Items where Division is "S1 Pendidikan Matematika" and Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | Y | Z
Number of items: 48.

A

Adniatinur, 150205040 (2022) Penerapan Model Pembelajaran Knisley untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa SMP. Skripsi thesis, UPT. Perpustakaan.

Adzania Salsabila, 160205086 (2022) Pengaruh Model Two Stay-Two Stray (TSTS) Terhadap Keaktifan dan Hasil Belajar Matematika Siswa di SMP. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Ahmad Hilman AK, 150205105 (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Script dengan Pendekatan Saintifik terhadap Hasil Belajar Siswa SMP. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Alisha Rahma, 170205084 (2022) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Ditinjau Dari Self-Concept Matematis Siswa SMP. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Ana Yuliana, 170205057 (2022) (EL) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa SMP/MTs. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

Ayu Meisiana, 160205087 (2022) Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Melalui Strategi Belajar Preview Question Read Reflect Recite Review (PQ4R) Pada Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Azkia Ramadhani, 170205085 (2022) Analisis Proses Berpikir Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Tipe Kepribadian Extrovert-Introvert di MTs. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

C

Cut Maulidian, 160205058 (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Materi Lingkaran di SMP/MTs Berbasis Seni Anyaman Sebagai Budaya Masyarakat Aceh Barat Daya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

D

Diwi Yana, 150205072 (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Pendekatan Kontekstual Terintegrasi Nilai Keislaman Berbasis Kemampuan Penalaran Matematis Siswa MTs. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

E

Eli Santika, 170205026 (2022) Analisis Kesalahan Siswa Kelas Viii Dalam Menyelesaikan Soal Pada Materi Statistika. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

F

Fajar, 140205134 (2022) Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Kelas VIII SMP/MTS. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

H

Hananul Wafa, 170205003 (2022) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Setelah Pembelajaran Masa Pandemi Covid-19 Di SMAN 1 Meureudu. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

I

Irhas Auliadi, 150205066 (2022) Pembelajaran Remedial Melalui Model Kooperatif Tipe The Power Of Two Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Di Mtsn 1 Aceh Besar. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

J

Juliana, 160205079 (2022) Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMP. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Jumiati, 170205022 (2022) Penerapan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa SMP. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

K

Khairul Ulfi, 160205085 (2022) Peningkatan Motivasi Belajar Matematika Melalui Strategi Peer Lessons Berbantuan Alat Peraga Pada Siswa Kelas VIII SMP Islam Al- Muhajirin Aceh Besar. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Khalisna Fitri, 170205075 (2022) Analisis Kesalahan Siswa dalam Mengonstruksi Model Matematika pada Soal Cerita di SMP. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

L

Liqira Atilhaditsy, 170205061 (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Teknologi Untuk Anak Berkebutuhan Khusus (Dyscalculia) Di SMPN 18 Banda Aceh. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Lisa Fajar Wati, 150205001 (2022) Analisis Task Commitment dalam Pembelajaran Matematika Siswa SMA. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Lisma Novita, 170205083 (2022) Analisis Berpikir Kreatif Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Trigonometri. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

M

Maulidiya, 180205076 (2022) Pembelajaran Remedial Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika di SMP/MTs. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Melisa, 150205102 (2022) Peningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa SMP Negeri 5 Sinabang Melalui Penerapan Model Cooperatif Script. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Mina Namirah Masih, 150205076 (2022) Penerapan Pendekatan Problem Solving Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMP Negeri 13 Banda Aceh. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Mira Yusfina, 170205076 (2022) Pengaruh Pendekatan Metakognitif Terhadap Pemecahan Masalah Pada Statistika. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

Mirda, 160205072 (2022) Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP/Mts Melalui Penerapan Strategi Scaffolding. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry.

Muhammad Ajir, 170205091 (2022) Pengembangan Video Pembelajaran Edukatif Berbasis TikTok Pada Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Muhammad Irfan, 170205099 (2022) Pembelajaran Materi Trigonometri Berbasis Nilai Islami untuk Meningkatkan Minat Belajar Matematika Siswa. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

N

Nadia Husna Turrizky, 80205026 (2022) Pembelajaran Fungsi Trigonometri dengan Geometer’s Sketchpad untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa di Kelas X SMA/MA. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

Nauratul Jannah, 170205070 (2022) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa MTs Ditinjau Dari Self Regulated Learning. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Nur Aisyah, 140205162 (2022) Analisis Pola Penerapan Koneksi Matematis dalam Menyelesaikan Masalah oleh Siswa SMP Kelas VIII. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Nur Elmi, 180205021 (2022) Pengaruh Persepsi Tentang Pembelajaran Daring Selama Pandemi Covid-19 Terhadap Minat Belajar Mahasiswa Pendidikan Matematika UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

Nurmayasari, 140205050 (2022) Profil Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP/MTS Ditinjau Berdasarkan Gaya Kognitif Reflektif Dan Impulsif. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Nurul Ayu Fatimah.R, 170205080 (2022) Analisis Kemampuan Argumentasi Siswa SMP Ditinjau Pemodelan Matematika. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

P

Putri Khalida, 160205098 (2022) Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Pada Siswa SMPN 7 Satu Atap Bandar Baru Pidie Jaya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Putri Nadia Safira, 160205049 (2022) Pengaruh Strategi Genius Learning pada Materi Aritmetika Sosial untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

R

Rafika Faizah Afriani, 180205029 (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Q-MOVIK terhadap Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika pada Siswa SMPN 1 Mutiara Pidie. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

Raudhatul Muna, 140205110 (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Learning Cycle Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa SMA. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Resfi, 150205015 (2022) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Aloud Pair Promblem Solving Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP. Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.

Riski Andhika Rahman, 170205062 (2022) Analisis Kesulitan Siswa pada Materi Logaritma dan Alternatif Pemecahan untuk Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

S

Sella Maulidar, 170205064 (2022) Penerapan Model Pembelajaran Quantum Learning Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Siti Aisyah, 170205071 (2022) Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Ditinjau Dari Perbedaan Gender. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Syifa Salsabila, 170205096 (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Project Dalam Materi Bangun Ruang Pada Siswa SMPN. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

T

Tajjul Arifin, 160205126 (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Etnomatematika Zakat Hasil Sawah Pada Materi Perbandingan Senilai di SMP/MTs Aceh Besar. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

U

Ulfa Fajrina, 170205100 (2022) Pengaruh Pembelajaran Matematika Realistik Berbasis Etnomatematika Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa SMP/MTs. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

V

Vina Halizayanti F, 180205053 (2022) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa MTsN 2 Banda Aceh Ditinjau Dari Segi Gender. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

Y

Yansi Humaira, 180205036 (2022) Pemamfaatan Hasil Analisis Kesalahan Siswa Berdasarkan Kriteria Watson dalam Memperbaiki Pembelajaran di MAN 2 Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Yuni Angkat, 170205018 (2022) Tarbiyah dan Keguruan/Pendidikan Matematika Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Flipped Classroom di SMP/MTs. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

Z

Zulfia Rahmi, 170205040 (2022) Pengembangan Soal AKM (Asesmen Kompetensi Minimum) Numerasi untuk Siswa SMP. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

This list was generated on Sat Apr 20 01:51:18 2024 UTC.