Pengaruh Pemasaran Digital dan Literasi Keuangan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Action Mobile Bank Aceh Syariah Di Kutacane

Nurul Habibi, 210603007 (2025) Pengaruh Pemasaran Digital dan Literasi Keuangan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Action Mobile Bank Aceh Syariah Di Kutacane. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis islam.

[thumbnail of Pengaruh Pemasaran Digital dan Literasi Keuangan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Action Mobile Bank Aceh Syariah Di Kutacane] Text (Pengaruh Pemasaran Digital dan Literasi Keuangan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Action Mobile Bank Aceh Syariah Di Kutacane)
SKRIPSI NURUL HABIBI watermark.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB)
[thumbnail of Pengaruh Pemasaran Digital dan Literasi Keuangan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Action Mobile Bank Aceh Syariah Di Kutacane] Text (Pengaruh Pemasaran Digital dan Literasi Keuangan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Action Mobile Bank Aceh Syariah Di Kutacane)
SKRIPSI NURUL HABIBI watermark-1-33.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)

Abstract

Pemasaran digital dan literasi keuangan merupakan faktor yang dapat memengaruhi minat dalam menggunakan Action Mobile pada nasabah Bank Aceh Syariah di Kutacane. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran digital dan literasi keuangan terhadap minat nasabah menggunakan Action Mobile Bank Aceh Syariah di Kutacane. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Aceh Syariah yang menggunakan Action Mobile dengan jumlah sampel terdiri dari 100 responden yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara online menggunakan google form. Data di analisis dengan regresi linear berganda menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran digital secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat sedangkan literasi keuangan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah menggunakan Action Mobile di Kutacane. Pada uji simultan pemasaran digital dan literasi keuangan memiliki pengaruh yang siginifikan terhadap minat nasabah menggunakan Action Mobile Bank Aceh Syariah di Kutacane.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management & Public Relations (Manajemen dan Humas) > 658 Manajeman Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Nurul Habibi
Date Deposited: 26 Aug 2025 04:42
Last Modified: 26 Aug 2025 04:42
URI: http://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/46665

Actions (login required)

View Item
View Item