Items where Division is "S1 Pendidikan Matematika" and Year is 2019

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 93.

Adinda Amalia Silmina, 140205048 (2019) Kemampuan Pemodelan Matematika Siswa SMP/MTs Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL). Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY Banda Aceh.

Agustina, 140205091 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Course Review Horay terhadap Hasil Belajar Matematika SMP Negeri 2 Ingin Jaya. Skripsi thesis, UIN Ar- Raniry Banda Aceh.

Ahmad Muhajir, 140205043 (2019) Profil Proses Berpikir Kreatif Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Berdasarkan Gaya Belajar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Aisyah, 140205118 (2019) Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning pada Siswa MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Amalia Putri, 140205033 (2019) Peran Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Ariska Azmi, 140205044 (2019) Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Asri Nanda, 261324669 (2019) Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Menggunakan Model Missouri Mathematics Project. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Cut Ayuwirdayana, 140205134 (2019) Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Berdasarkan Prosedur Newman di MTsN 4 Banda Aceh. Skripsi thesis, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Cut Dara Mustika, 140205003 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Matematika Knisley (MPMK) Dengan Metode Brainstorming Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Cut Mauliza Nursa, 261324583 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Pada Materi Persamaan Garis Lurus Kelas VIII MTsN 8 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Cut Mourizka Muli, 140205125 (2019) Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Melalui Pendekatan CTL (Contextual Teaching and Learning) dengan Menggunakan Hands On Activity di SMP Negeri 11 Lhokseumawe. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Dedek Gunawan, 140205020 (2019) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Melalui Model Project Based Learning Pada Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Desi Amayana, 261222855 (2019) Pengaruh Strategi Pembelajaran REACT Terhadap Ketuntasan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Di Kelas VII SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Devi Desriati, 140205074 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Quantum Teaching untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Devi Desriati, 140205074 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Quantum Teaching untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Divia Ikramuna, 140205153 (2019) Kemampuan Komunikasi Matematis Melalui Pendekatan SAVI (Somatic, Auditory, Visual And Intellectual) Pada Siswa SMPN 1 Unggul Darul Imarah. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Eva Erma Yenti, 140205126 (2019) Peran Model Cooperative Learning Tipe GI (Group Investigation) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Eva Riska, 150205106 (2019) Penerapan Model Pembelajaran ROPES (Review, Overview, Presentation, Exercise, Summary) terhadap Peningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Fitriani, 140205119 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Siswa Dalam Pembelajaran Matematika. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Husna Fatwana, 140205079 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Metaphorming terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa MTs Ulumul Quran Kota Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Lestaria Purnama, 261121464 (2019) Pengaruh Pembelajaran Two STay Two Stray terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMPN 1 Darussalam. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Lia Muslianda, 140205159 (2019) Peningkatam Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Melalui Model Learning Cycle Pada Materi Fungsi Di Kelas X MAN 3 Kota Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Lidia Rosadi, 140205086 (2019) Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Melalui Model Discovery Learning Pada Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Liza Novikha, 140205051 (2019) Penerapan Model Pembelajaran The Learning Cell untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Maulina, 140205102 (2019) Penerapan Model Kooperatif Tipe Group Investigation untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa di SMPN 1 Peukan Pidie. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Maulizaturrahmi, 261222915 (2019) Analisis Keterpenuhan Isi RPP Yang disusun Guru Matematika Di MAN Darussalam Berdasarkan Kurikulum 2013. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Mawarni Rahayu, 261324609 (2019) Pengaruh Penggunaan Pembelajaran Tipe STAD Berbantuan Alat Peraga Sederhana terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Melisa, 140205138 (2019) Profil Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa MTs dalam Menyelesaikan Soal Ditinjau dari Kecerdasan Intrapersonal. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Melya Rahmi, 140205019 (2019) Peningkatan Kemampuan Representasi Matematis Melalui Model Problem Based Learning Pada Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Mifta Pratiwi, 140205096 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (AIR) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Mirna ZK, 150205104 (2019) Penerapan Model Missouri Mathematics Project (MMP) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Muhammad Irfan, 140205060 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Learning Cycle “5E” ,,Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Di SMPN 1 Muara Tiga. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Mutia, 150205101 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Treffinger Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Muzdalifah, 261324621 (2019) Analisis Tingkat Pemahaman Relasional Matematika Siswa Kelas VIII MTsS Darul Ulum Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nadiatul Mahra, 140205040 (2019) Pembelajaran Matematikan Dengan Model Connecting, Organizing, Reflecting, Extending ( CORE) Untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMP. Skripsi thesis, Upt. Perpustakaan.

Nadiatul Maulidar, 140205057 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nasiatul Arafah, 150205029 (2019) Pengaruh Metode Pembelajaran Demonstrasi Berbantuan Software Geogebra Terhadap Pemahaman Matematika Siswa MAN 3 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nikmal Maula, 140205154 (2019) Representasi Matematis Siswa Melalui Penerapan Model Discovery Learning Berbasis Pendekatan Problem Solving. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Nilawati, 140205014 (2019) Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Melalui Model Brain Based Learning Pada Siswa MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Ninda Safira, 140205182 (2019) Profil Komunikasi Matematis Siswa Ditinjau Berdasarkan Gaya Kognitif Field Independent dan Field Dependent. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Nisyatul Laena, 140205015 (2019) Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Osborn. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nita Elvida, 140205176 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) dengan Menggunakan Index Card Match terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nur Fajri Yanti, 261324603 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Cooperative Integrated Reading And Composition (CIRC) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Mtss Darul Hikmah. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nurhakimah, 261324616 (2019) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa melalui Pendekatan Open-Ended di Kelas VII MTsS Harapan Bangsa Meulaboh Aceh Barat. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nuria Juwita, 140205009 (2019) Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Melalui Model Inkuiri Pada Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Nurkaton, 140205026 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray (TSTS) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa di SMPN 1 Montasik. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nurlatifah, 140205036 (2019) Penerapan Model Project Based Learning (PjBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa di SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nurlita, 140205142 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Partner Switch Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VII SMPN 1 Bakongan Timur. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nurmala, 140205071 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Logan Avenue Problem Solving (LAPS)-Heuristic Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nurul Iski, 261324612 (2019) Penerapan Model Brain Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII pada Siswa MTs/ SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Popi Sukirman, 140205108 (2019) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Melalui Model Problem Based Instruction. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Popie Rahmah, 261324641 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Student Facilitator and Explaining untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP Babul Maghfirah Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Popie Rahmah, 261324641 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Student Facilitator and Explaining untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP Babul Maghfirah Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Putri Safri Nanda Fhonna, 140205082 (2019) Penerapan Pendekatan Resource Based Learning Dengan Multimedia Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Siswa di SMPN 4 Meurah Mulia. Skripsi thesis, UIN Ar.Raniry Banda Aceh.

RISMAWARNI, 140205143 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting dan Extending (CORE) Untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematika Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rahma Devia, 261324606 (2019) Pengaruh Penggunaan Software Wingeom terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IX MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Raihanul Ichrima, 261222925 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Pemecahan Masalah Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII MTSN 1 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Ratna Sari, 140205049 (2019) Peningkatan Representasi Matematis Siswa SMP/MTs Melalui Penerapan Model Pembelajaran Search, Solve, Create And Share (Sscs). Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Raudhatul Jannah, 140205005 (2019) Peningakatan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMP/MTs melalui Model Discovery Learning. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rauzatul Jannah, 140205161 (2019) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa MTsN 6 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Resi Elvina, 140205089 (2019) Pembelajaran Generatif Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Risa Muliani, 140205139 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Bangun Datar MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Riska Maulizariani, 140205055 (2019) Pengaruh Pendekatan Open Ended Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP Negeri 1 Montasik. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Risma Roziah, 140205121 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Quantum Teaching untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Siswa. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rita Maisuri, 140205122 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Rofika Indahsari, 261324620 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Roni Sumarsaid, Roni (2019) Penerapan Pendekatan SAVI (Somatic, Auditory, Visual, Intellectual) Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa MTsN 1 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Rosdiana, 140205002 (2019) Penerapan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matemtaika Siswa Kelas VIII MTsN 1 Nagan Raya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rosti Nauli, 140205051 (2019) Intuisi SMA Dalam Memecahkan Masalah Matematika Materi Turunan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Safarina, 140205016 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair-Share (TPS) Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa MTsN 6 Pidie. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Salida, 150205106 (2019) Penerapan Strategi Scaffolding terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Sara Septia, 140205146 (2019) Penerapan Model Pembelajaran The Learning Cell Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Sarmiati, 140205129 (2019) Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Melalui Model Problem Based Learning di Kelas VIII SMP Negeri 1 Simpang Kanan Aceh Singkil. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Serli Ariska, 261324667 (2019) Pengaruh Pendekatan Model-Eliciting Activities (MEAs) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMA. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Siti Munawarah, 261324660 (2019) Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching and Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Siti Nurwati, 140205167 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa MTsN 1 Kota Subulussalam. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Suriana Br Berutu, 140205038 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kepala Bernomor Terstruktur Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Smp N 1 Suro Kabupaten Aceh Singkil. Skripsi thesis, Uin Arraniry.

Syarfina Rachmah, 140205088 (2019) Penerapan Model Discovery Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa di SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Windi Perkasa Ed, 140205150 (2019) Penerapan Model-Eliciting Activities (MEAs) dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP Negeri 3 Ingin Jaya. Skripsi thesis, Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Wira Afrianti. CH, 140205031 (2019) Pengaruh Model Eliciting Activities (MEAs) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Yasrina, 140205140 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Quiz Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Yuni Maya, 140205073 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Guided Discovery Learning (GDL) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Siswa SMPN I Bandar Baru. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Yusniar, 140205093 (2019) Penerapan Model Reciprocal Teaching Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Di Kelas VIII SMP Negeri 1 Bandar Baru. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Zahratul Masykurah, 261324598 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Aptitude Treatment Interaction (ATI) Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Simpang Tiga, Sibreh Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Zahwa, 261324597 (2019) Penerapan Model Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Di SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 and Bahrun, 0024085905 and Juanda, - (2019) Turnitin: Learning Independence of Students through Learning Using the Savi Approach in MTSS Unggul Nura. International Scientific Research and Researchers Association (ISRRA).

Zainal Abidin, 2015057102 and Bansu Irianto Ansari, 0013115801 and Hidayati, - (2019) Turnitin: Improving Students' Mathematical Communication Skills and Learning Interest through Problem Based Learning Model. IOP Publishing Ltd.

Zainal Abidin, 2015057102 and Cut Morina Zubainur, 0018087203 and Arnis, - (2019) Turnitin: The Metacognitive Ability of Mathematics Education Program's Students. IOP Publishing Ltd.

Zainal Abidin, 2015057102 and Hajidin, 0020045912 and Ande Rika Saputri, - (2019) Turnitin: Applying Learning Equipment of Games Method with Snakes-And-Ladders’s Aid Media in Lines and Angles Study. International Scientific Research and Researchers Association (ISRRA).

Zainal Abidin, 2015057102 and Mailizar, 0025058103 and R Pahdi, - (2019) Turnitin: Indonesian Junior High School Students' Higher Order Thinking Skills in Solving Mathematics Problems. IOP Publishing Ltd.

Zainal Abidin, 2015057102 and Salasi, 0014075703 and Ellianti, 0030106501 and Saminan, 0023046202 and R Yuniara, - (2019) Turnitin: The Students' Mastery of Fraction and its Relation to the Students' Abilities on its Prerequisites. IOP Publishing Ltd.

Zulfiah, 261324658 (2019) Analisis Kecemasan Belajar Siswa pada Pembelajaran Matematika Model Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Zurrata Aina, 140205042 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write Dengan Media Belajar Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa MTsN 4 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

This list was generated on Thu Apr 25 09:12:58 2024 UTC.