
Items where Division is "S1 Pendidikan Teknik Elektro" and Year is 2021
Thesis
Abrar Syahrul Fajri, 170211012 (2021) Penerapan Model Pembelajaran POGIL dalam Pemahaman Konsep Perbaikan Kelistrikan Sepeda Motor pada Peserta Didik Kelas XI SMKS Mahyal Ulum Al-Aziziyah. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry.
Afri Yumizar, 160211010 (2021) Analisis Minat Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Gambar Teknik Listrik Kelas X di SMKN 1 Aceh Barat Daya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.
Al Nauval, 150211041 (2021) Implementasi Media Pembelajaran Gerbang Logika (Logic Gate) Berbasis Trainer-Kit Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta didik Pada Mata Pelajaran Sistem Komputer di SMKN 5 Telkom Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.
Anggi Sumarna, 160211023 (2021) Analisis Kelayakan Listrik Rumah Tangga Di Desa Purworejo Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
Budiman Sari, 170211022 (2021) Studi Kelayakan Sarana dan Prasarana Ruang Praktik Bidang Keahlian Teknik Sepeda Motor SMKS Mahyal Ulum Al-Aziziyah. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry.
Didi Trianda, 170211073 (2021) Penerapan Modul Praktikum Instalasi Motor Listrik Di SMKN 1 Darul Kamal. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Tarbiyah dan Keguruan.
Eis Eravan, 160211073 (2021) Penerapan Instalasi Sensor PIR Sebagai Media Pembelajaran pada Mata Pelajaran Instalasi Penerangan Listrik di SMKN 1 Darul Kamal Aceh Besar. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.
Fauzul Razi, 150211049 (2021) Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Instalasi Motor Listrik Kelas XI di SMKN 2 Sigli. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.
Gunawan Iqbal, 160211047 (2021) Studi Relevansi Implementasi Kurikulum dengan SKKNI di SMKN Provinsi Aceh. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.
Hidayah Rizkina Harahap, 150211023 (2021) Model Pembelajaran Modified Inquiry untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Dasar Elektronika di Kelas X TKJ SMKN 13 Medan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.
Ikhsan, 160211009 (2021) Evaluasi Strategi Guru dalam Meningkatkan Keterampilan Peserta Didik pada Pembelajaran Pratikum di SMK. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.
Khairul Annas, 150211091 (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Dengan Model Pembelajaran Snowball Throwing Pada Pembelajaran Dasar Telekomunikasi di Kelas X SMKN 5 Telkom Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.
Kurniawan, 160211066 (2021) Perancangan Alat Peraga Instalasi Penerangan Berbasis Internet Of Things (IOT) Pada Mata Kuliah Teknik Instalasi Listrik. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
Melina Naila, 160211068 (2021) Analisis Kemampuan Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Dasar Listrik dan Elektronika Kelas X di SMKN 1 Aceh Barat Daya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.
Muhammad Zahlul Fuady, 170211027 (2021) Implementasi Model Pembelajaran Aktif, Inovatif, Kreatif, Efektif dan Menyenangkan (PAIKEM) pada Mata Pelajaran Dasar Listrik dan Elektronika Kelas X SMK Negeri 1 Darul Kamal. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.
Nabilah Asyura, 170211006 (2021) Perancangan Modul Pembelajaran Berbasis Sainstifik Pada Mata Pelajaran Instalasi Penerangan Listrik Kelas XI SMKN 1 Darul Kamal. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry.
Rishan Qurrataa'yun, 170211080 (2021) Penggunaan Miniatur Penerangan Rumah Sebagai Media Pembelajaran pada Mata Pembelajaran Teknik Instalasi Penerangan di Kelas X SMKN 1 Darul Kamal Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry.
Syva Amalia, 170211003 (2021) Pengaruh Implementasi Pembelajaran Berbasis Metode Two Stay – Two Stray (Ts-Ts) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Dasar Listrik Dan Elektronika Kelas X SMKN 1 Darul Kamal. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry.
T. Alzikri Mahalja, 150211082 (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Dengan Metode Jigsaw Pada Pembelajaran Sistem Komputer Dikelas X SMKN 5 Telkom Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.
Ulfata Nizam, 160211058 (2021) Analisa Kurikulum Program Produktif Kompetensi Keahlian Multimedia SMK Negeri 1 Kluet Selatan Sesuai Peta Okupasi. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.
Umrah Hayani, 170211010 (2021) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Blended Learnig dengan Bantuan Google Google Clasroom Pada Mata Pelajaran Dasar Listrik dan Elektronika Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X di SMKN 1 Simpang Kanan. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry.
Zulfa Setiawan, 150211028 (2021) Penerapan TGT (Team Games Tournament) Pada Mata Pelajaran Dasar Elektronika Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik di Kelas X Teknik Instalasi Tenaga Listrik SMK Negeri 2 Sigli. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.