Items where Division is "S1 Pendidikan Matematika" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | H | I | M | N | R | S | W | Y | Z
Number of items: 36.

A

Afita maulana, 261324580 (2017) Penerapan Model Missouri Mathematics Project terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV) di Kelas X SMKN 1 Al-Mubarkeya Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Amira Ulfya, 261222881 (2017) Penerapan Strategi Scaffolding terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa di Kelas XI MAN 2 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Anneke Primadiana Kartina, 261324549 (2017) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah melalui Pendekatan Open-Ended pada Siswa Kelas VII MTsN. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Ayu Verawati, 261222939 (2017) Pendekatan Pembelajaran Open-Ended untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa pada Mata Pelajaran Matematika. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Azimi Z, 261020738 (2017) Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle pada Materi Lingkaran Siswa Kelas VIII MTsS Darussyari'ah Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

C

Cut Annisa Widya Sari Mastura, 261121419 (2017) Pengaruh Model Contextual teaching and Learning (CTL) terhadap Kreativitas Siswa pada Pembelajaran Matematika Kelas VIII di MTsN Tungkob Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Cut Putri Nura Julita, 261121461 (2017) Penerapan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Teorema Pythagoras di Kelas VIII MTsN Kuta Baro Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

D

Dasfirayani, 261020758 (2017) Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika pada Materi Persamaan Garis Lurus dengan Model Pembelajaran Scramble di Kelas VIII SMPN 3 Simeulue Timur. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Dedi Agus Maulijar, 261222847 (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation terhadap Hasil Belajar Siswa di Kelas XI SMAN 1 Indrapuri Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

E

Eliyana, 261324547 (2017) Pengaruh Pendekatan Saintifik terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas X SMAN 1 Unggul Darul Imarah. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

F

Fajrianti, 261324594 (2017) Penerapan Model Kooperatif Tipe Course Review Horey (CRH) pada Materi Pecahan di Kelas VII SMPN 2 Trumon Timur Aceh Selatan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Fhira Harrikanti, 261222884 (2017) Kemampuan Koneksi Matematis Siswa dengan menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada Materi Geometri di Kelas XII MAN 2 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

H

Huru Aina, 261222878 (2017) Penerapan Strategi Pembelajaran Peer-Tutor untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Matematika di MAS Babun Najah Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

I

Ikramina, 261222909 (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Time Token pada Materi Peluang di kelas X SMA Inshafuddin Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

M

Mardhiyah, 261222932 (2017) Peningkatan Level Berpikir dan Kemampuan Pemecahan Masalah Geometri Siswa SMP melalui Pembelajaran Berbasis Teori van Hiele. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Maulianti, 260818240 (2017) Penerapan Metode Discovery Learning pada Materi Lingkaran Siswa Kelas VII SMPN 1 Darul Aman Aceh Timur. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Mery Ariska, 261222948 (2017) Penerapan Metode Improve untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMPN 1 Singkil. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Mira Kamisna, 261324675 (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Probing Prompting terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Kelas VII di MTsN Kuta Baro. Skripsi thesis, UIN Ar Raniry Banda Aceh.

Muharmita, 261222890 (2017) Penerapan Teori Van Hiele terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Muhibun Sabri, 261222935 (2017) Analisis Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa terhadap Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel pada Siswa Kelas X MAN 3 Rukoh Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Mustafa Kamal, 261121436 (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair Share terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dalam Menyelesaikan Soal Cerita di Kelas VIII SMPN 1 Manggeng. Skripsi thesis, UIN Ar- Raniry Banda Aceh.

Mutia Rahmi, 261324557 (2017) Penerapan Model Pebelajaran Learning Cycle untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

N

Nailul Adhar, 261222860 (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe The Power Of Two terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMPN 1 Kuta Cot Glie Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nashrullah Mailisman, 261324563 (2017) Pengelolaan Kecemasan Siswa dalam Pembelajaran Kontekstual Berbasis Masalah dengan Menggunakan Mathematthic games pada Siswa Kelas X. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nita Gusliana, 261222910 (2017) Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Penalaran Matematis pada Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nurul Fitri, 261121786 (2017) Profil Kemampuan Spasial Siswa SMA dalam Memecahkan Masalah Geometri Ditinjau dari Gaya Belajar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nurul Hidayah, 261324618 (2017) Pengaruh Penerapan Model Kooperatif tipe TPS(Think-Pair-Share) berbantuan Software GeoGebra terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

R

RIZKI AMELIA, 261324655 (2017) Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Reflektif Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 2 Sigli. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rahman Anas, 261020708 (2017) Penerapan Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing Pada Materi Teorema Pythagoras Siswa Kelas VIII MTsS Darussyariah Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Resi Lufiani, 261222889 (2017) Penerapan Strategi Scaffolding Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa pada Pelajaran Matematika Kelas VIII di SMP Negeri 2 Pasie Raja. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rizka Maurisa, 261324652 (2017) Pengaruh Model Pembelajaran POGIL terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas X MAS Darul Ulum. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

S

Said Nasruddin, 261222900 (2017) Penerapan Pendekatan Problem Posing terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTsS Darul Hikmah Kajhu. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

W

Wiwik Minasari, 261222893 (2017) Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 5E untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa SMPN 1 Pasie Raja. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Y

Yuliza Fitri, 260818261 (2017) Model Pembelajaran Project Based Learning (PBL) pada Materi Himpunan di Kelas VII SMP Islam YPUI Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-RaniryBanda Aceh.

Yusra, 261222903 (2017) Pengaruh Media Komik terhadap Kemampuan komunikasi Matematis dan Minat Belajar pada Siswa SMPN 4 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Z

Zahzatul Aini, 261222933 (2017) Proses Berpikir Konseptual Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika Berdasarkan Gaya belajar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

This list was generated on Sun Feb 23 10:17:43 2020 WIB.
TOP