Items where Subject is "500 Sciences (Ilmu Pengetahuan Alam dan Matematika) > 510 Mathematics (Matematika)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: D | E | F | H | I | J | K | M | N | R | S | T | Y
Number of items at this level: 27.

D

Dedi Agus Maulijar, 261222847 (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation terhadap Hasil Belajar Siswa di Kelas XI SMAN 1 Indrapuri Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

E

Eliyana, 261324547 (2017) Pengaruh Pendekatan Saintifik terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas X SMAN 1 Unggul Darul Imarah. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

F

Fakhrizal Maulana, 261324575 (2018) Analisis Butir Soal Tes Matematika Siswa SMPN 1 Indrapuri Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

H

Hazuar, 261324539 (2016) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Rotating Trio Exchange (RTE) untuk Mengurangi Kecemasan Matematika Siswa. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Huru Aina, 261222878 (2017) Penerapan Strategi Pembelajaran Peer-Tutor untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Matematika di MAS Babun Najah Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Huru Aina, 261222878 (2017) Penerapan Strategi Pembelajaran Peer-Tutor untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Matematika di MAS Babun Najah Banda Aceh. .. pp. 1-16.

I

Ismatul Husna, 261020709 (2016) Penerapan Model van Hiele untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa pada Materi Tabung di Kelas IX SMP Negeri 1 Meureudu. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Isra Mirja, 261 121 428 (2016) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Pada Materi Prisma di Kelas VIII SMPN 8 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

J

Jakfar, 260717068 (2014) Penerapan Model Snowball Throwing dalam Pembelajaran Materi Segitiga pada Siswa Kelas VII MTsN Indrapuri. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Julia Kartika, 201325052 (2017) Penerapan Pendekatan Realistic Mathematic Education dengan Menggunakan Kartu Domino untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Matematika di Kelas IV MIN Mesjid Raya Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

K

Khairul Warisi, 261020732 (2016) Representasi Matematis Berdasarkan Tingkat Kemampuan dalam Memecahkan Masalah Sistem Persamaan Linier Dua Variabel Siswa Kelas VIII SMP Inshafuddin Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

M

Mardhiyah, 261222932 (2017) Peningkatan Level Berpikir dan Kemampuan Pemecahan Masalah Geometri Siswa SMP melalui Pembelajaran Berbasis Teori van Hiele. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Maulianti, 260818240 (2017) Penerapan Metode Discovery Learning pada Materi Lingkaran Siswa Kelas VII SMPN 1 Darul Aman Aceh Timur. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Misna Muthiah, 260919246 (2016) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif tipe Make-A Match pada Materi Barisan dan Deret Kelas X MAN Sigli 1 Pidie. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Muhammad Yunus, 260 616 214 (2013) Pembelajaran Materi Tabung dengan Model Learning Cycle pada Siswa Kelas IX MTSN Model Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Muhibun Sabri, 261222935 (2017) Analisis Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa terhadap Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel pada Siswa Kelas X MAN 3 Rukoh Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

N

Nailul Adhar, 261222860 (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe The Power Of Two terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMPN 1 Kuta Cot Glie Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nazarullah, 261121439 (2016) Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Siswa dengan Menggunakan Pendekatan Pembelajaran Open Ended pada Kelas VII SMP Negeri 1 Bandar Baru. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nazillah Rahmatillah, 261121472 (2016) Pembelajaran Materi Persamaan Kuadrat melalui Pendekatan Open-Ended di Kelas X MAN 3 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

R

Rahmad Maulidar, 261020739 (2016) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Explicit Instruction pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) di Kelas VIII MTs Gumpueng Pidie. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Reni Maya Kasmita, 201223393 (2017) Penerapan Pendekatan Problem Solving pada untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Perkalian dan Pembagian di Kelas III MIN Mesjid Raya Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Revika Su'ada, 261020712 (2016) Penerapan Model Pembelajaran Talking Stick pada Materi Teorema Pythagoras untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Kelas VIII MTsS Lam Ujong Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rizki Zahara, 261222916 (2016) Penerapan Model Roles (Review, Overview, Presentation, Exercise, Summary) yang Diiringi Pemberian Reward dalam Pembelajaran Matematika Trhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Statistika Kelas VII MTsS Darussyariah Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

S

Saiful Heriadi, 201121759 (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Materi Volume Kubus dan Balok dengan Menggunakan Alat Peraga di Kelas V MIN Kuta Reuntang. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Syarifah Nurlianti, 260919358 (2016) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray pada Materi Persamaan Garis Lurus Siswa Kelas VIII SMPN 2 Peukan Baro. Diploma thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

T

T. Haris Multazam, 261324648 (2018) Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa melalui Metode Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) pada Siswa MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Y

Yenni Farnila, 261222922 (2016) Efektifitas Strategi Pembelajaran Peer Lesson untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Bangun Ruang Sisi Datar di Kelas VIII MTsN Blangpidie. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

This list was generated on Sat Feb 23 07:46:36 2019 WIB.