
Items where Division is "S1 Pendidikan Matematika" and Year is 2022
Adniatinur, 150205040 (2022) Penerapan Model Pembelajaran Knisley untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa SMP. Skripsi thesis, UPT. Perpustakaan.
Adzania Salsabila, 160205086 (2022) Pengaruh Model Two Stay-Two Stray (TSTS) Terhadap Keaktifan dan Hasil Belajar Matematika Siswa di SMP. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.
Ahmad Hilman AK, 150205105 (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Script dengan Pendekatan Saintifik terhadap Hasil Belajar Siswa SMP. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
Alisha Rahma, 170205084 (2022) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Ditinjau Dari Self-Concept Matematis Siswa SMP. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.
Ana Yuliana, 170205057 (2022) (EL) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa SMP/MTs. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.
Ayu Meisiana, 160205087 (2022) Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Melalui Strategi Belajar Preview Question Read Reflect Recite Review (PQ4R) Pada Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.
Azkia Ramadhani, 170205085 (2022) Analisis Proses Berpikir Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Tipe Kepribadian Extrovert-Introvert di MTs. Other thesis, UIN Ar-Raniry.
Cut Maulidian, 160205058 (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Materi Lingkaran di SMP/MTs Berbasis Seni Anyaman Sebagai Budaya Masyarakat Aceh Barat Daya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.
Diwi Yana, 150205072 (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Pendekatan Kontekstual Terintegrasi Nilai Keislaman Berbasis Kemampuan Penalaran Matematis Siswa MTs. Other thesis, UIN Ar-Raniry.
Eli Santika, 170205026 (2022) Analisis Kesalahan Siswa Kelas Viii Dalam Menyelesaikan Soal Pada Materi Statistika. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.
Elvita Mauliani, 150205026 (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Script terhadap Hasil Belajar Matematika di SMP-IT Ruhul Islam Simeulue Timur. Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.
Fajar, 140205134 (2022) Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Kelas VIII SMP/MTS. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.
Hananul Wafa, 170205003 (2022) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Setelah Pembelajaran Masa Pandemi Covid-19 Di SMAN 1 Meureudu. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.
Irhas Auliadi, 150205066 (2022) Pembelajaran Remedial Melalui Model Kooperatif Tipe The Power Of Two Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Di Mtsn 1 Aceh Besar. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
Juliana, 160205079 (2022) Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMP. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
Jumiati, 170205022 (2022) Penerapan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa SMP. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.
Khairul Ulfi, 160205085 (2022) Peningkatan Motivasi Belajar Matematika Melalui Strategi Peer Lessons Berbantuan Alat Peraga Pada Siswa Kelas VIII SMP Islam Al- Muhajirin Aceh Besar. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.
Khalisna Fitri, 170205075 (2022) Analisis Kesalahan Siswa dalam Mengonstruksi Model Matematika pada Soal Cerita di SMP. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.
Liqira Atilhaditsy, 170205061 (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Teknologi Untuk Anak Berkebutuhan Khusus (Dyscalculia) Di SMPN 18 Banda Aceh. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.
Lisa Fajar Wati, 150205001 (2022) Analisis Task Commitment dalam Pembelajaran Matematika Siswa SMA. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
Lisma Novita, 170205083 (2022) Analisis Berpikir Kreatif Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Trigonometri. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.
Maulidiya, 180205076 (2022) Pembelajaran Remedial Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika di SMP/MTs. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
Melisa, 150205102 (2022) Peningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa SMP Negeri 5 Sinabang Melalui Penerapan Model Cooperatif Script. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
Mina Namirah Masih, 150205076 (2022) Penerapan Pendekatan Problem Solving Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMP Negeri 13 Banda Aceh. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
Mira Yusfina, 170205076 (2022) Pengaruh Pendekatan Metakognitif Terhadap Pemecahan Masalah Pada Statistika. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.
Mirda, 160205072 (2022) Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP/Mts Melalui Penerapan Strategi Scaffolding. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry.
Muhammad Ajir, 170205091 (2022) Pengembangan Video Pembelajaran Edukatif Berbasis TikTok Pada Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
Muhammad Irfan, 170205099 (2022) Pembelajaran Materi Trigonometri Berbasis Nilai Islami untuk Meningkatkan Minat Belajar Matematika Siswa. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.
Nadia Husna Turrizky, 80205026 (2022) Pembelajaran Fungsi Trigonometri dengan Geometer’s Sketchpad untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa di Kelas X SMA/MA. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.
Nauratul Jannah, 170205070 (2022) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa MTs Ditinjau Dari Self Regulated Learning. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.
Nur Aisyah, 140205162 (2022) Analisis Pola Penerapan Koneksi Matematis dalam Menyelesaikan Masalah oleh Siswa SMP Kelas VIII. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.
Nur Elmi, 180205021 (2022) Pengaruh Persepsi Tentang Pembelajaran Daring Selama Pandemi Covid-19 Terhadap Minat Belajar Mahasiswa Pendidikan Matematika UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.
Nurmayasari, 140205050 (2022) Profil Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP/MTS Ditinjau Berdasarkan Gaya Kognitif Reflektif Dan Impulsif. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.
Nurul Ayu Fatimah.R, 170205080 (2022) Analisis Kemampuan Argumentasi Siswa SMP Ditinjau Pemodelan Matematika. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
Putri Khalida, 160205098 (2022) Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Pada Siswa SMPN 7 Satu Atap Bandar Baru Pidie Jaya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.
Putri Nadia Safira, 160205049 (2022) Pengaruh Strategi Genius Learning pada Materi Aritmetika Sosial untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.
Rafika Faizah Afriani, 180205029 (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Q-MOVIK terhadap Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika pada Siswa SMPN 1 Mutiara Pidie. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.
Raudhatul Muna, 140205110 (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Learning Cycle Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa SMA. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.
Resfi, 150205015 (2022) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Aloud Pair Promblem Solving Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP. Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.
Riski Andhika Rahman, 170205062 (2022) Analisis Kesulitan Siswa pada Materi Logaritma dan Alternatif Pemecahan untuk Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.
Sella Maulidar, 170205064 (2022) Penerapan Model Pembelajaran Quantum Learning Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.
Siti Aisyah, 170205071 (2022) Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Ditinjau Dari Perbedaan Gender. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.
Syawal Januar, 180205082 (2022) Pengembangan Video Pembelajaran Matematika Berbasis Problem Based Learning di SMP. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
Syifa Salsabila, 170205096 (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Project Dalam Materi Bangun Ruang Pada Siswa SMPN. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.
Tajjul Arifin, 160205126 (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Etnomatematika Zakat Hasil Sawah Pada Materi Perbandingan Senilai di SMP/MTs Aceh Besar. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.
Ulfa Fajrina, 170205100 (2022) Pengaruh Pembelajaran Matematika Realistik Berbasis Etnomatematika Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa SMP/MTs. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.
Vina Halizayanti F, 180205053 (2022) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa MTsN 2 Banda Aceh Ditinjau Dari Segi Gender. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.
Yansi Humaira, 180205036 (2022) Pemamfaatan Hasil Analisis Kesalahan Siswa Berdasarkan Kriteria Watson dalam Memperbaiki Pembelajaran di MAN 2 Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
Yuni Angkat, 170205018 (2022) Tarbiyah dan Keguruan/Pendidikan Matematika Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Flipped Classroom di SMP/MTs. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.
Zulfia Rahmi, 170205040 (2022) Pengembangan Soal AKM (Asesmen Kompetensi Minimum) Numerasi untuk Siswa SMP. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.