Peer Review: Penerapan Pendekatan Realistic Mathematics Education untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa SD

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Penerapan Pendekatan Realistic Mathematics Education untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa SD. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Penerapan Pendekatan Realistic Mathematics Education untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa SD]
Preview
Text (Penerapan Pendekatan Realistic Mathematics Education untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa SD)
Peer-Review-Zainal-25.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (728kB) | Preview
Item Type: Other
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 370 Education (Pendidikan) > 372 Pendidikan dasar > 372.7 Matematika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Matematika
Depositing User: Zainal Abidin
Date Deposited: 15 Apr 2021 04:41
Last Modified: 15 Apr 2021 04:41
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/16923

Actions (login required)

View Item
View Item