Items where Division is "S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah" and Year is 2021

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | U | V | W | Y | Z
Number of items: 83.

A

Afifah Rizki, 170209026 (2021) Penerapan Media Pembelajaran Interaktif Balok Dalam Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf Siswa Kelas I MIN 9 Kota Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Amel Amanda, 160209079 (2021) Analisis Kualitas Butir Soal UAS pada Pembelajaran Tematik di MIN 3 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Amina Astia, 140209074 (2021) Penerapan Model ICARE dalam Pembelajaran IPA untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik di Kelas IV MIN 20 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Amna Nurul Ikhlas, 170209079 (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Big Book di Kelas 1 MIN 9 Aceh Tengah. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Asma Yunita, 170209073 (2021) Integrasi Nilai-nilai Sikap Spiritual Dalam Pembelajaran Tematik Tema 3 Peduli Terhadap Makhluk Hidup di Kelas IV MIS Simpang Kanan Aceh Singkil. Skripsi thesis, UPT. Perpustakaan.

Asrina, 160209124 (2021) Pengaruh Penggunaan Media Audio Visual Berbasis CTL terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Perubahan Energi di Kelas III MIS Meunara Baro Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry.

Asrina Kausar, 170209057 (2021) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV di MIN 25 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Atal Marwati, 160209085 (2021) Pengaruh Strategi Modelling Terhadap Kemampuan Berbicara Peserta Didik Kelas III MIN 17 Aceh Selatan. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

B

Bella Adama, 170209065 (2021) Analisis Kesesuaian Kompetensi Dasar Standar Isi Kurikulum K13 dengan Buku Guru Kelas III MIN 1 Aceh Jaya. Skripsi thesis, UPT. Perpustakaan.

C

Cut Funna Sari, 170209051 (2021) Penerapan Model Pembelajaran Student Facilitator and Explaining Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V MIS Al-istiqamah. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

Cut Maranda Suryanti, 160210038 (2021) Pengembangan Media Papan Pintar Huruf untuk Mengenalkan Huruf Abjad pada Anak Usia 4-5 Tahun. Skripsi thesis, UPT. PERPUSTAKAAN.

Cut Rauzatul Ansi, 160209025 (2021) Penerapan Model Number Head Together (NHT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV MIN 23 Aceh Selatan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Cut Rilma Fadhilah, 170209084 (2021) Peran Guru Dalam Pembentukan Karakter Disiplin Siswa di MIN 22 Aceh Besar. Skripsi thesis, UPT. Perpustakaan.

Cut Riza Maulina Jauhari, 170209042 (2021) Pengembangan Buku Besar Berbasis Elektronik dalam Meningkatkan Keterampilan Membaca Awal Siswa Kelas II MIN 3 Aceh Barat. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

D

Darmawati, 160209105 (2021) Penggunaan Media Audio Visual dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Puisi Siswa di Kelas IV MIN 1 Aceh Selatan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Dinda Mastura, 170209032 (2021) Pengaruh Pendidikan Orang Tua Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas III MIN 20 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

F

Farhatun Naura, 150209092 (2021) Peningkatan Keterampilan Membaca Permulaan Melalui Metode Fonik dengan Menggunakan Puzzle Siswa Kelas II MIN 35 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Ferdian Alni Murthada, 150209029 (2021) Dampak Pembelajaran Daring Selama Pandemi Covid-19 Terhadap Prestasi Belajar Siswa MIN 14 Aceh Barat Daya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Fifi Yasshinta, 150209007 (2021) Penerapan Model Pembelajaran Somatic Auditory Visual Intellectual Untuk Meningkatkan Kreativitas Dan Hasil Belajar Siswa Pada Kelas V MIN 22 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry Banda Aceh.

Fitrah Ramadhana, 160209077 (2021) Penerapan Pembelajaran Tematik terhadap Respon dan Keterampilan Berpikir Kritis siswa Kelas Tinggi MIN 8 Kota Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

H

Hafidhatul Husna, 150209113 (2021) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Model Picture and Picture dan Media Puzzle Kelas IV MIN 40 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry Banda Aceh.

Hairani, 170209052 (2021) Penerapan Model Spade Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Kelas III MIN 1 Bener Meriah. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

Harisnan, 150209128 (2021) Strategi Guru dalam Pembinaan Sikap Siswa MIN 02 Aceh Barat. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Hayatun Fadhila, 160209062 (2021) Penerapan Model Mind Mapping untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa pada Pembelajaran IPS Kelas IV MIN 40 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Hilya Syarifa, 150209003 (2021) Peran Guru sebagai Motivator dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa di Kelas III MIN 27 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

I

Irna Jamila, 160209067 (2021) Penerapan Pendekatan Contextual Teaching and Learning Berbantuan Multimedia terhadap Respon dan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik MIN 40 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

J

Juhra, 2018048202 (2021) Substansi Karakter Religius dalam Mematangkan Karakter Siswa. Al Mumtaz.

K

Khairun Nisa, 160209088 (2021) Media Pembelajaran Animasi Berbasis Animaker pada Mata Pelajaran IPS di Kelas IV MIN 8 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Khalidah, 160209116 (2021) Penerapan Model Word Square Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas III di MIN 26 Aceh Selatan. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry.

Kurnia Wahyu, 160209037 (2021) Peran Orang Tua dalam Mendukung Kegiatan Pembelajaran di Rumah pada Masa Pandemi Covid-19 di Gampong Cadek Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry.

L

Lidia, 170209060 (2021) Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Pada Materi Segitiga dan Persegi Panjang Dengan Menggunakan Media Realia Di Kelas III MIN 26 Aceh Besar. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

Lisa Gemasih, 170209119 (2021) Penerapan Model Pembelajaran Predict-Observe-Explain (POE) Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas V M 12 Aceh Tengah. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

Liza Hariska, 160209061 (2021) Penggunaan Alat Peraga Tulang Napier untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Perkalian kelas IV MIN 3 Aceh Besar. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

M

Maisarah, 150209103 (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Media Pop Up Book pada Pembelajaran Tematik Kelas V MIN 4 Aceh Besar. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

Maisarah, 170209068 (2021) Penerapan Model Pembelajaran Word Square untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa Kelas IV pada Pembelajaran PKn di MIN 26 Aceh Selatan. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Maisyarah, 160209104 (2021) Penerapan Model Reciprocal Teaching Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran di Kelas IV MIN I Aceh Selatan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Mariam, 140209099 (2021) Meningkatkan Hasil Belajar dengan Menggunakan Strategi Preview Question Read Reflect Recite Review. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Marita Sari, 170209010 (2021) Penerapan Model Mind Mapping pada Media Power Point untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Kelas IV MIN 25 Aceh Besar. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

Maslahatil Ummah, 170209002 (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Komik Islami untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa MIN di 10 Aceh Tengah. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Mawarzukna, 170209113 (2021) Analisis Kesalahan Tanda Baca dan Huruf Kapital dalam Karangan Narasi Siswa Kelas V Min 1 Bener Meriah. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Mirnawati, 160209045 (2021) Upaya Guru dalam Pembinaaan Sikap Disiplin pada Peserta Didik MIN 6 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Misdar, 160209003 (2021) Dampak Pembelajaran Daring terhadap Minat Belajar Siswa Kelas V Di Sekolah MIS Pasi Jambu Kecamatan Kaway XVI Kabupaten Aceh Barat. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Muhadir, 140209131 (2021) Analisis Keaktifan Belajar Selama Pembelajaran Daring pada Masa Covid-19 di MIN 19 Aceh Selatan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Muhammad Munzir, 150209031 (2021) Penerapan Model Gallery Walk Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran PPKn Di Kelas IV MIN 19 Aceh Selatan. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry Banda Aceh.

Muti Agustina, 160209122 (2021) Pelaksanaan Pembelajaran Berbasis Kurikulum 2013 di Kelas IV MIN 5 Kota Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry.

N

Nabila Ulfa, 170209076 (2021) Pengembangan Bahan Ajar Pembelajaran Tematik Berbasis Model Problem Based Learning Di Kelas Iv Min 25 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nelva Sari, 140209093 (2021) Penggunaan Media Majalah Dinding Dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Siswa Kelas IV MIN 26 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nikita, 150209098 (2021) Pengembangan Bahan Ajar Pembelajaran Tematik Berbasis Model Project-Based Learning di Kelas IV MIN 40 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry Banda Aceh.

Nisa Juliantika, 160209066 (2021) Penanaman Sikap Spiritual dan Sikap Sosial Siswa dalam Pembelajaran Tematik Guru Kelas V Di MIN 5 Kota Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry.

Nova Sari, 170209048 (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Animasi Pada Materi Operasi Hitung Bilangan Cacah Di Kelas III MIN 11 Aceh Tengah. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Novita Dewi, 170209080 (2021) Penggunaan Media Jam Sudut Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Pengukuran Sudut Kelas III MIN 2 Aceh Jaya. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

Nur Adila, 170209109 (2021) Peningkatan Keterampilan Membaca Permulaan Siswa Melalui Metode Struktur Analitik Sintetik (SAS) Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas II MIN 12 Aceh Timur. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

Nur A’syura, 170209028 (2021) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Sains Teknologi Masyarakat Pada Pembelajaran Tematik Kelas V MIN 25 Aceh Besar. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

Nurasmaini, 160209004 (2021) Pengembangan LKPD berbasis Project Based Learning di Kelas IV MIN 5 Kota Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Nurhaliza, 160209038 (2021) Peningkatan Hasil Belajar Melalui Model Quantum Teaching and Learning dengan Media Flash Card di Kelas V MIN 39 Aceh Besar. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

P

Parlin Agustin, 170209066 (2021) Pengembangan Media Animasi Berbasis Animaker Pada Pembelajaran IPS Kelas V MIN 25 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Putri Ida Sari, 160209024 (2021) Pengaruh Penerapan Model Project Based Learning (PjBL) Terhadap Kreativitas dan Keterampilan Proses Sains pada Pelajaran IPA di Kelas V MIN 9 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

R

Rahmah, 170209135 (2021) Pengaruh Penggunaan Metode Resitasi Berbantuan Media Bulletin Board Display terhadap Hasil Belajar Siswa MIN 2 Bener Meriah. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Raiza, 160209126 (2021) Penerapan Model Eksperensial dalam Pembelajaran Tematik untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV MIN 17 Aceh Selatan. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

Raudhatul Zahra, 160209039 (2021) Analisis Tingkat Kesulitan Soal Ujian Semester Ganjil Pada Pembelajaran IPA Kelas V MIN 5 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Reza Yuliani, 160209092 (2021) Pengembangan Alat Peraga Pembelajaran IPA pada Tema Selalu Berhemat Energi di Kelas IV Berbasis Saintifik dan Nilai Islami. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Riki Zamaris, 150209009 (2021) Peningkatan Hasil Belajar Dengan Menerapkan Model Kooperatif Think Pair And Share Dan Berbantuan Media Animasi Di Kelas IV MIN 2 Aceh Selatan. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry Banda Aceh.

Riska Julita, 170209061 (2021) Peran Guru Dalam Penanaman Karakter Peduli Sosial Pada Siswa MIN 20 Aceh Besar. Skripsi thesis, UPT. Perpustakaan.

Risna Dewi, 170209107 (2021) Penerapan Model Role Playing untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Kelas V MIN 10 Bener Meriah. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

S

Safitri, 140209096 (2021) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Kearifan Lokal Jenjang SD/MI Kelas IV Tema 9 Makananku Sehat dan Bergizi Subtema I Makananku Sehat dan Bergizi. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Safriani, 170209085 (2021) Penerapan Model Pembelajaran Time Token Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengemukakan Pendapat Siswa Kelas V MIN 26 Aceh Selatan. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Salapiah Yulita, 150209055 (2021) Penerapan Media Poster Untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa Kelas IV MIN 26 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry.

Sarah Maiyasah, 170209025 (2021) Minat Baca Siswa Pada Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Sarimah, 170209029 (2021) Penerapan Model Talking Stick Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV MIN 26 Aceh Selatan. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Sayidah, 170209011 (2021) To Know Untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ips Kelas V Min 12 Aceh Tengah. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Shauri Masrura, 150209013 (2021) Penggunaan Media Gambar Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Karangan Siswa Kelas III MIN 18 Aceh Selatan. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

Shururi Maqfirah, 160209107 (2021) Persepsi Mahasiswa PGMI terhadap Pembelajaran Daring pada Masa Covid-19. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Siti Uswatul Phonna, 160209002 (2021) Pengaruh Strategi Guru dalam pengelolaan kelas pada Pembelajaran IPS terhadap Peningkatan Motivasi Belajar Siswa di MIN 33 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Sri Kinanti, 170209112 (2021) Pengaruh Media Animasi Terhadap Minat Belajar Peserta Didik Mata Pelajaran IPS kelas IV di MIN 14 Aceh Tengah. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

Suci Lestari, 150209034 (2021) Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Syarifah Fitria, 170209128 (2021) Penerapan Model Extending Concept Throught Language Activities Untuk Meningkatkan Pemahaman Membaca Siswa. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

U

Umul Aiman, 160209017 (2021) Analisis Kualitas Butir Soal Ujian Semester Ganjil pada Mata Pelajaran IPS Kelas V Di MIN 3 Banda Aceh Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

V

Via Anggraini, 160209026 (2021) Pengembangan Media Komik Dalam Pembelajaran Membaca Siswa Kelas II MIN 26 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

W

Waode Anggria Maulita, 170209038 (2021) Persepsi Guru Terhadap Pelaksanaan Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19 di Sekolah MI Kabupaten Bener Meriah. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Y

Yeni Sahara, 170209034 (2021) Analisis Buku Guru dan Buku Siswa Kelas II Tema 7 "Kebersamaan”. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

Yuni Faniza, 170209121 (2021) Penerapan Model Probing Prompting Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep IPA Siswa Kelas IV MIN 22 Aceh Besar. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

Yunita Pratiwi, 160209112 (2021) Implementasi Penilaian Autentik dalam Pembelajaran Kurikulum 2013 di Kelas V MIN 11 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Z

Zuella Viviana, 160209059 (2021) Penerapan Model everyone is a teacher here pada pembelajaran IPS kelas IV MIN 3 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

This list was generated on Mon Dec 5 09:13:45 2022 UTC.