Items where Division is "S1 Pendidikan Fisika" and Year is 2020

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | J | K | M | N | O | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 90.

A

Afriana Mahbengi, 150204048 (2020) Analisis Instrumen Tes Buatan Guru Mata Pelajaran Fisika Di Madrasah Aliyah Aceh Tengah. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Afrida Nurizki, 150204081 (2020) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas X Pada Materi Hukum Newton Tentang Gerak di MAN 1 Pidie. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Ajunda, 150204051 (2020) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Mindscaping pada Materi Momentum dan impuls. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Anggi Susilawati, 160204068 (2020) Pengaruh Penggunaan Gadget Terhadap IPK Mahasiswa Pendidikan Fisika Uin Ar-Raniry Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Aqsa Brilianza, 160204008 and Misbahul Jannah, 2004038203 and Abd Mujahid Hamdan, 2013128901 (2020) Lubang Hitam: Sebuah Pengantar Populer. I ed. Pustaka Learning Center, Malang. ISBN 978-623-6591-00-0

Asra Nadila, 150204105 (2020) Miskonsepsi Peserta Didik Menggunakan Certainty Of Response Index (Cri) Pada Materi Hukum Newton Tentang Gerak Di SMA Negeri 1 Darul Imarah. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

C

Cut Ayu Miranda, 150204097 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbasis Islami untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa pada Mata Pelajaran Fisika di MAN 2 Aceh Selatan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Cut Ayuanda Caesaria, 160204006 (2020) Video Pembelajaran Animasi 3D Berbasis Software Blender pada Materi Medan Magnet. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Cut Maulida Rahmah, 150204066 (2020) Identifikasi Miskonsepsi Peserta Didik Menggunakan Certainty Of Response Index (Cri) pada Pokok Bahasan Kinematika Gerak Lurus di Man 4 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Cut Mustika, 150204114 (2020) Analisis Perbedaan Kemampuan Psikomotor Siswa Kelas XI IPA 1 Dan Siswa Kelas XI IPA 3 Pada Materi Suhu Dan Kalor Di SMA Negeri 1 Darul Imarah Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Cut Roza Maizaliani, 150204021 (2020) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Predict, Observe, Explain Pada Materi Usaha Dan Energi Di SMA Inshafuddin Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

D

Desi Ariani, 150204005 (2020) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Discovery Learning pada Materi Kalor di SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Dewi Yulia, 150204113 (2020) Pengaruh Penggunaan Media Animasi pada Konsep Gerak Lurus Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik di Kelas X MAS Darul Ulum. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Dinda Yulia Darsa, 150204003 (2020) Analisis Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Fisika Dengan Teori Polya Pada Materi Kalor Kelas XI SMAN 3 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

E

Eka Ramadhani, 150204034 (2020) Pengaruh Model Problem Based Instruction Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Fisika Di MAS Darul Ihsan Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Eka Sulistiya Ningsih, 150204017 (2020) Efektivitas Penggunaan Murattal Al Qur’an Terhadap Konsentrasi Belajar Fisika Siswa Kelas X di SMA Negeri 3 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Eka Tiara, 160204045 (2020) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Representasi Ganda Pada Materi Usaha Dan Energi. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Elly Hartaty, 160204010 (2020) Pengembangan Alat Peraga Fluida Statis Sederhana Sebagai Media Pembelajaran Fisika. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

F

Fahri Abdansyah, 251324490 (2020) Pengembangan Bahan Ajar Fisika Berbasis Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Facilitator And Exsplaining (SFAE)Pada Materi Gelombang. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Fiddiya Wati, 150204038 (2020) Integrasi Ayat Alquran Dalam Pengembangan Bahan Ajar IPA Terpadu Pada Materi Getaran, Gelombang Dan Bunyi. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Fitri Mulia Arma, 160204037 (2020) Penyusunan Perangkat Pembelajaran Berbasis POE (Predict-Observe-Explain) Pada Materi Getaran Harmonis. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Fitria Rahmadani, 150204098 (2020) Penggunaan Metode Eksperimen untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Aktivitas Peserta Didik pada Materi Elastisitas dan Hukum Hooke di MAS Darul Ulum. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Fitria Rahmadhani, 160204095 (2020) Perangkat Pembelajaran Pada Materi Pengukuran Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Ar-raniry.

G

Gunawan, 150204014 (2020) Efektivitas Pemanfaatan Media LCD Proyektor Pada Pembelajaran Fisika Di MAN 3 Bireuen. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

H

Haddin Sah Putra Harahap, 160204005 (2020) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transfering (REACT) Materi Usaha dan Energi. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Hardani, 150204072 (2020) Penerapan Model Kooperatif Tipe Number Head Together (NHT) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Elastisitas Di Kelas X SMAN 3 Teupah Selatan. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Hartono, 150204116 (2020) Identifikasi Kesulitan Siswa Dalam Materi Tekenan Di Kelas VIII SMPN 4 Teupah Selatan. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Hikmah Handayani, 160204094 (2020) Penyusunan Perangkat Pembelajaran Berbasis Laboratorium Virtual Pada Materi Teori Kinetik Gas. Skripsi thesis, UIN Ar- Raniry Banda Aceh.

Husnanizar, 150204057 (2020) Pengembangan Modul Praktikum Fisika Berbasis Inkuiri Terbimbing Untuk Sekolah Menengah Atas. KKU thesis, UIN AR-RANIRY.

Husnul Khatimah, 150204109 (2020) Perbandingan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dan Tipe JIGSAW Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Fisika Kelas X SMAN Krueng Barona Jaya. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

I

Ika Yuliansyah, 251324508 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Role Playing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Dan Minat Siswa Pada Materi Pemanasan Global Di SMAN 3 Kuala Nagan Raya. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Indah Meilisa, 160204011 (2020) LKPD Berbasis 3D Pageflip pada Materi Hukum Newton tentang Gerak. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry Banda Aceh.

Indah Ramadhani, 150204100 (2020) Validitas dan Reliabilitas Empiris “teacher Made test” Mata Pelajaran Fisika Tahun Ajaran 20182019 di SMAN 1 Tapaktuan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Indah Sukma, 150204102 (2020) Bahan Ajar Berbasis Problem Based Learning Pada Materi Kalor Dan Perpindahan Kalor. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Irnawati, 150204099 (2020) Identifikasi Kesulitan Belajar Fisika di Kelas XI SMAN 2 Kuta Baro. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

J

Jumaniar, 150204039 (2020) Pengembangan Modul Berbasis Saintifik Pada Materi Usaha Dan Energi Kelas X Di SMAN 1 Bandar Bener Meriah. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

K

Karlina, 150204115 (2020) Pengaruh Media Video Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Alat-alat Optik di Kelas VIII SMP Negeri 2 Rundeng Kota Subulussalam. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Khairul Raziqin, 140204025 (2020) Identifikasi Kesulitan Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Fisika di MAS Lamno. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

M

Maimun Sari, 160204077 (2020) Pengaruh Pendekatan Kontekstual Terhadap Peningkatan Pemahaman Konsep dan Keaktifan Siswa pada Materi Getaran, Gelombang, dan Bunyi di SMP Negeri 1 Jaya. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

May Sarah, 160204032 (2020) Hubungan Persepsi Siswa Dengan Hasil Belajar Fisika Kelas XI MIA Di SMAN 2 Kluet Utara. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry Banda Aceh.

Maya Hidayati Junaidi, 251324526 (2020) Analisis Artikel Pada Jurnal Yang Menggunakan Media Animasi PhET Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Meriska Afryani, 150204075 (2020) Meta-Analisis Kesulitan Peserta Didik Dalam Menyelesaikan Soal-Soal Cerita Fisika Menurut Teori Polya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Mia Resa, 150204103 (2020) Studi Hasil Belajar Fisika Peserta Didik SMPN 2 Salang Yang Diajarkan Menggunakan Model Pembelajaran Stad Dan Media Komik. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Miria Yasmina, 150204084 (2020) Pemanfaatan Laboratorium Fisika Di SMP Negeri 2 Labuhan Haji Barat. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Misbahul Jannah, 150204119 (2020) Studi Implementatif Pelaksanaan Praktikum Fisika di SMAN I Ingin Jaya. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Muhammad Irsyad Firdaus Barawas, 150204112 (2020) Identifikasi Miskonsepsi Siswa Kelas XI SMAN 3 Sinabang Pada Materi Teori Kinetik Gas. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Mulia Rahmi, 160204031 (2020) Pengembangan LKPD Berbasis Virtual Lab Simulasi Phet Pada Materi Elastisitas dan Hukum Hooke. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY BANDA ACEH.

N

Nadiya Rizki, 150204045 (2020) Analisis Kesalahan Newman Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Konversi Satuan Di MTSN 1 Aceh Barat. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Neli Sova, 150204062 (2020) Pengaruh Penggunaan Peta Konsep Terhadap Hasil Belajar Kognitif Peserta Didik pada Materi Suhu dan Kalor di SMA Negeri 11 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Nelida Sari, 150204088 (2020) Pengembangan Modul Pembelajaran Fisika Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Usaha Dan Energi Di Kelas X Darul Ihsan Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nonny Mustikasari, 251324525 (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Conceptual Understanding Proceddures (CUPs) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep IPA Fisika Peserta Didik MTsN 4 Banda Aceh Pada Materi Cahaya. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Nova Sonia Yaska, 150204083 (2020) Analisis Kemampuan Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Fisika pada Materi Kesetimbangan dan Dinamika Rotasi Menggunakan Teori Polya di SMAN Unggul Darusalam Labuhan Haji. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Novi Fitria, 150204101 (2020) E-Modul Fisika Berbasis Inkuiri Pada Materi Elastisitas di SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Nur Masyithah, 150204011 (2020) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Pada Materi Alat- Alat optik di MAN Aceh Jaya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Nurhayati, 140204115 (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Numbered Head Tongether (NHT) Terhadap Keaktifan Peserta Didik di Sekolah MTsS Darussyariah Mesjid Raya Baiturrahman. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

O

Olifia Widia Astuti, 150204032 (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Model Problem Basid Lerning (PBL) Pada Mata Pelajaran Fisika Di Kelas XI SMAN 1 Alafan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

R

Ramadhani Andrawina Ulpha, 150204092 (2020) Persepsi Guru Dan Siswa Tentang Pemanfaatan Perangkat Teknologi Informasi Dan Komunikasi (TIK) Dalam Pembelajaran Fisika Di SMA Negeri 1 Langsa. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Rika Mandasari, 150204056 (2020) Pengembangan Modul Berbasis Isu-Isu Kontekstual Pada Konsep Fluida Statis. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Riska Rahmatul Laila, 150204053 (2020) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Contextual Teaching and Learning Pada Materi Elastisitas di MAN 4 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Roselli Karmelia, 150204091 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make-A Match untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Pesawat Sederhana di MTsN 1 Pidie Jaya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

S

Safrul Amin, 150204061 (2020) Pengembangan Bahan Ajar Elektronik dengan Pendekatan Sains Teknologi Masyarakat (STM) pada Materi Momentum dan Impuls untuk Kelas XI SMA. Skripsi thesis, UPT. PERPUSTAKAAN.

Sam'ati, 150204036 (2020) Pengaruh Pendekatan Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Kinetik Gas di SMA Negeri 1 Darul Imarah. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Sariyani, 150204044 (2020) Identifikasi Kesulitan Mahasiswa Pendidikan Fisika UIN Ar-Raniry dalam Menggunakan Alat Ukur Listrik. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Siti Maqfirah, 150204002 (2020) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik berbasis HOTS pada Materi Kalor di SMA. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Siti Masita, 150204065 (2020) Pengembangan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Pada Materi Usaha Dan Energi Berbasis Problem Based Learning. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Sofia Wardani, 140204163 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Momentum, Impuls, Dan Tumbukan Di MAN 4 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Sri Annisa, 150204050 (2020) Pengaruh Model Kooperatif tipe TGT (Teams Games Tournament) Terhadap Peningkatan Pemahaman Konsep Peserta Didik pada Materi Fluida Statis di Kelas XI SMA Negeri 3 Kuala. Skripsi thesis, UIN Ar-Araniry Banda Aceh.

Suci Yulistia, 140204121 (2020) Pengaruh Pendekatan Sains Teknologi Masyarakat Berbasis Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Suhu Dan Kalor Di SMA Harapan Persada Aceh Barat Daya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Suherni Fitri, 150204043 (2020) Efektivitas Pembelajaran Fisika Menggunakan Laboratorium Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Di MAS Darul Ihsan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Sultini, 150204033 (2020) Analisis Kemampuan Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Fisika Pada Materi Efek Doppler di SMAN 11 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Susanti, 160204017 (2020) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Dalam Memecahkan Masalah Fisika Ditinjau dari Gaya Berpikir Sekuensial Abstrak. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY BANDA ACEH.

Syarifah Sulastry, 150204093 (2020) Identifikasi Miskonsepsi Siswa Dalam Materi Fluida Statis Di SMA Negeri 1 Arongan Lambalek. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

T

Tanti Amalia, 150204080 (2020) Analisis Materi Ajar Fisika Di kelas X Berdasarkan Kurikulum 2013 Di SMA. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Tri Yana Mursyidin, 150204010 (2020) Pengembangan LKPD Berbasis Pendekatan Saintifik Materi Fluida Statis di SMA. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

U

Ukhtia, 150204089 (2020) Analisis Soal Ujian Nasional (UN) Tahun 2017/2018 dan 2018/2019 Mata Pelajaran IPA Terpadu SMP Berdasarkan Tahap Kognitif Dan Tingkat Berpikir. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Ulva Kurnia Fitri, 150204107 (2020) Implementasi Pendekatan Science Technology Engineering And Mathematics (STEM) Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Pada Materi Kalor Dan Perpindahannya Di SMP Negeri 6 Seulimeum. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Ulvida Yanti, 150204035 (2020) Pengaruh Pendekatan Saintifik Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa Pada Materi Gerak Lurus Di MAS Darul Ihsan Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

W

Wahyu Aswad, 150204052 (2020) Analisis Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal-Soal Berbentuk Gambar Pada Materi Listrik Dinamis Di MAN 4 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Wahyudi, 140204067 (2020) Perbandingan Hasil Belajar Mahasiswa Pada Mata Kuliah Praktikum Fisika Dasar I Program Studi Pendidikan Fisika UIN Ar-Raniry. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Wahyuni, 160204086 (2020) Analisis Manajemen Kelas Dan Perilaku Belajar Peserta Didik Terhadap Mata Pelajaran Fisika. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Widya An Nisa Mukramah, 160204007 (2020) E-Modul Termodinamika Berbasis Flipbook Maker. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Wirdatul Almira, 160204079 (2020) Analisis Penerapan Langkah Pemecahan Masalah Polya Dalam Menyelesaikan Soal-Soal Essay Fisika Pada Materi Tekanan Zat Cair di SMPN 1 Bakongan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Y

Yenda Irmodi Sary, 150204029 (2020) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Pada Materi Gerak Lurus di MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Yenti Muliyani, 160204004 (2020) Kemampuan Mahasiswa Calon Guru dalam Mengembangkan Media dan Bahan Ajar IPA Berbasis Project Based Learning (PjBL). Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Yetti Latifah, 150204031 (2020) Analisis Nilai-nilai Karakter Peserta Didik pada Pembelajaran Fisika di Sekolah Berbasis Pesantren. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Yeyen Yusliana, 140204181 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Untuk Meningkatkan Pemaham Konsep Siswa Pada Materi Teori Kinetik Gas Kelas XI Di SMAN 1 Tadu Raya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Z

Zahara Tul Husna, 150204086 (2020) Pengetahuan Guru Fisika Dalam Pemanfaatan Teknologi Di SMAN 1 Ingin Jaya Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Zahrina, 150204054 (2020) Penggunaan Alat Peraga Berbasis Lingkungan untuk Meningkatkan Pemahaman Peserta Didik pada Materi Gerak Lurus Kelas X di SMA Negeri 11 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Zakia Hanum, 160204034 (2020) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Materi Hukum Newton Di MAN 3 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Zanur Asmah Mutia, 150204018 (2020) Analisis Jenis Gaya Berpikir Yang Dominan Dalam Mempengaruhi Miskonsepsi Peserta Didik Analisis Jenis Gaya Berpikir Yang Dominan Dalam Mempengaruhi Miskonsepsi Peserta Didik Pada Materi Kalor Dan Perpindahan Kalor Di MAS Darul Ulum. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

This list was generated on Thu Apr 18 23:00:15 2024 UTC.