Items where Division is "S1 Pendidikan Matematika" and Year is 2020

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | H | I | J | L | M | N | P | Q | R | S | U | V | W | Y | Z
Number of items: 60.

A

Azrilliansyah, 261324657 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation Berbantuan Alat Peraga untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

D

Dana Tasliana, 150205008 (2020) Mengembangkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa melalui Model Problem Based Learning pada Siswa MAN 1 Aceh Barat. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Desi Yuzanti, 150205061 (2020) Penerapan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa di Kelas VII SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Desmita Sri Ulandari, 160205047 (2020) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa SMA/MA dalam Menyelesaikan Masalah pada Materi Barisan dan Deret Aritmatika. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

F

Fadhilah Ata, 160205096 (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung di SMP Berbasis Budaya Masyarakat Pesisir Aceh Utara. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Fathia, 150205009 (2020) Proses Berpikir Kritis Siswa Berdasarkan Gaya Belajar dalam Menyelesaikan Soal Matematika Berbasis HOTS. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Fatma Aulia, 140205067 (2020) Peningkatan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Melalui Penerapan Model Discovery Learning. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Fawi Jarmi, 150205094 (2020) Kemampuan Pemahaman Konsep melalui Pendekatan Problem Posing pada Peserta Didik SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Fikra Amna, 150205013 (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Tipe STAD terhadap Kemampuan Representasi Matematis pada Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Fitria Handayani, 150205012 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

H

Hasriyara, 140205027 (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Search Solve Create Share (SSCS) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Hayu Rahmadani Tekisendi, 150205004 (2020) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Model PBL dan Karakter Islami untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

I

Iwan Fajri, 140212094 and Rusli Yusuf, 0010025702 and Maimun, 0020048108 and Budi Azhari, 2018038003 and Sanusi, 0014047301 and Yusran, 2026067104 (2020) Innovation Model of Citizenship Education Learning in the 21st-Century Skill-Learning Environment of Students in Aceh. Journal of Critical Reviews, 7 (16). pp. 2334-2343. ISSN 2394-5125

J

Juhlifa, 160205038 (2020) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Ditinjau dari Adversity Quotient (AQ). Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

L

Lia Noviyanti, 140205011 (2020) Pembelajaran Matematika dengan Model Osborn Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Liana Fitri, 160205039 (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Materi Segi Empat di SMP/MTs Berbasis Budaya Islami Dalam Suku Gayo. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Lusiana Sari, 150205062 (2020) Mengembangakan Kemampuan Representasi Matematik Siswa melalui Tugas Terstruktur Berbantuan Blog. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

M

M. Iqbal Rizki, 150205038 (2020) Keefektifan Pendekatan Metakognitif dalam Pembelajaran Trigonometri di Kelas X SMA. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Maisura, 150205036 (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Menna Suhisfa, 150205017 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMA/MA. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Mirza Aulia, 150205034 (2020) Mengembangkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Menggunakan Tugas Terstruktur Melalui Blog. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Misbahul Jannah, 140205028 (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Conceptual Understanding Prosedures (CUPs) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Muhammad Isa Ansari Nasution, 160205009 (2020) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Ditinjau dari Gaya Kognitif pada Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 2 Kuala. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Muhammad Zaki Mubarak, 150205014 (2020) Proses Berpikir Siswa terhadap Kemampuan Representasi Matematis Ditinjau dari Gaya Belajar Visual. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Mulia Lestari, 150205043 (2020) Penerapan Model Quantum Learning terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Muthia Ramadhani, 261222849 (2020) Pengaruh Pedekatan Problem Centered Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII MTsN 2 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Mutia Rahmah, 150205005 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

N

Nanda Rosnita, 150205023 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Nasriah, 261324625 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Learning Starts with a Question (LSQ) terhadap Hasil Belajar Matematika siswa di SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nazirah, 150205025 (2020) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Problem Based Learning yang Dapat Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis siswa SMA/MA. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Novita Sari, 150205080 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Tipe TGT terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMPN 1 Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Nuning Purwanti, 150205096 (2020) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Melalui Penerapan Model Pembelajaran CORE pada Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Nurhalimah MY, 160205018 (2020) Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Luas dan Keliling Trapesium dan Belahketupat melalui Pembelajaran Daring selama Kondisi COVID-19. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Nurul Hikmah, 150205020 (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Nurul Magfirah, 160205043 (2020) Meningkatkan Kemampuan Berpikir Intuitif Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal UN melalui Model Pembelajaran Student Teams Achievement Divisions (STAD) Berbasis Metode Drill\. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

P

Putra Setiawan, 261324651 (2020) Upaya Mengatasi Kesulitan Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Inquiry pada Siswa MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Q

Qurrata A’yun, 150205027 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Pair Check terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

R

Resiana Septirahmi, 150205071 (2020) Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII MTsN 2 Banda Aceh melalui Model Pembelajaran CORE (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending). Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Reva Heli Yustika, 150205079 (2020) Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMPN 1 Simeulue Tengah. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Reyhan Saumi, 140205152 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Facilitator and Explaining (SFAE) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMP Negeri 1 Baitussalam Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rika Mulina, 150205098 (2020) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Osborn Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Rike Arami Rezeki, 150205081 (2020) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Melalui Metode Pembelajaran Thinking Aloudpair Problem Solving (TAPPS) Pada Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Rio Wagian Putra BM, 140205062 (2020) Proses Berpikir Kreatif Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika Berdasarkan Gaya Belajar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Rizki Z, 150205016 (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Rizky Amini Saragih, 160205027 (2020) Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Berbasis Masalah Pada Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

S

Safitri, 150205007 (2020) Penerapan Model Conceptual Understanding Procedures (CUPs) Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Sari Bulan, 140205039 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Treffinger Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa di Kelas VIII MTsN. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Shaheb Alkiram, 150205065 (2020) Proses Berpikir Kreatif Siswa Olimpiade dalam Memecahkan Masalah Matematika Berdasarkan Gaya Belajar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Silmina, 150205117 (2020) Penerapan Strategi Pembelajaran REACT Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa di MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Siti Hajar Lubis, 150205092 (2020) Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa melalui Model Osborn pada Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Siti Nurfaiza, 160205067 (2020) Proses Berpikir Intuitif Siswa Olimpiade SMP Dalam Menyelesaikan Soal High Order Thinking (HOT) Matematika. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Syarifah Rizqina Fajri, 160205032 (2020) Profil Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama dalam Menyelesaikan Soal Limas dan Prisma. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

U

Ulya Fauziah, 150205085 (2020) Mengembangkan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa melalui Model Problem Based Learning pada Siswa Man 1 Aceh Barat. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Umi Nazrah Harahap, 160205120 (2020) Profil Kemampuan Spasial Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Geometri di SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

V

Vimala Nofri Harmita, 150205112 (2020) Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Pembelajaran Mind Mapping di Kelas VIII SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

W

Wasrizalna, 140205123 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achivement Divisions (STAD) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa MTsN 2 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Y

Yulizar, 261324677 (2020) Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran SAVI Pada Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Z

Zainal Abidin, 2015057102 (2020) Peer Review: Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa melalui Model Pembelajaran Brain-Based Learning. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 and Anwar, 0022036603 and C Prastika, - (2020) Turnitin: Ethnomathematics Exploration of The Rattan Handicrafts That Can be Applied in Mathematics Learning in Secondary Schools. IOP Publishing Ltd, Indonesia.

Zainal Abidin, 2015057102 and Saminan, 0023046202 and N Husna, - (2020) Turnitin: Development of Student Worksheets on Ethnomathematics-Based Trigonometry through Project-Based Learning Models. IOP Publishing Ltd, Indonesia.

This list was generated on Fri Apr 26 16:36:06 2024 UTC.