Items where Division is "S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | H | I | J | K | M | N | P | R | S | T | U | Y | Z
Number of items: 86.

A

Afni, 150209015 (2020) Pengembangan Bahan Ajar Pembelajaran Tematik Berbasis Model Inkuiri. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Afrida, 160209048 (2020) Analisis Kualitas Butir Soal Ujian Semester Ganjil Pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Kelas V MI. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Ahmad Khawani, 160209058 (2020) Bahan Ajar berbasis Saintifik dan Nilai Islami Jenjang SD/MI Kelas V Tema 8 Subtema 1. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Alen Putri Sonita, 160209056 (2020) Penerapan Model Mind Mapping Dengan Menggunakan Media Gambar Untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Di Kelas V MIN Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Alfita Husna, 160209044 (2020) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Komik Jenjang SD MI Kelas V Tema 3 Subtema 1 . Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Anisa Munira, 160209108 (2020) Bahan Ajar Tematik Berbasis Saintifik Tema 5 Sub Tema 1 Pembelajaran 1 Jenjang SD/MI Kelas V. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Asmayanti, 160209015 (2020) Analisis Penggunaan Ejaan Yang Disempurnakan (Eyd) Dalam Tulisan Artikel Di Media Sosial. Skripsi thesis, Uin Ar-raniry.

B

Badratun Nafis, 160209100 (2020) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Tematik Jenjang MI/SD Kelas IV Tema 7 “Indahnya Keragaman Di Negeriku” Subtema 1 “Keragaman Suku Bangsa dan Agama Di Negeriku”. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

C

Chalilati, 150209028 (2020) Penerapan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (Ctl) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Kelas Iv Min 20 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Che’ Muliana Sari, 160209081 (2020) Persepsi Orang Tua Terhadap Sistem Pembelajaran Berbasis Online Di Rumah Pada Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Cut Mutia Alfiana, 160209109 (2020) Pengembangan Modul IPS Keragaman Ekonomi Kelas IV SD/MI Tema 7 Subtema 3. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

D

Delfyning Tyas, 160209040 (2020) Pengembangan Instrumen Penilaian Autentik Jenjang SD/MI Kelas IV Tema 3 Subtema 1. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Desi Ratna Juwita, 150209125 (2020) Penerapan Model Inside Outside Circle Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pada Kelas IV MIN 25 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Dibrina Raseuki Ginting, 150209120 (2020) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Giving Question And Getting Answer Terhadap Keterampilan Bertanya dan Hasil Belajar IPA di Kelas IV MIN 26 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Durratul Husna, 160209028 (2020) Bahan Ajar Berbasis Saintifik dan Nilai Islami Jenjang SD/MI Kelas IV Tema 1 Subtema 1. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

E

Eka Aprila, 150209094 (2020) Peningkatan Keterampilan Menyimak Menggunakan Model Probing Prompting Siswa Kelas V MIN 9 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Elma Fitri Wahyuni, 150209072 (2020) Penerapan Metode Scramble Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Siswa Kelas I MIN 26 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

H

Hanifatul Humairah, 150209097 (2020) Penerapan Model Word Square Dengan Media Puzzle Pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan dalam Meningkatkan Keaktifan Siswa Kelas IV MIN 4 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Hayatul Khairi, 150209087 (2020) Peningkatan Keterampilan Menulis Melalu Metode Graphic Organizer pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas V MIN 3 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Husnul Khatimah, 150209079 (2020) Penerapan Model Role Playing dalam Meningkatkan Pemahaman Siswa pada Mata Pelajaran Ips Kelas V MIN 4 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

I

Iftitah Ainaya, 160209082 (2020) Implementasi Penguatan Pendidikan Karakter pada Pembelajaran Tematik di MIN 5 Kota Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Indah Handayani, 160209053 (2020) Penggunaan Media Buku Cerita Bergambar (BCB) Untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Permulaan Siswa Kelas I MIN 10 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Irma Nisa, 160209057 (2020) Pengembangan Alat Peraga Botol Cerdas Tema 8 Subtema 3 Pembelajaran 4 Jenjang MI/SD Kelas IV. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

J

Jeli Sarni, 150209026 (2020) Penerapan Model Think Pair and Share Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik di Kelas IV MIN 26 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Juliana, 160209047 (2020) Penerapan Pendekatan Saintifik dan Media Realia Terhadap Ketuntasan Hasil Belajar Siswa Di Kelas III MIN 2 Gayo Lues Blangkejeren. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Jumrah Aini, 160209020 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Two Stay-Two Stray Dengan Menggunakan Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Kelas V MIN 26 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

K

Khairatul ‘Ulya, 160209027 (2020) Persepsi Mahasiswa PGMI UIN Ar-Raniry Terhadap Sistem Pembelajaran Online Pada Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

M

Maidatul Amalia, 160209097 (2020) Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Monopoli Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS di Kelas V MIN 29 Kabupaten Bireuen. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Melyana, 150209073 (2020) Penggunaan Media Big Book Dalam Keterampilan Membaca Awal Siswa Kelas I MIS Lamgugob Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Mira Utamy, 150209081 (2020) Pengaruh Pendekatan Saintifik Berbantuan Metode Demonstrasi Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas V MIN 04 Kota Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Misna Riyanti, 160209101 (2020) Media Animasi Pembelajaran Unsur-Unsur Bangun Datar Berbasis Powtoon. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Mona Lisa, 160209005 (2020) Analisis Tingkat Kesulitan Soal Ujian Semester Ganjil Mata Pelajaran Matematika Kelas V MIN 1 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Mona Radshan Zana, 150209100 (2020) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Group Investigation (GI) Pada Pembelajaran Tematik di Kelas IV MI. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Muamar Fadhilatul Rizki, 150209123 (2020) Peningkatan Minat dan Hasil Belajar Melalui Model Environmental Learning Pada Siswa Kelas V MIN 37 Pidie. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.

Muhammad Fuad, 201325197 (2020) Bahan Ajar Berbasis Problem Based Learning Pada Pembelajaran Tematik Di Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Muslidar, 120209124 (2020) Pengembangan Alat Peraga Pohon Mind Mapping Jenjang MI/SD. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

N

Nailatul Muna, 150209115 (2020) Penerapan Model Inkuiri dan Media Puzzle untuk Meningkatkan Aktivitas Siswa pada Pembelajaran IPA di Kelas IV MIN 4 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Ninda Marita, 150209074 (2020) Penerapan Model Discovery Learning Berbantuan Media Animasi Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa Kelas V MIN 4 Kota Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Nindia Taradisa, 160209063 (2020) Kendala yang Dihadapi Guru Mengajar Daring Pada Masa Pandemi Covid-19 di Min 5 Banda Aceh. Kendala yang Dihadapi Guru Mengajar Daring Pada Masa Pandemi Covid-19 di Min 5 Banda Aceh. pp. 1-11. (In Press)

Nova Risa, 160209033 (2020) Pengembangan Modul PPKn Tema 9 Subtema 2 Pemanfaatan Sumber Daya Alam di Indonesia Kelas IV MI. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nubayni, 160209035 (2020) Pemanfaatan Media Lingkungan Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS di Kelas IV MIN 19 Aceh Tengah. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Nurhayati, 150209017 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Make A Match dan Media Gambar untuk Meningkatkan Kreativitas dan Hasil Belajar Siswa pada MIS Lamgugob Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Nurul Asma, 150209089 (2020) Penerapan Pendekatan Probing Promting Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran PKn Kelas V MlN I Simeulue. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry.

Nurul Fazila, 160209050 (2020) Peran Guru Dalam Menumbuhkan Kemampuan Literasi Siswa Kelas V MIN 7 Pidie Jaya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nurul Iman, 160209046 (2020) Pengembangan LKPD Berbasis Saintifik dan Nilai Islami pada Pembelajaran Tematik di Kelas VI MI. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

P

Putri Nur Alifah, 150209044 (2020) Penerapan Model Snowball Throwing dengan Media Audio Visual untukMeningkatkan Keaktifan Siswa pada Pembelajaran PKn di Kelas IV MIN 10 Aceh Besar. Skripsi thesis, UPT. PERPUSTAKAAN.

Putri Srilestari, 160209052 (2020) Pengembangan Modul Bahasa Indonesia Tema 4 Subtema 1 Lingkungan Tempat Tinggalku Kelas IV MI. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

R

Rahmawati, 201325074 (2020) Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Narasi dengan Menggunakan Media Gambar Berseri pada Siswa Kelas V MIN 25 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Reni Fitriani, 160209016 (2020) Bahan Ajar Berbasis Saintifik dan Nilai Islami Jenjang SD/MI Kelas V Tema 9 Subtema 1. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Ria firda, 160209073 (2020) Pengembangan LKPD Dengan Pendekatan Saintifik Tema 3 "Peduli Terhadap Makhluk Hidup " Sub Tema "Tumbuhan Disekitar Rumahku". Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Riazul Fitri Rahmi, 150209001 (2020) Penerapan Model Numbered Head Together (NHT)Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV MIN 22 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Risanti, 150209012 (2020) Pengaruh Model Two Stay Two Stray dengan Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Siswa di Kelas V MIN 3 Kota Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Rosnawati, 160209090 (2020) Pengaruh Model Expereintial Learning Terhadap Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas IV MIN 8 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Rosy Apriza Handayani, 160209095 (2020) Penggunaan Model Pembelajaran Visualization Auditory Kinestetic (VAK) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik di Kelas V MIN 25 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Ruhil, 160209008 (2020) Analisis Tingkat Kesulitan Soal Ujian Semester Ganjil Bahasa Indonesia Kelas V MIN 2 Banda Aceh Pada Tahun 2019. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

S

Sahwani, 150209054 (2020) Upaya Guru Dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Di MIN 9 Kota Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Saifullah Idris, 2006047203 (2020) Bukti Korespondensi: Construction of Mental Revolution Through State Islamic Higher Education in Indonesia. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Saifullah Idris, 2006047203 (2020) Peer Review: A Contemporary Discourse on Integrated Islamic Education. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Saifullah Idris, 2006047203 (2020) Peer Review: Between Religion and Education in Freud Perspective. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Saifullah Idris, 2006047203 (2020) Peer Review: Construction of mental revolution through State Islamic Higher Education in Indonesia. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Saifullah Idris, 2006047203 (2020) Peer Review: Critical Education Paradigm in the Perspective of Islamic Education. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Saifullah Idris, 2006047203 (2020) Peer Review: Orientasi Mutu Pendidikan Manajemen Berbasis Sekolah. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Saifullah Idris, 2006047203 (2020) Peer Review: Research Trends in Flipped Classroom Empirical Evidence from 2017 to 2018: A Content Analysis. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Saifullah Idris, 2006047203 (2020) Peer Review: The Concept of Child Education Through Dodaidi in Aceh. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Saifullah Idris, 2006047203 (2020) Peer Review: The Role of KKNI Curriculum in Supporting the Development of Education at the LPTK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Saifullah Idris, 2006047203 and Tabrani ZA, 0414088605 and Fikri Sulaiman, - and Ramzi Murziqin, 2013058601 (2020) Turnitin: The Role of KKNI Curriculum in Supporting the Development of Education at the LPTK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Science and Engineering Research Support Society, International Journal of Advanced Science and Technology.

Saifullah Idris, 2006047203 and Warul Walidin AK, 2012115801 and Sulaiman, 2103068402 and Masrizal, 00150484002 and Imran, 2020067102 (2020) Turnitin: Construction of mental revolution through State Islamic Higher Education in Indonesia. Universidad del Zulia.

Salimah, 160209001 (2020) Pola Interaksi Edukasi Dalam Peningkatan Motivasi Belajar Siswa MIN 5 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Sari Subki A.G, 160209080 (2020) Penerapan Model Start With A Quastion Untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Kelas V MIN 1 Aceh Jaya. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Sinta Lestary, 160209084 (2020) Pengembangan Alat Peraga Pembelajaran dengan Menggunakan Media Konghuan pada Materi Pengaruh Cuaca terhadap Kehidupan Manusia Jenjang SD/MI Kelas III Tema 5 Sub Tema 3 Pemebelajaran 3. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Siti Munira, 160209089 (2020) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Kelas IV MIN 25 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Siti Nazariah, 160209019 (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Index Card Match Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Pada Pelajaran IPS Kelas V MIN 33 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Siti Sarah, 150209030 (2020) Penerapan Strategi Prediction Guide Melalui Media Film Kartun Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas IV MIN 5 Kota Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Suryati, 160209049 (2020) Peran Guru Dalam Membentuk Karakter Siswa Kelas IV Di MIN 6 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Susi Andriani, 160209051 (2020) Bahan Ajar Tematik Berbasis Saintifik Jenjang SD/MI Kelas V Tema 8 Subtema 1. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

T

Tari Putri Shalimah, 150209022 (2020) Strategi Guru dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik di MIN 22 Aceh Besar. Skripsi thesis, UPT. PERPUSTAKAAN.

Titi Hidayati, 150209084 (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri terhadap Keterampilan Proses Sains dan Sikap Saintifik Siswa MIN 5 Kota Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Tri Uttari, 150209112 (2020) Penerapan Metode Outdoor Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Siswa Kelas V MIN 4 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Tria Marvida, 160209032 (2020) Hasil Belajar Siswa Pada Materi Bangun Datar Melalui Penggunaan Media Seven In One pada Kelas IV MIN 46 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

U

Ulfatul Mukarramah, 160209091 (2020) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik(LKPD) Pada Mata Pelajaran IPS Kelas IV MIN 1 Nagan Raya. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Uswatul Hasanah, 150209059 (2020) Upaya Meningkatkan Pemahaman Siswa Terhadap Materi IPS Melalui Metode Index Card Match (ICM) Kelas IV MIN 10 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Y

Yanti, 150209023 (2020) Penerapan Pendekatan Keterampilan Proses untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Di kelas IV Min 26 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Yulia Khairuna, 160209099 (2020) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Saintifik Jenjang SD/MI Kelas III Tema 8 “Praja Muda Karana” Subtema 2 “Aku Anak Mandiri”. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Yusmaini, 150209078 (2020) Pengembangan Bahan Ajar Pada Materi Pengukuran Sudut Dengan Menggunakan Busur Derajat untuk Siswa Kelas IV. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Z

Zaimla, 160209074 (2020) Peningkatan Prestasi Belajar Siswa dengan Menggunakan Media Permainan Board Game dalam Pembelajaran IPS dikelas IV MIN2 Aceh Jaya. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Zikraul Husna, 150209110 (2020) Pengaruh Penerapan Model Mind Mapping Terhadap Pemahaman Konsep Siswa Kelas V MIN 26 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

This list was generated on Fri May 7 19:32:46 2021 WIB.
TOP