Items where Division is "S1 Pendidikan Matematika" and Year is 2016

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 32.

Amalia, 261121460 (2016) Meningkatkan Pemahaman Konsep Pythagoras melalui Model Problem Based Instruction dengan Teknik Scaffolding pada Siswa Kelas VIII MTsS Darul Ihsan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Fariza Ulfa, 261121446 (2016) Meningkatkan Kreativitas dan Hasil Belajar Matematika melalui Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (AIR) di Kelas VIII-D MTsN Jeureula Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Firman Syah Putra, 261222867 (2016) Penerapan Pendekatan Open-Ended untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Kota Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Fitri Yunida, 261121423 (2016) Penerapan Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa pada Mata Pelajaran Matematika di Kelas X MAN Kluet Aceh Selatan. Skripsi thesis, UIN Ar- Raniry Banda Aceh.

Hazuar, 261324539 (2016) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Rotating Trio Exchange (RTE) untuk Mengurangi Kecemasan Matematika Siswa. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Husnul Qausarina, 261121450 (2016) Pengaruh Kecemasan Matematika (Math Anxiety) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X SMA Negeri 11 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Irmawati, 261121412 (2016) Meningkatkan kemampuan Berpikir Kreatif Siswa melalui Model Creative Problem Solving (CPS) pada Pembelajaran Matematika di MTsNBeureunun. Skripsi thesis, UIN Ar- Raniry Banda Aceh.

Ismatul Husna, 261020709 (2016) Penerapan Model van Hiele untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa pada Materi Tabung di Kelas IX SMP Negeri 1 Meureudu. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Isra Mirja, 261 121 428 (2016) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Pada Materi Prisma di Kelas VIII SMPN 8 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Khairul Warisi, 261020732 (2016) Representasi Matematis Berdasarkan Tingkat Kemampuan dalam Memecahkan Masalah Sistem Persamaan Linier Dua Variabel Siswa Kelas VIII SMP Inshafuddin Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Khairun Nisak, 261121473 (2016) Penerapan Model Problem Based Learning (PBL)untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa di SMPN 2 Indra Jaya Sigli. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Melya Wati, 261222921 (2016) Penerapan Pendekatan Scientific untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Peluang Kelas VII MTsN Rukoh Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Misna Muthiah, 260919246 (2016) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif tipe Make-A Match pada Materi Barisan dan Deret Kelas X MAN Sigli 1 Pidie. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nazarullah, 261121439 (2016) Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Siswa dengan Menggunakan Pendekatan Pembelajaran Open Ended pada Kelas VII SMP Negeri 1 Bandar Baru. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nazillah Rahmatillah, 261121472 (2016) Pembelajaran Materi Persamaan Kuadrat melalui Pendekatan Open-Ended di Kelas X MAN 3 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nazratul Zikra, 261161416 (2016) Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Materi Persamaan Kuadrat Melalui Model Creative Problem Solving (Cps) Siswa Man 2 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nelly Mauzana, 261121469 (2016) Pengembangan Lembar Kerja siswa (LKS) Berbasis Pendekatan Saintifik pada Mata Pelajaran Matematika Kelas VIII MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Noera Khalidah, 261121453 (2016) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Berbasis Masalah pada Materi SPLDV di Kelas VIII MTsN Cot Gleumpang. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rahmad Maulidar, 261020739 (2016) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Explicit Instruction pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) di Kelas VIII MTs Gumpueng Pidie. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Redha Irma Yanti, 261121432 (2016) Penerapan Strategi Question Students Have (QSH) terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Siswa pada Materi Trigonometri di Kelas X SMA Negeri 3 Aceh Barat Daya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Reski Pahdi, 261121402 (2016) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay- Two Stray (TSTS) untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Barisan dan Deret Aritmetika Pada Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Revika Su'ada, 261020712 (2016) Penerapan Model Pembelajaran Talking Stick pada Materi Teorema Pythagoras untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Kelas VIII MTsS Lam Ujong Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rina Safrina Sari, 261121415 (2016) Analisis Proses Berpikir Analogi dalam Menyelesaikan Soal-soal Materi Limas dan Prisma siswa kelas VIII MTsS Darul ‘Ulum Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rizki Zahara, 261222916 (2016) Penerapan Model Roles (Review, Overview, Presentation, Exercise, Summary) yang Diiringi Pemberian Reward dalam Pembelajaran Matematika Trhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Statistika Kelas VII MTsS Darussyariah Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Saiful Heriadi, 201121759 (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Materi Volume Kubus dan Balok dengan Menggunakan Alat Peraga di Kelas V MIN Kuta Reuntang. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Sela Nur Shadiqah, 261222863 (2016) Penerapan Teori Belajar Bermakna Berbantuan Peta Konsep dalam Pembelajaran Segitiga terhadap Pemahaman Siswa Kelas VII SMP Islam Darul ‘Ulum Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Shalihati, 261121427 (2016) Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Scrip untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI IPA MUQ Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Siti Zalikha, 261121442 (2016) Pengaruh Pendekatan Problem Solving terhadap Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa pada Penerapan Teorema Pythagoras di Kelas VIII MTsN 2 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Uswatun Hasanah, 261121417 (2016) Penerapan Model Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas X-IPA MAN Darussalam Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Yenni Farnila, 261222922 (2016) Efektifitas Strategi Pembelajaran Peer Lesson untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Bangun Ruang Sisi Datar di Kelas VIII MTsN Blangpidie. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2016) Profil Pemecahan Masalah Geometri Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif (Suatu Kajian Analisis pada Siswa MAN Model Banda Aceh). In: Seminar Nasional Pendidikan Matematika, 10 Desember 2016, Surabaya.

Zuhra Hannah, 261121455 (2016) Penerapan Model Kooperatif Think-Talk-Write pada Materi Sudut terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas VII MTsN Model Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

This list was generated on Sat Apr 20 02:34:25 2024 UTC.