Items where Subject is "372.7 Matematika"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | H | J | K | L | M | N | Q | R | S | T | U | Z
Number of items at this level: 88.

A

Ahmad Muhajir, 140205043 (2019) Profil Proses Berpikir Kreatif Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Berdasarkan Gaya Belajar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Aisyah, 140205118 (2019) Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning pada Siswa MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Ayu Soraya Manalu, 150205120 (2021) Analisis Kesalahan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

D

Desmita Sri Ulandari, 160205047 (2020) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa SMA/MA dalam Menyelesaikan Masalah pada Materi Barisan dan Deret Aritmatika. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

F

Fadhilah Ata, 160205096 (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung di SMP Berbasis Budaya Masyarakat Pesisir Aceh Utara. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Fathia, 150205009 (2020) Proses Berpikir Kritis Siswa Berdasarkan Gaya Belajar dalam Menyelesaikan Soal Matematika Berbasis HOTS. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Fathmatul Badriyah, 160205045 (2021) Deskripsi Peran Model Pembelajaran Guided Discovery Learning (GDL) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP. Skripsi thesis, UPT. PERPUSTAKAAN.

Fikra Amna, 150205013 (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Tipe STAD terhadap Kemampuan Representasi Matematis pada Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Fitria Annisa, 170205032 (2021) Analisis Pemahaman Siswa Materi Aritmatika Sosial Berdasarkan Teori APOS (Aksi, Proses, Objek, Skema). Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

H

Hani Safira, 160205110 (2021) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas Khusus di MTsN 1 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Hasriyara, 140205027 (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Search Solve Create Share (SSCS) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Hermalina Yanti, 160205015 (2021) Penerapan Model LSQ Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa MTsN. Skripsi thesis, UPT. PERPUSTAKAAN.

Hilmya TH, 150205067 (2020) Mengembangkan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Melalui Tugas Terstruktur Berbantuan Blog. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Hubbul Wathan, 160205065 (2021) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP/MTs Pada Materi Persamaan Kuadrat. Skripsi thesis, UPT. PERPUSTAKAAN.

J

Juhlifa, 160205038 (2020) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Ditinjau dari Adversity Quotient (AQ). Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

K

Khaira Nurliza, 160205069 (2021) Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP/MTs pada Materi Persamaan Garis Lurus. Skripsi thesis, UPT. PERPUSTAKAAN.

L

Lia Noviyanti, 140205011 (2020) Pembelajaran Matematika dengan Model Osborn Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Lusiana Sari, 150205062 (2020) Mengembangakan Kemampuan Representasi Matematik Siswa melalui Tugas Terstruktur Berbantuan Blog. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

M

Mardi Fitri, 14021011 (2019) Peningkatan Kemampuan Berhitung melalui Permainan Menjemur Angka pada Anak Kelompok B3 TK Adhyaksa Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Melfa Nurana, 160205060 (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Melisa, 140205138 (2019) Profil Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa MTs dalam Menyelesaikan Soal Ditinjau dari Kecerdasan Intrapersonal. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Mirza Aulia, 150205034 (2020) Mengembangkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Menggunakan Tugas Terstruktur Melalui Blog. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Mona Lisa, 160209005 (2020) Analisis Tingkat Kesulitan Soal Ujian Semester Ganjil Mata Pelajaran Matematika Kelas V MIN 1 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Muhammad Zaki Mubarak, 150205014 (2020) Proses Berpikir Siswa terhadap Kemampuan Representasi Matematis Ditinjau dari Gaya Belajar Visual. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Mutia Rahmah, 150205005 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

N

Nazirah, 150205025 (2020) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Problem Based Learning yang Dapat Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis siswa SMA/MA. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Nurul Fitri, 261121786 (2017) Profil Kemampuan Spasial Siswa SMA dalam Memecahkan Masalah Geometri Ditinjau dari Gaya Belajar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nurul Hikmah, 150205020 (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Q

Qurrata A’yun, 150205027 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Pair Check terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

R

Rahma Devia, 261324606 (2019) Pengaruh Penggunaan Software Wingeom terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IX MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rahmi Akmalia, 140205069 (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Mind Mapping terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Raudhatul Jannah, 150205070 (2021) Pengaruh Model Peembelajaran Discovery Learning terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Rio Wagian Putra BM, 140205062 (2020) Proses Berpikir Kreatif Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika Berdasarkan Gaya Belajar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Rita Maisuri, 140205122 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Rizky Amini Saragih, 160205027 (2020) Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Berbasis Masalah Pada Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

S

Salma Wati, 170205005 (2021) Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika Materi Segiempat Berbasis Etnomatematika (Kerawang Gayo Lues) Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Shaheb Alkiram, 150205065 (2020) Proses Berpikir Kreatif Siswa Olimpiade dalam Memecahkan Masalah Matematika Berdasarkan Gaya Belajar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Silmina, 150205117 (2020) Penerapan Strategi Pembelajaran REACT Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa di MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Siti Hajar Lubis, 150205092 (2020) Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa melalui Model Osborn pada Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Siti Munira, 160209089 (2020) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Kelas IV MIN 25 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Siti Nurfaiza, 160205067 (2020) Proses Berpikir Intuitif Siswa Olimpiade SMP Dalam Menyelesaikan Soal High Order Thinking (HOT) Matematika. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Suriana Br Berutu, 140205038 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kepala Bernomor Terstruktur Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Smp N 1 Suro Kabupaten Aceh Singkil. Skripsi thesis, Uin Arraniry.

Syarifah Rizqina Fajri, 160205032 (2020) Profil Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama dalam Menyelesaikan Soal Limas dan Prisma. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

T

T. Khairul, 261324608 (2018) Analisis Strategi Pemecahan Masalah Matematika Siswa pada Materi Himpunan di Kelas VII MTsN 2 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

U

Ulya Fauziah, 150205085 (2020) Mengembangkan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa melalui Model Problem Based Learning pada Siswa Man 1 Aceh Barat. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Umi Nazrah Harahap, 160205120 (2020) Profil Kemampuan Spasial Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Geometri di SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Z

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Analisis Kesalahan Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika Fakultas Tarbiyah IAIN Ar-Raniry dalam Mata Kuliah Trigonometri dan Kalkulus 1. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Analisis Strategi Number Sense Siswa SMK Negeri Penerbangan Aceh. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Applying Learning Equipment of Games Method with Snakes-And-Ladders’s Aid Media in Lines and Angles Study. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Development of Straight Line Equation Module Based on Guided Inquiry Learning to Improve The Mathematical Connection Ability of Middle School Students. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Improving Students' Mathematical Communication Skills and Learning Interest through Problem Based Learning Model. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Indonesian Junior High School Students' Higher Order Thinking Skills in Solving Mathematics Problems. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Intuisi Siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) dalam Pemecahan Masalah Matematika Divergen. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Intuisi Siswa SMK dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Kemampuan Matematika dan Perbedaan Gender. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Karakteristik Intuisi Siswa dengan Gaya Kognitif Field Independent dalam Pemecahan Masalah Matematika Divergen. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2020) Peer Review: Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa melalui Model Pembelajaran Brain-Based Learning. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Kinerja dan Disposisi Matematis Siswa melalui Penerapan Model Project-Based Learning. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Learning Independence of Students through Learning Using the Savi Approach in MTSS Unggul Nura. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Molecular Dynamics on Phase Change Material Using Fokker Planck Equation. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Rotating Trio Exchange (RTE) untuk Mengurangi Kecemasan Matematika Siswa. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Penerapan Pendekatan Realistic Mathematics Education untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa SD. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Pengantar Teori Himpunan dan Himpunan Kabur (Fuzzy Sets Theory). Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Pengembangan Perangkat Pembelajaran Pembuktian Menggunakan Model Pembelajaran Guided Inquiry untuk Meningkatkan Kemampuan Geometri Siswa Sekolah Menengah Atas. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Peningkatan Kemampuan Pemahaman Matematis dan Motivasi Belajar Matematika Siswa Melalui Penerapan Model Discovery Learning Berbantuan Macromedia Flash 8. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Profil Pemecahan Masalah Geometri Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif (Suatu Kajian Analisis pada Siswa MAN Model Banda Aceh). Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Profil Pemecahan Masalah Persamaan Garis Lurus Siswa SMP Berdasarkan Jenis Kelamin. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Proses Berpikir Siswa SMP dalam Pemecahan Masalah Matematika Soal Cerita Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Student's Understanding of Numbers Through the Number Sense Strategy. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Students’ Intuition of Field Independent and Field Dependent in Solving Divergence Mathematical Problem. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: The Development of Learning Instruments Using the Creative Problem-Solving Learning Model to Improve Students' Creative Thinking Skills in Mathematics. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: The Development of Learning Instruments through the Problem-Based Learning Model to Enhance Students' Creativity. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: The Implementation of Problem-Based Learning (PBL) Model to Improve Creativity and Self-Efficacy of Field Dependent and Field Independent Students. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: The Increasing Students’ Critical Thinking Skills through Learning Cycle "5E" using Dice in Learning Probability. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: The Metacognitive Ability of Mathematics Education Program's Students. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: The Students' Mastery of Fraction and its Relation to the Students' Abilities on its Prerequisites. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 and Bahrun, 0024085905 and Juanda, - (2019) Turnitin: Learning Independence of Students through Learning Using the Savi Approach in MTSS Unggul Nura. International Scientific Research and Researchers Association (ISRRA).

Zainal Abidin, 2015057102 and Bansu Irianto Ansari, 0013115801 and Hidayati, - (2019) Turnitin: Improving Students' Mathematical Communication Skills and Learning Interest through Problem Based Learning Model. IOP Publishing Ltd.

Zainal Abidin, 2015057102 and Cut Morina Zubainur, 0018087203 and Arnis, - (2019) Turnitin: The Metacognitive Ability of Mathematics Education Program's Students. IOP Publishing Ltd.

Zainal Abidin, 2015057102 and Hajidin, 0020045912 and Ande Rika Saputri, - (2019) Turnitin: Applying Learning Equipment of Games Method with Snakes-And-Ladders’s Aid Media in Lines and Angles Study. International Scientific Research and Researchers Association (ISRRA).

Zainal Abidin, 2015057102 and M Ikhsan, 0022076401 and DM Sari, - (2018) Turnitin: The Development of Learning Instruments Using the Creative Problem-Solving Learning Model to Improve Students' Creative Thinking Skills in Mathematics. IOP Publishing Ltd.

Zainal Abidin, 2015057102 and Mailizar, 0025058103 and R Pahdi, - (2019) Turnitin: Indonesian Junior High School Students' Higher Order Thinking Skills in Solving Mathematics Problems. IOP Publishing Ltd.

Zainal Abidin, 2015057102 and Nurlisna, - (2018) The Increasing Students’ Critical Thinking Skills through Learning Cycle "5E" using Dice in Learning Probability. In: International Conference on Mathematics and Islam, August 3-5, 2018, Mataram, Indonesia.

Zainal Abidin, 2015057102 and Nurlisna, - (2018) Turnitin: The Increasing Students’ Critical Thinking Skills through Learning Cycle "5E" using Dice in Learning Probability. SCITEPRESS - Science and Technology Publications.

Zainal Abidin, 2015057102 and Rahmah Johar, 0017117001 and NF Helmy, - (2018) Turnitin: Student's Understanding of Numbers Through the Number Sense Strategy. IOP Publishing Ltd.

Zainal Abidin, 2015057102 and Saiman, 0021127106 and Teuku Azuar Rizal, 0117117401 (2015) Turnitin: Molecular Dynamics on Phase Change Material Using Fokker Planck Equation. Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Almuslim.

Zainal Abidin, 2015057102 and Salasi, 0014075703 and Ellianti, 0030106501 and Saminan, 0023046202 and R Yuniara, - (2019) Turnitin: The Students' Mastery of Fraction and its Relation to the Students' Abilities on its Prerequisites. IOP Publishing Ltd.

Zainal Abidin, 2015057102 and Yusrizal, 0031125205 and M Iqbal, - (2018) Turnitin: The Development of Learning Instruments through the Problem-Based Learning Model to Enhance Students' Creativity. IOP Publishing Ltd.

Zurratun Munira, 170205014 (2021) Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP Ditinjau Dari Jenis Kelamin Selama Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

This list was generated on Sat Sep 18 06:41:25 2021 WIB.
TOP