Items where Subject is "372.7 Matematika"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | H | J | M | N | Q | R | S | T | U
Number of items at this level: 30.

A

Ahmad Muhajir, 140205043 (2019) Profil Proses Berpikir Kreatif Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Berdasarkan Gaya Belajar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Aisyah, 140205118 (2019) Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning pada Siswa MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

D

Desmita Sri Ulandari, 160205047 (2020) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa SMA/MA dalam Menyelesaikan Masalah pada Materi Barisan dan Deret Aritmatika. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

F

Fadhilah Ata, 160205096 (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung di SMP Berbasis Budaya Masyarakat Pesisir Aceh Utara. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Fathia, 150205009 (2020) Proses Berpikir Kritis Siswa Berdasarkan Gaya Belajar dalam Menyelesaikan Soal Matematika Berbasis HOTS. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Fikra Amna, 150205013 (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Tipe STAD terhadap Kemampuan Representasi Matematis pada Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

H

Hilmya TH, 150205067 (2020) Mengembangkan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Melalui Tugas Terstruktur Berbantuan Blog. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

J

Juhlifa, 160205038 (2020) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Ditinjau dari Adversity Quotient (AQ). Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

M

Mardi Fitri, 14021011 (2019) Peningkatan Kemampuan Berhitung melalui Permainan Menjemur Angka pada Anak Kelompok B3 TK Adhyaksa Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Melisa, 140205138 (2019) Profil Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa MTs dalam Menyelesaikan Soal Ditinjau dari Kecerdasan Intrapersonal. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Mirza Aulia, 150205034 (2020) Mengembangkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Menggunakan Tugas Terstruktur Melalui Blog. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Mona Lisa, 160209005 (2020) Analisis Tingkat Kesulitan Soal Ujian Semester Ganjil Mata Pelajaran Matematika Kelas V MIN 1 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Muhammad Zaki Mubarak, 150205014 (2020) Proses Berpikir Siswa terhadap Kemampuan Representasi Matematis Ditinjau dari Gaya Belajar Visual. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Mutia Rahmah, 150205005 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

N

Nazirah, 150205025 (2020) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Problem Based Learning yang Dapat Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis siswa SMA/MA. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Nurul Fitri, 261121786 (2017) Profil Kemampuan Spasial Siswa SMA dalam Memecahkan Masalah Geometri Ditinjau dari Gaya Belajar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nurul Hikmah, 150205020 (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Q

Qurrata A’yun, 150205027 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Pair Check terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

R

Rahma Devia, 261324606 (2019) Pengaruh Penggunaan Software Wingeom terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IX MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rio Wagian Putra BM, 140205062 (2020) Proses Berpikir Kreatif Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika Berdasarkan Gaya Belajar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Rita Maisuri, 140205122 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Rizky Amini Saragih, 160205027 (2020) Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Berbasis Masalah Pada Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

S

Shaheb Alkiram, 150205065 (2020) Proses Berpikir Kreatif Siswa Olimpiade dalam Memecahkan Masalah Matematika Berdasarkan Gaya Belajar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Siti Munira, 160209089 (2020) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Kelas IV MIN 25 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Siti Nurfaiza, 160205067 (2020) Proses Berpikir Intuitif Siswa Olimpiade SMP Dalam Menyelesaikan Soal High Order Thinking (HOT) Matematika. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Suriana Br Berutu, 140205038 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kepala Bernomor Terstruktur Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Smp N 1 Suro Kabupaten Aceh Singkil. Skripsi thesis, Uin Arraniry.

Syarifah Rizqina Fajri, 160205032 (2020) Profil Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama dalam Menyelesaikan Soal Limas dan Prisma. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

T

T. Khairul, 261324608 (2018) Analisis Strategi Pemecahan Masalah Matematika Siswa pada Materi Himpunan di Kelas VII MTsN 2 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

U

Ulya Fauziah, 150205085 (2020) Mengembangkan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa melalui Model Problem Based Learning pada Siswa Man 1 Aceh Barat. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Umi Nazrah Harahap, 160205120 (2020) Profil Kemampuan Spasial Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Geometri di SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

This list was generated on Thu Nov 26 00:46:10 2020 WIB.
TOP