Items where Division is "S1 Pendidikan Fisika" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | U | W | Z
Number of items: 104.

A

Agil Dwi Cahyani, 140204092 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap Hasil Belajar Siswa SMA Negeri 2 Tapaktuan Pada Konsep Fluida Statis. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Ahmad Nedis, 140204036 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Guided Discovery Terhadap Keterampilan Proses Sains Peserta didik Pada Materi Pengukuran Di Kelas X SMAN Teupah Barat. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Aidianur Munira, 140204127 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Advance Organizer terhadap Minat dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XII pada Materi Rangkaian Arus Searah di Man 6 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Aidianur Munira, 140204127 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Advance Organizer terhadap Minat dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XII pada Materi Rangkaian Arus Searah di MAN 6 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Aja Saleha, 140204167 (2019) Pengaruh Phet Simulation Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Gaya dan Gerak Di SMP Negeri 3 Bakongan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Akbar Ali, 140204142 (2019) Penggunaan Media PhET Simulaition Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik Pada Materi Fluida Statis Di SMA Negeri 1 Padang Tiji. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Andini, 140204048 (2019) Pengaruh Media Animasi terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Materi Pengukuran di MAN 1 Nagan Raya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Anggi Rya Destryana, 140204150 (2019) Kendala Guru Fisika Dalam Melaksankan Penilaian Autentik Pada Kurikulum 2013 Di SMAN Se-Kota Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Anica Yunisisda, 140204051 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbantuan Virtual Laboratory Terhadap Keterampilan Proses Sains Peserta Didik Pada Materi Gerak Parabola Kelas X di MAN 4 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Arifmawati, 251324467 (2019) Efektifitas Penerapan Metode Pembelajaran Eksperimen Terbimbing Pada Materi Tekanan Terhadap Ketuntasan Hasil Belajar Siswa Di SMP Negeri 1 Pasie Raja. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Asi Masita, 140204171 (2019) Penerapan Metode Eksperimen Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains (KPS) Peserta didik Pada Materi Fluida Statis di SMAN 1 Darul Imarah. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Askuri Wilda, 140204112 (2019) Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Proses Sains Pada Materi Fluida Statis Di Man 5 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

B

Beti Novita Sari, 140204158 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Team Quiz Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Gerak Lurus Di Kelas X SMA Negeri Bunga Bangsa Darul Makmur. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Beti Surya Ningsih, 140204034 (2019) Analisis Kemampuan Representasi Siswa Dengan Menggunakan Model CTL Pada Materi Usaha Di Kelas X SMAN 2 Suka Mulia. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

C

Cut Putri Zakia Maulida, 140204032 (2019) Identifikasi Kendala Yang Dihadapi Peserta Didik Dalam Proses Pembelajaran Fisika SMA Negeri Se-Aceh Jaya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

D

Dedi Mulyami, 140204120 (2019) Pengaruh Penggunaan Metode Eksperimen Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Suhu Dan Kalor Kelas Xi Di Man 2 Aceh Barat. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Delima, 140204138 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tgt (Teams Games Turnaments) Pada Materi Usaha Dan Energi Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Di Kelas X Man 5 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Devi Lola Amelya, 140204192 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing Terhadap Pemahaman Konsep pada Materi Kalor dan Perpindahan Kalor di Kelas XI MAN 1 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Dewi Ramadhan, 140204030 (2019) Pengaruh Metode Demonstrasi Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Elastisitas Kelas XI SMA Negeri 1 Woyla Aceh Barat. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Dhia Fauza, 140204155 (2019) Penerapan Model Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Suhu Dan Kalor Di Kelas XI SMAN 1 Tapaktuan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Dian Rahmawati, 140204075 (2019) Pengaruh Model Problem Based Learning Berbantuan Alat Peraga Sederhana terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Fluida Statis di MAN 3 Aceh Selatan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Dodi Harmilan, 140204132 (2019) Pengaruh Metode Demonstrasi Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Suhu dan Kalor di SMAN 2 Teupah Barat Kabupaten Simeulue. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Dzikrul Rizki, 140204003 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) pada Materi Fluida Statis untuk Meningkatkan hasil Belajar Peserta Didik Kelas X di MAN 1 Subulussalam. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

E

Eka Maulidda, 140204187 (2019) PENGARUH MEDIA PhET TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI TEORI KINETIK GAS KELAS XIDI SMAN 1 DARUL IMARAH. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda aceh.

Emi Marlinda, 140204172 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Aktivitas Peserta Didik di MAN I Nagan Raya pada Materi Gerak Lurus. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Evi Alista, 140204190 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures (Cups) Pada Materi Fluida Statis Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI SMAN I Ingin Jaya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

F

Fajar Herpadiar, 140204166 (2019) Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Fluida Statis di SMAN 1 Beutong. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Fajarul Nasrijal, 140204064 (2019) PENGGUNAAN MEDIA VIRTUAL LABORATORIUM UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS XI PADA KONSEP FLUIDA STATIS DI MAN 3 KOTA BANDA ACEH. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Firnanda Ramadhan Gea, 140204035 (2019) PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA STATIS DI KELAS XI MAN 4 ACEH BESAR. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

H

Hendri Fitriadi, 140204056 (2019) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE GI (GROUP INVESTIGATION) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MOMENTUM KELAS X SMKN 2 SIGLI. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

hayatun nufus, 140204169 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Training Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Suhu dan Kalor Di SMAN 2 Sigli. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

I

Indah Komala Sari Bancin, 140204180 (2019) Penerapan Model Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Keterampilan Proses Sains Siswa pada Materi Elastisitas Zat Padat Kelas X di MAN 4 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

J

Juli Mardiah Susanti, 150204073 (2019) Pengaruh Pendekatan Science, Environment,Technology, And Society (SETS) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Tekanan Hidrostatis Di Kelas XI SMA Negeri I Unggul Darul Imarah. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Juli Tri Ananda, 140204008 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Head Together (NHT) pada Materi Fluida Statis untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI di SMAN 1 Meulaboh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

K

Khairun Nisa, 140204099 (2019) Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran PhET Simulation Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Fluida Statis Kelas XI Di SMA Negeri 1 Arogan Lambalek. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Khamsaton, 140204179 (2019) Penerapan Pendekatan Metakognitif Pada Materi Fluida Statis Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Di Kelas XI SMAN 3 Kluet Utara. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

L

Lenny Erwina, 140204177 (2019) Peningkatan Kemampuan Kognitif Peserta Didik Melalui Model Cooperative Learning Tipe Jigsaw Pada Materi Fluida Statis di Kelas XI MAN 1 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Lila Sudarna, 140204153 (2019) Penerapan Model Project Based Learning (PJBL) Pada Pembelajaran Fluida Statis dan pengaruhnya Terhadap Hasil Belajar Siswa Di SMAN 1 Krueng Barona Jaya Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

M

M. Saidi Ari JIvul, 140204052 (2019) Identifikasi Kemampuan Penyelesaian Soal-Soal Fisika Menurut Langkah Pemecahan Masalah Polya di SMA Negeri 1 Ingin Jaya pada Kelas IX. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Maizar Azha, 140204041 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Terhadap Kreativitas Peserta Didik Pada Materi Fluida Statis Di SMA Negeri 2 Delima Kabupaten Pidie. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Mardhatillah, 140204136 (2019) Pemanfataan Media Komik Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Peserta Didik Pada Materi Suhu dan Kalor Di MTsN Cot Glumpang. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Mardhiah, 140204195 (2019) Korelasi Rasa Percaya Diri dengan Prestasi Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran Fisika Kelas VIII SMP Negeri 3 Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Mazidah, 140204042 (2019) Peningkatan Kesadaran Metakognitif pada Materi Pesawat Sederhana melalui Model Problem Based Learning (PBL) di SMP Negeri 4 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Merri Handayani, 140204110 (2019) Pengaruh Media Audio Visual Terhadap Atensi Dan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Fluida Statis Di Man 3 Bireuen. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Mida Meitaria, 140204185 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Talk Write ( TTW ) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Fluida Statis Di Kelas XI SMAN 1 Ingin Jaya, Aceh Besar-Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Miftahul Jannah, 140204139 (2019) Analisis Butir Soal Ujian Akhir Semester (UAS) Mata Pelajaran Fisika pada Ujian Semester Genap Kelas XI Tahun Pelajaran 2017/2018 di SMAN 16 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Mira Miranda, 150204007 (2019) Kualitas Butir Soal Ujian Akhir Semester Genap Mata Pelajaran Fisika Kelas X Tahun Ajaran 2018/2019 Di SMA Unggul Harapan Persada. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Mirza, 140204043 (2019) Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Picture And Picture Untuk Meningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Alat-Alat Optik Di Smpn 3 Sigli. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Muhammad, Amin. S (2019) Penerapan Model Kooperatif Learning Tipe Teams Game Tournaments (TGT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Usaha dan Energi di Kelas X SMAN 2 Sinabang. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Muhammad Amin.S, 140204055 (2019) Penerapan Model Kooperatif Learning Tipe Teams Game Tournaments (TGT) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Usaha dan Energi di Kelas X SMA Negeri 2 Sinabang. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Muhammad Harja, 140204013 (2019) Penggunaan Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Elastisitas Dan Hukum Hooke Di Kelas XI MAN 2 Aceh Selatan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

N

Nadya Hariska Salsabila, 140204040 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Listrik Statis di MTsN 2 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nelva Rizki, 140204084 (2019) Pengaruh Penggunaan Model Think Pair Share (TPS) terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik MAN 1 Aceh Selatan pada Materi Momentum dan Impuls. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nila Hurnita, 140204083 (2019) Penerapan Model Project Based Learning Berbantuan Alat Peraga untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Elastisitas dan Hukum Hooke di SMAN 1 Sakti Kabupaten Pidie. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Novi Nazriati, 140204020 (2019) Penerapan Pendekatan Pembelajaran Starter Eksperimen (PSE) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Fluida Statis di MAS Darul Hikmah Kajhu Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Novi Nazriati, 140204020 (2019) Penerapan Pendekatan Pembelajaran Starter Eksperimen (PSE) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Fluida Statis di MAS Darul Hikmah Kahju Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nur Ikhwani, 140204186 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay-Two Stray (Ts-Ts) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Suhu dan Kalor di Kelas XI SMAN 1 Seunagan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nurhayati, 140204134 (2019) Application of Cooperative Type Team Assisted Individualization (TAI) Model to Improve Student Learning Outcomes in Class X Straight Motion Material of State High School 16 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nuri Samsukma, 140204007 (2019) Penerapan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Dan Kreativitas Peserta Didik Di SMAN 5 Aceh Barat Daya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nuriana, 140204038 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Fluida Statis Di Kelas XI SMAN 1 Krueng Barona Jaya Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nurmayani, 140204135 (2019) Application of Problem Posing Learning Model Pre-Solution Posing Type to Improve Students' Critical Thinking Skills in Static Fluid Material Class XI at Kesuma Bangsa High School 2 Muara Batu. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nurul Aisa, 140204145 (2019) Penerapan Model Kooperatif Tipe STAD Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Fluida Statis Di SMAN 16 BANDA ACEH. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nurul Aisa, 140204145 (2019) Penerapan Model Kooperatif Tipe STAD untuk Menigkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Fluida Statis Kelas XI di SMAN 16 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nurul Aisa, 140204145 (2019) Penerapan Model Kooperatif Tipe Stad Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Fluida Statis Kelas XI di SMAN 16 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nurul Fitri, 140204037 (2019) Pengaruh Model Guided Discovery Terhadap Kemampuan Generik Sains Peserta Didik Pada Materi Suhu, Kalor dan Perpindahan Kalor di SMAN 1 Krueng Barona Jaya Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

O

Oriza Satifa Risna, 1402014194 (2019) Pengaruh Model Guided Discovery Terhadap Keterampilan Ilmiah Peserta Didik Pada Materi Suhu Dan Kalor di SMAN 1 Beutong. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Osy Fitriani Aristi, 140204053 (2019) Analisis Kesulitan Hasil Belajar Kognitif Siswa pada Materi Hukum Newton di SMA Negeri 1 Labuhanhaji. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

P

Putra Noza Ariska, 140204039 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Usaha Dan Energi Di MAN 5 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Putri Nisrina Yanti, 140204005 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Literasi Sains Di MTsN 2 Aceh Barat. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Putri nisrina yanti, 140204005 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Literasi Sains Siswa di MTsN 2 Aceh Barat. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

R

Rabiyatul Qazaryah, 140204118 (2019) Pengaruh Strategi Active Knowledge Sharing pada Pembelajaran Fisika Materi Gerak Lurus Terhadap Keaktifan Belajar Siswa Kelas X SMA Al – Mujaddid Sabang. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rahmi, 140204024 (2019) Penerapan Pendekatan Contextual Teaching and Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Besaran dan Satuan di SMA Negeri 1 Kota Bahagia Aceh Selatan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Rahmi, 140204024 (2019) Penerapan Pendekatan Contextual Teaching And Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Besaran Dan Satuan Di SMA Negeri 1 Kota Bahagia Aceh Selatan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rahmi, 140204024 (2019) Penerapan Pendekatan Kontextual Teaching and Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Besaran dan Satuan di SMA Negeri 1 Kota Bahagia Aceh Selatan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rahmi Intan Sari Yusuf, 140204122 (2019) Pengaruh Model STM Terhadap Pemahaman Konsep Peserta Didik Pada Materi Gerak Dan Gaya Kelas VIII Di SMP Negeri 1 Bakongan Aceh Selatan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Ramadhani AZ, 140204068 (2019) Penerapan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Momentum Dan Impuls di Kelas X SMA Negeri 2 Meulaboh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Ramadhani AZ, 140204068 (2019) Penerapan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Momentum dan Impuls di Kelas X SMA Negeri 2 Meulaboh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Ramayana, 150204067 (2019) Studi Analisis Instrumen Tes Butir Soal Buatan Guru Fisika Di Kabupaten Bener Meriah. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Riadhul Jannah, 140204047 (2019) Penerapan Pendekatan Sains Teknologi Masyarakat Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Fluida Statis Di MAN 1 Pidie”. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rika Andika, 150204047 (2019) Analisis Pelaksanaan Praktikum di Laboratorium Fisika MAN 2 Pidie. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Riska Lisanti, 140204002 (2019) Peningkatan Keaktifan Peserta Dididk Melalui Penerapan Metode Problem Solving pada Materi Fluida Statis Kelas XI di MAN I Aceh Barat. Skripsi thesis, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Riska Lisanti, 140204002 (2019) Peningkatan Keaktifan Peserta Didik Melalui Penerapan Metode Problem Solving Pada Materi Fluida Statis Kelas XI Di MAN 1 Aceh Barat. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Riska Mutia, 140204199 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran ROPES Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Kalor Dan Perpindahan Kalor Di Kelas XI SMAN Unggul Darul Imarah Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rizal Aswadi, 140204164 (2019) Saintifik, Keterampilan Proses Sains (KPS), Gerak Harmonik Sederhana. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rosi Vera, 140204012 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Predict Observe Explain (POE) Terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Peserta Didik Kelas XI di SMAN Unggul Harapan Persada Pada Materi Fluida Statis. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

S

Selviyana, 140204044 (2019) Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Keterampilan Berfikir Kritis Siswa pada Materi Pokok Suhu dan Kalor di Kelas XI SMAN 1 Sawang. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Seri Berliani, 150204070 (2019) Analisis Standardisasi Laboratorium Dalam Proses Pembelajaran Fisika (Studi Kasus Di MAN 4 Aceh Besar). Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Siti Kasdum, 140204161 (2019) Pengaruh Model Project Based Learning Terhadap Keterampilan Proses Sains Peserta Didik Pada Materi Fluida Statis Di SMA Negeri 1 Kluet Tengah. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Siti Nurjannah, 140204014 (2019) Kemampuan Guru Fisika Dalam Menerapkan Pendekatan Saintifik Pada SMAN Unggul Subulussalam. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Siti Zumaira, 140204046 (2019) Pengaruh Metode Demonstrasi Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Elastisitas Kelas XI SMAN 1 Krueng Barona Jaya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Sulsila Marna, 140204045 (2019) Peningkatan Hasil Belajar Siswa melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing pada Konsep Fluida Statis di Madrasah Aliyah Negeri Aceh Barat Daya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Suri Wahyuni, 140204033 (2019) Indetifikasi Miskonsepsi Peserta Didik pada Konsep Fluida Statis di Kelas XI SMAN 5 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Suryatin, 140204109 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Materi Gerak Lurus Siswa Kelas X Di MAN 6 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Syafri Noor, 251324512 (2019) Pemanfaatan Media Animasi Interaktif dan Pengaruh Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Konsep Cahaya di MTsN 4 Banda. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Syamidar, 140204073 (2019) Penerapan Model Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Pada Materi Hukum Newton Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Di Kelas X SMAN 1 Blangpegayon Kab. Gayo Lues. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Syamidar, 140204073 (2019) Penerapan Model Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Pada Materi Hukum Newton Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Kelas X SMAN I Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

U

Ulan Dari, 140204178 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning pada Materi Gerak Lurus untuk Miningkatkan Berpikir Kritis Siswa Kelas X di MAN I Pidie. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Uti Azizah, 140203067 (2019) An Analysis of Teaching Strategies at Islamic Boarding School Pondok Madani Used on Negeri 5 Menara Movie. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

W

Wasliya Iswatul Husni, 140204197 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transfering (REACT) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Kelas X di MAN 4 Aceh Besar Pada Materi Gerak Lurus. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Widia Sari, 140204021 (2019) Tinjauan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik Pada Program Lintas Minat Fisika Kelas X IPS Di MAN 4 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Z

Zahratul Humaira, 140204113 (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Teaching With Analogy (TWA) Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Listrik Arus Searah di MAN 4 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Zahratun, 140204093 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Pada Materi Fluida Statis di SMAN 1 Kota Sabang. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Zuhra Aina, 140204188 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horay (CRH) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X pada Materi Gerak Lurus Semester Ganjil di SMAN 2 Sigli. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Zulizah, 140204090 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Dan Aktivitas Belajar Siswa Pada Materi Gerak Lurus Di SMAN I Sawang. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

This list was generated on Wed Feb 26 15:07:15 2020 WIB.
TOP