978-602-60401-3-8.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Contextual Teaching and Learning dan Nilai Islami Pada Materi Cahaya dan Alat Optik di SMP/MTs. Jurnal Phi Jurnal Pendidikan Fisika dan Fisika Terapan.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Stem (Science, Technology, Engineering, And Mathematics) Di SMA/MA. Jurnal Phi Jurnal Pendidikan Fisika dan Fisika Terapan.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Predict, Observe, Explain pada Materi Usaha dan Energi di SMA Inshafuddin Banda Aceh. Jurnal Phi Jurnal Pendidikan Fisika dan Fisika Terapan.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Pengembangan Modul IPA Berbasis Islamic Science Technology Engineering And Mathematics Pada Materi Hukum Newton. Edusains Journal.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Pengembangan Video Pembelajaran Animasi 3D Berbasis Software Blender Pada Materi Medan Magnet. South East Asian Journal Islamic Education.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Peningkatan Keterampilan Generik Sains Mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika Melalui Eksperimen pada Pembelajaran Media dan Bahan Ajar Fisika Misbahul Jannah. Jurnal Phi Jurnal Pendidikan Fisika dan Fisika Terapan.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Peningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Penggunaan Media Visual Di MIN 20 Aceh Besar. PIONIR: JURNAL PENDIDIKAN.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) The Problems and Alternative Solutions for the Implementation of Entrepreneurship Education in the Higher Education: A Literature Review. Tadris: Jurnal Keguruan dan Ilmu Tarbiyah.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Strategy for Fulfilling Family Vegetable Needs with Urban Farming. Proceedings of the 4th International Conference on Innovation in Engineering and Vocational Education (ICIEVE 2021).

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Studi Pembelajaran IPA Berlandas Blended Learning Pada Masa Covid-19. Gravity Journal. Vol 1 No 2 (2022). E-ISSN : 2829-6893.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Study of strengthening 21st-century skills in prospective science teacher based on gender. Jurnal Bioedukatika, Vol. 8, No. 1 Tahun 2020, hal. 38-47. ISSN: 2338-6630 (Print). EISSN : 2541-5646.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Lubang Hitam Sebuah Pengantar Populer. Pustaka Learning Center Malang Vol. 26 No. 3 2019. ISBN : 978-623-6591-00-0.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Implementation of Online Learning During Covid-19 Pandemic: Elementary Teachers Perception in Bener Meriah. ESTETIC : Education, Science, and Technology International Conference.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Parent's Perceptions Of The Home Based Science Learning System During The Covid-19 Pandemic. BIOTIK: Jurnal Ilmiah Biologi Teknologi dan Kependidikan.

Book Section

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Pengembangan Modul Pemetaan Bakat untuk Meningkatkan Kreativitas Anak Usia Sekolah Dasar di Provinsi Aceh. In: Pengembangan Modul Pemetaan Bakat untuk Meningkatkan Kreativitas Anak Usia Sekolah Dasar di Provinsi Aceh. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Hakikat Penelitian Ilmiah. In: Metodologi Penelitian Kuantitatif. UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Conference or Workshop Item

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Kesan Pembelajaran Sains Berasaskan Inkuiri dalam Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Nilai-nilai Sains Pelajar Sekolah Rendah. In: International Seminar on Global Education II, 24-25 Februari 2014, Universiti Kebangsaan Malaysia.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Meningkatkan Sikap Ilmiah Mahasiswa melalui Penggunaan Modul Pengetahuan Lingkungan Berbasis Inkuiri. In: International Conference on Global Education IV, 8-9 Agustus 2016, Universiti Kebangsaan Malaysia.

Book

Aqsa Brilianza, 160204008 and Misbahul Jannah, 2004038203 and Abd Mujahid Hamdan, 2013128901 (2020) Lubang Hitam: Sebuah Pengantar Populer. I ed. Pustaka Learning Center, Malang. ISBN 978-623-6591-00-0

Video

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Video Medan Magnet di sekitar Kawat Berarus dan Gaya Magnetik. [Video]

Other

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Kesan Pembelajaran Sains Berasaskan Inkuiri Dalam Meningkatkan Penguasaan Konsep Dan Nilai-Nilai Sains Pelajar Sekolah Rendah. UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Meningkatkan Sikap Ilmiah Mahasiswa melalui Penggunaan Modul Pengetahuan Lingkungan Berbasis Inkuiri. UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) HKI. Modul Pengetahuan Lingkungan Berbasis Inkuiri dan Nilai Islami. UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) HKI. Termodinamika (E-Modul Berbasis Flipbook Maker). UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) HKI Pengembangan Modul IPA Berbasis STEM dan Nilai Sains Islami untuk meningkatkan Kemahiran Abad 21 Mahasiswa. UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) HKI. Impact of Environmental Education Kit on Students' Environmental Literacy. UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) HKI. Modul I-EnSciT untuk pembelajaran Aktif. UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) HKI.Praktik Mengajar dan Rencana Tindak Lanjut Modul I-EnSciT. UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Impact of Environmental Education Kit on Students’ Environmental Literacy. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry, Banda Aceh.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Inkuiri Dalam Pengajaran Dan Pembelajaran Sains. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry, Banda Aceh.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Instrumen Survey Keterampilan Abad 21. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry, Banda Aceh.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Lembar Kerja Modul I-EnSciT. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry, Banda Aceh.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Medan Magnet (Medan Magnet Di Sekitar Kawat Berarus Dan Gaya Magnetik). Universitas Islam Negeri Ar-Raniry, Banda Aceh.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Pembinaan dan Keberkesanan Modul Berasaskan Inkuiri dalam Meningkatkan Literasi Sains Guru Praperkhidmatan. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry, Banda Aceh.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Pengembangan Modul IPA Berbasis STEM Dan Nilai Sains Islami Untuk Meningkatkan Kemahiran Abad 21 Mahasiswa. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry, Banda Aceh.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Pengembangan Modul Pemetaan Bakat Untuk Meningkatkan Kreativitas Anak Usia Sekolah Dasar Di Provinsi Aceh. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry, Banda Aceh.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Peningkatan Keterampilan Generik Sains Mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika Melalui Eksperimen Pada Pembelajaran Media Dan Bahan Ajar Fisika. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry, Banda Aceh.

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) Termodinamika (E-Modul Berbasis Flipbook Maker). Universitas Islam Negeri Ar-Raniry, Banda Aceh.

Misbahul Jannah, 2004038203 HKI. Pembinaan dan Keberkesanan Modul Berasaskan Inkuiri dalam meningkatkan Literasi Sains Guru Praperkhidmatan. UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Misbahul Jannah, 2004038203 HKI. Pengembangan Modul Pemetaan Bakat untuk Meningkatkan Kreativitas Anak Usia Sekolah Dasar di Provinsi Aceh. UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

This list was generated on Fri Apr 26 12:07:38 2024 UTC.