Items where Division is "S1 Pendidikan Matematika" and Year is 2018

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items: 72.

A

Abdul Musawwir, 261324668 (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kolaboratif Murder Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Ade Nurma Handayani, 261222886 (2018) Profil Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP pada Materi Geometri melalui Pembelajaran Mind Mapping. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Al Shella Itami Afun, 261324591 (2018) Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Tutor Sebaya pada Siswa MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Aldian Rifki Irwandy, 140205064 (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Gallery Walk terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Amna Zahrina, 261222854 (2018) Penerapan Model Reciprocal Teaching terhadap Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, UIN Ar- Raniry Banda Aceh.

Aris Munandar, 261324574 (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Reciprocal Teaching terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis pada Siswa MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

C

Cut Putri Ainun Jariyah, 261324544 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Generatif Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

D

Deliana, 261324614 (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Hasil Belajar Siswa Matematika Di MTS. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Desmadia, 261222897 (2018) Penerapan Model Tutor Sebaya untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Balok dan Kubus di kelas VIII SMPN 10 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Dina Yustina Fajar, 261222875 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Aptitude Treatment Interaction (ATI) terhadap Pemahaman Konsep Segi Empat pada Siswa Kelas VII MTsN 3 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

E

Eka Sartika, 261222938 (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share terhadap Hasil Belajar Matematika untuk Siswa Kelas VII di SMPN 1 Darussalam. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

F

Fajar Siddiq, 261324632 (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Think-Talk-Write (TTW) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-aniry Banda Aceh.

Fakhrizal Maulana, 261324575 (2018) Analisis Butir Soal Tes Matematika Siswa SMPN 1 Indrapuri Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Firda Gusvina, 261324546 (2018) Pengaruh Model Discovery Learning terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

H

Hasbullah, 261324579 (2018) Penerapan Model Kooperatif SQ3R (Survey-Question-Read-Recite-Review) untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Husny Mubarak, 261324653 (2018) Penerapan Pendekatan Metaphorical Thinking untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Siswa Kelas VIII MTsN 1 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

I

Indah Purnama Rezeki, 261324592 (2018) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Model Brain Based Leraning untuk Meningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Irfan Ariadi, 261324553 (2018) Pengaruh Penerapan Model Auditory Intelectually Repetition terhadap Kemampuan Pemahaman Matematika Siswa MTsN 1 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Isna Aisyah, 261324548 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) pada Materi Aritmetika Sosial untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Blangpidie. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Isnaturrahmi, 261324664 (2018) Penerapan Model Pembelajaran ARCS dan Self Efficacy terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 8 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

J

Juari Ardiani Azinar, 261324576 (2018) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

K

Kasmiati, 261121435 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Aritmatika Sosial di Kelas VII MTsN 7 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Khairul Bariyah, 140205092 (2018) Pengembangan Perangkat Pembelajaran dengan Pendekatan Matematika Realistik yang Mengintegrasikan Nilai Keislaman di MTs Ulumul Qur’an Kota Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar- Raniry Banda Aceh.

L

Laila Candra, 261324545 (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Pairs Checks terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa MA. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Lisa Ayu Nanda, 261324605 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMPN 1 Darussalam Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

M

Mahdalena, 261324590 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Team Games Tournament (TGT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika pada Kelas VII SMP Negeri 1 Jaya Aceh jaya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Mariana, 261222930 (2018) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Himpunan dengan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching di SMPN 1 Blangkejeren. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Maulida, 261324571 (2018) Penerapan Brain Gym terhadap Kecerdasan Matematis Siswa Kelas VII MTsN 4 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Mauliyanti, 261222856 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Invetigation(GI)untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Madrasah Tsanawiyah. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Melly Rahmatan, 261324573 (2018) Evaluasi Implementasi Melalui Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Siswa di SMA Negeri 5 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Moni Upita, 261324566 (2018) Penerapan Teknik Probing-Prompting untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Muhammad Noer Fajri, 261324659 (2018) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Model Problem Based Instruction untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Musfirah, 261324567 (2018) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Model Inquiry untuk Meningkatan Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN Ar- Raniry Banda Aceh.

N

Nawal Azka Handinur, 261324635 (2018) Pengaruh Pendekatan Improving Learning dengan Metode Inquiry terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Darul Kamal. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nazira Ulfa, 261222883 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) menggunakan Wingeom pada Materi Geometri di MTsS Darul Ihsan Aceh besar. Skripsi thesis, UIN Ar- Raniry Banda Aceh.

Ninik Camila, 261324604 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Take and Give untuk Meningkatakan Hasil Belajar Siswa pada Materi Segi Empat Di Kelas VII SMP Negeri 7 Satap Bandar Baru. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Novia Rajuita, 261324593 (2018) Peningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa melalui Model Pembelajaran Think-Talk-Write (TTW) di Kelas X SMAN 1 Pasie Raja, Aceh Selatan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nur Dewi Susanti, 261324586 (2018) Penerapan Model Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) terhadap Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Darul Kamal. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nuri Hafiza, 261324672 (2018) Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah melalui Model Problem Based Learning pada Siswa SMP/MTsN. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nurul Akmal, 261324541 (2018) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nurul Fazillah, 261324650 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Brain Based Learning (BBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VII MTsN 1 Aceh Besar. Skripsi thesis, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nurul Fazillah, 261324650 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Brain Based Learning (BBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VII MTsN 1 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nurul Hayatun Nufus, 261222885 (2018) Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika melalui Model Pembelajaran Berbasis Masalah pada Siswa di Kelas VIII SMP Negeri 1 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nuzulia Rahmi, 261324538 (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

P

Putri Aulia Rahmi, 261324649 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Needham Terhadap Pemahaman Konsep Siswa Kelas VIII Darul Ihsan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Putri Subhana, 261324611 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 3 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

R

Rachmatika Al-Qadar, 261324581 (2018) Penerapan Model Creative Problem Solving (CPS) untuk Meminimalisir Kesalahan Siswa MTs dalam Menyelesaikan Soal Pemecahan Masalah Matematika. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rahmaton, 261324584 (2018) Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis melalui Strategi REACT pada Siswa Kelas VII MTsN 6 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Ria Rimfani Musna, 261324560 (2018) Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa melalui Strategi Pembelajaran Strategi REACT pada Siswa MTs/SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rianto, 261324615 (2018) Penerapan Model Kooperatif Tipe CIRC terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa MTs pada Pembelajaran Matematika. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rika Afrilia, 261324636 (2018) Penggunaan Software Wingeom terhadap Hasil Belajar Geometri Siswa SMPN 1 Sawang. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Riski Arianti, 261324570 (2018) Penerapan Strategi Pembelajaran Peta Konsep untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar di SMPN 6 Darul Makmur Nagan Raya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rita Zahara, 261222859 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Tutor Sebaya untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTsS Ulumul Qur’an Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rizki Ramadhani, 261324613 (2018) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rizky Sabanna, 261222865 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Snowball Throwing untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa pada Materi Turunan di Kelas XI SMA Negeri 1 Gandapura. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

S

Safriana Putri, 261324626 (2018) Peningkatan Hasil Belajar Matematika melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write pada Siswa SMA Negeri 1 Lhoknga. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Shadiqatul Muntashar, 261324540 (2018) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Model Project Based Learning(PjBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VIII SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Sri Arina, 261121785 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap Kemampuan komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Darussalam. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Suriana, 261324582 (2018) Pengaruh Metode Resitasi terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

T

T. Haris Multazam, 261324648 (2018) Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa melalui Metode Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) pada Siswa MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

T. Khairul, 261324608 (2018) Analisis Strategi Pemecahan Masalah Matematika Siswa pada Materi Himpunan di Kelas VII MTsN 2 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

V

Vina Yulianda, 261324676 (2018) Penerapan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP Negeri 1 Darussalam. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

W

Wahid Mulli Nur Wijaya, 261324595 (2018) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Model Creative Problem Solving (CPS) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas VIII SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Y

Yusra Yani, 261324550 (2018) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis ICARE (Intriduction, Connection, Application, Reflection, Extension) pada Mata Pelajaran Matematika Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Z

Zahrul Fata, 261222918 (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X MAN 3 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 and M Ikhsan, 0022076401 and DM Sari, - (2018) Turnitin: The Development of Learning Instruments Using the Creative Problem-Solving Learning Model to Improve Students' Creative Thinking Skills in Mathematics. IOP Publishing Ltd.

Zainal Abidin, 2015057102 and Nurlisna, - (2018) The Increasing Students’ Critical Thinking Skills through Learning Cycle "5E" using Dice in Learning Probability. In: International Conference on Mathematics and Islam, August 3-5, 2018, Mataram, Indonesia.

Zainal Abidin, 2015057102 and Nurlisna, - (2018) Turnitin: The Increasing Students’ Critical Thinking Skills through Learning Cycle "5E" using Dice in Learning Probability. SCITEPRESS - Science and Technology Publications.

Zainal Abidin, 2015057102 and Rahmah Johar, 0017117001 and NF Helmy, - (2018) Turnitin: Student's Understanding of Numbers Through the Number Sense Strategy. IOP Publishing Ltd.

Zainal Abidin, 2015057102 and Yusrizal, 0031125205 and M Iqbal, - (2018) Turnitin: The Development of Learning Instruments through the Problem-Based Learning Model to Enhance Students' Creativity. IOP Publishing Ltd.

Zia Anjelina, 261324554 (2018) Pengembangan Modul Pembelajaran pada Materi Bentuk Aljabar Berbasis ICARE (Introduction, Connection, Application, Reflection, Extension) pada Siswa MTsN 1 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Zurriati, 261324630 (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Learning Start With A Question (LSQ) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa MTsN 5 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

This list was generated on Tue Apr 16 22:38:57 2024 UTC.