Items where Division is "S1 Pendidikan Matematika" and Year is 2021

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 126.

A

Aiyub Azhari, 170205045 (2021) Pengaruh Pendekatan Metakognitif terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa MTsN 1 Nagan Raya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Ami Ramadhani, 160205111 (2021) Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Melalui PMRI Pada Siswa SMP. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

Anda Putri Utami, 150205024 (2021) Pengaruh Strategi Pembelajaran Poster Session Terhadap Keaktifan dan Hasil Belajar Matematika Siswa SMPN 1 Seulimeum (Bangun Ruang Sisi Datar Kubus dan Balok). Other thesis, UIN Ar-Raniry.

Andari Saputra, 160205074 (2021) Kemampuan Representasi Matematis Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika Divergen Ditinjau dari Perbedaan Gender. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Anggie Octalia Handayani, 170205017 (2021) Proses Berpikir Reflektif Siswa SMP/MTs Dalam Menyelesaikan Soal HOTS Berdasarkan Jenis Kelamin. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Anggita Yolanda, 150205109 (2021) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Materi Bentuk Aljabar Pada Siswa SMP Negeri 16 Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

Ayu Soraya Manalu, 150205120 (2021) Analisis Kesalahan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

B

Bahtiar, 150205091 (2021) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation untuk Meningkatakan Hasil Belajar Siswa di SMPN 2 Blangkejeren. Skripsi thesis, UPT. Perpustakaan.

Budi Azhari, 2018038003 and Iwan Fajri, 140212094 (2021) Distance Learning During the COVID-19 Pandemic: School Closure in Indonesia. International Journal of Mathematical Education in Science and Technology, 53 (7). pp. 1934-1954. ISSN 1464-5211

C

Chika Fradilla, 170205074 (2021) Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa melalui Model Brain-Based Learning pada Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Chintia Lestari, 150205059 (2021) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis pada Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Cut Nadia Rahmi, 160205118 (2021) Perbandingan Pembelajaran Think Pair Share dan Student Team Achievement Division Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA/MA. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Cut Nurma Wahana, 160205084 (2021) Meningkatkan Hasil Belajar Geometri Dengan Penerapan Teori Van Hiele Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Di Kelas VIII SMP Negeri 1 Indrapuri. Skripsi thesis, UPT. Perpustakaan.

Cut Sudariyanti, 160205095 (2021) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Pada Materi Aritmetika Sosial. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

D

Dahlia Wansurni, 170205002 (2021) Penerapan Pendekatan RME terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa di SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Dhien Safira, 170205042 (2021) Analisis Kemampuan Guru dalam Menerapkan Pembelajaran Q-MOVIK pada Siswa SMP. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

Dwi Rizka Febryani, 170205041 (2021) Peningkatan Kemampuan Literasi Matematis Peserta Didik SMP/MTs melalui Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI). Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

E

Eka Putri Haryati, 170205067 (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Teams Games Tournament (TGT) Berbantuan Alat Peraga Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa MAN 1 Simeulue. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Emawati, 150205049 (2021) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Intruction Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di SMPN 5 Simeulue Timur. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

F

Fadhillah Suci Pratama, 150205111 (2021) Analisis Kesalahan Siswa MTs dalam Memecahkan Masalah Pecahan. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

Farah Fadila, 150205028 (2021) Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Fathmatul Badriyah, 160205045 (2021) Deskripsi Peran Model Pembelajaran Guided Discovery Learning (GDL) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP. Skripsi thesis, UPT. PERPUSTAKAAN.

Fera Febri Yulianti, 160205124 (2021) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Coop Coop Untuk Meningkatkan Minat Belajar Matematika PadaSiswa SMA. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Tarbiyah dan Keguruan.

Fitri Amalia, 170205058 (2021) Pengembangan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Matematika Berbasis Model Q-MOVIK pada Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Fitri Rizky Cyntia, 160205021 (2021) Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMP Negeri 8 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Fitria Annisa, 170205032 (2021) Analisis Pemahaman Siswa Materi Aritmatika Sosial Berdasarkan Teori APOS (Aksi, Proses, Objek, Skema). Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

H

Hafidz Adlyani, 160205001 (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Double Loop Problem Solving (DLPS) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP. Skripsi thesis, UPT. PERPUSTAKAAN.

Hamidah, 160205004 (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Learning Cycle terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UPT. PERPUSTAKAAN.

Hani Safira, 160205110 (2021) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas Khusus di MTsN 1 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Hayatun Nufius, 170205020 (2021) Pengembangan Quis Untuk Mengukur Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Pada Siswa SMP. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Tarbiyah dan Keguruan.

Hermalina Yanti, 160205015 (2021) Penerapan Model LSQ Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa MTsN. Skripsi thesis, UPT. PERPUSTAKAAN.

Hubbul Wathan, 160205065 (2021) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP/MTs Pada Materi Persamaan Kuadrat. Skripsi thesis, UPT. PERPUSTAKAAN.

Husnatul Ismi, 150205095 (2021) Penerapan Model Pembelajaran Kolaboratif Murder terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Pada Sekolah Menengah Pertama. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

I

Inda Nazira, 170205043 (2021) Penerapan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa di MTsS Al-Furqan Bambi. Skripsi thesis, UPT. Perpustakaan.

J

Jamiatur Rida, 170205035 (2021) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Geometri Berdasarkan Tingkatan Berpikir Van Hiele di SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Julia Afrijah, 160205057 (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Pada Materi Kesebangunan dan Kekongruenan Bangun Datar di SMP/ MTs Berbasis Budaya Aceh Barat dan Nagan Raya. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

K

Khaira Nurliza, 160205069 (2021) Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP/MTs pada Materi Persamaan Garis Lurus. Skripsi thesis, UPT. PERPUSTAKAAN.

L

Latipah Hanum, 160205025 (2021) Pengaruh Pendekatan Open-Ended terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa. Skripsi thesis, UPT. PERPUSTAKAAN.

Lilis Arini, 160205063 (2021) Penerapan Strategi Metakognitif terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa di SMPN 16 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Liza Meliza, 150205006 (2021) Penerapan Model Pembelajaran Flipped Classroom Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMP/MTs. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

M

Maslaini, 160205092 (2021) Analisis Tingkat Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa dalam menyelesaikan Soal Segiempat di SMP Berbasis Islam. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Masrura, 160205103 (2021) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa melalui Penerapan Strategi Scaffolding. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry.

Mauliza Sukma, 160207070 (2021) Pemanfaatan Tumbuhan Pekarangan Rumah sebagai Media Praktikum Mandiri pada Sub Materi Spermatophyta. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Mega Sukma Putri, 160205002 (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Learning Cycle 7E Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Melda Anggreni, 160205099 (2021) Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Melalui Strategi Pembelajaran Active Learning Tipe Tutor Sebaya Pada Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry.

Melfa Nurana, 160205060 (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Mikyal Bulqiyah, 160205071 (2021) Penerapan Model Pembelajaran Inside-Outside-Circle (IOC) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Mikyal Muna, 150205037 (2021) Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle “5e” Terhadap Hasil Belajar Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry.

Mira Mauliana Betra, 150205053 (2021) Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis melalui Model Pembelajaran Concept Attainment pada Siswa SMA. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

Mirnalisa, 140205103 (2021) Penerapan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Mutia Kasmita, 170205031 (2021) Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP/MTs pada Materi Geometri Berdasarkan Teori Van Hiele Ditinjau dari Jenis kelamin. Skripsi thesis, UPT. Perpustakaan.

N

Najmul Fithrati Hasni, 150205074 (2021) Implementasi Model Pembelajaran Bermain Peran (Role Playing) untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa di MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Nalita Rusli, 160205061 (2021) Analisis Kesalahan Siswa SMA dalam Menyelesaikan Soal Cerita Program Linear Berdasarkan Prosedur Newman. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Nanda Risma, 160205006 (2021) Pengaruh Model Cooperative Learning Tipe Mind Mapping terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Nici Itaharmona, 150205086 (2021) Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa di SMP. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

Nika Justika, 160205029 (2021) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Melalui Model Problem Centered Learning (PCL) Pada Siswa SMP. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

Nova Yenni, 170205016 (2021) Analisis Kesulitan Melukis Lingkaran Dalam dan Lingkaran Luar Segitiga Pada Materi Garis Singgung Lingkaran Siswa Kelas VIII MTs. Skripsi thesis, UPT. Perpustakaan.

Nur Hidayanti, 160205070 (2021) Pengaruh Pembelajaran Group Investigation (GI) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Nuriza Susanti, 160205055 (2021) Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Melalui Penerapan Model Inquiry Pada Kelas XI SMA Negeri 1 Samadua. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Nurul Atika, 170205044 (2021) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Persamaan dan Pertidaksamaan Linear Satu Variabel Siswa SMPBergaya Belajar Kinestetik. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Nurul Izzah, 160205078 (2021) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Nurul Zuhriati, 150205064 (2021) Penerapan Model Kooperatif Tipe Snowball Throwing Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa di SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Nurzia Chairunnisa, 170205114 (2021) Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMPN 2 Sigli melalui Model Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures (CUPs). Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

R

Rahmi Akmalia, 140205069 (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Mind Mapping terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Raudhatul Jannah, 150205070 (2021) Pengaruh Model Peembelajaran Discovery Learning terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Raudhya Nafoura, 160205066 (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Materi Bangun Ruang Sisi Datar di SMP/MTs Budaya Berbasis Agama Masyarakat Pidie. Skripsi thesis, UPT. PERPUSTAKAAN.

Reski Karmila, 160205051 (2021) Analisis Kesalahan Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal pada Materi Perbandingan. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Ridha Suci Handayani, 150205100 (2021) Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa MTs di Sabang. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

Rikza, 160205010 (2021) Penerapan Model Pembelajaran Jigsaw Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry.

Rina Mauliza, 160205090 (2021) Kemampuan Representasi Matematis Siswa melalui Penerapan Strategi Scaffolding. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Riska Aulia, 170205063 (2021) Analisis Proses Berpikir Reflektif Matematis Siswa MTs Ditinjau Dari Jenis Kelamin Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Risna Paramita, 160205041 (2021) Penerapan Model Survey, Question, Read, Recite, Reflect, Review (SQ4R) Terhadap Kemampuan Literasi Matematika Siswa SMP. Skripsi thesis, UPT. PERPUSTAKAAN.

Rizki Fimaulida, 140205104 (2021) Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMP melalui Model Pembelajaran Generatif. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rizki Yanti, 170205004 (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika dengan Macromedia Flash Pada Materi Bangun Datar Segiempat Kelas VII SMP Negeri 2 Blangkejeren. Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.

Rosmalini Tawarni, 170205051 (2021) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMA Berdasarkan Langkah Polya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

S

Safriyatun, 170205025 (2021) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Materi Bangun Ruang Sisi Datar Siswa MTsS Keumala. Skripsi thesis, UPT. Perpustakaan.

Salma Wati, 170205005 (2021) Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika Materi Segiempat Berbasis Etnomatematika (Kerawang Gayo Lues) Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Salsabila, 170205095 (2021) Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP/Mts Melalui Model Group Investigation Berbantuan Metode Mind Mapping. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

Suci Fitria Citra, 170205036 (2021) Identifikasi Resiliensi Matematis Siswa MTs Melalui Discovery Learning. Skripsi thesis, UPT. Perpustakaan.

Sufianum Maulidar, 150205113 (2021) Pengaruh Model Pembelajaran visualization Auditory Kinesthetic (Vak) Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry.

Susiani, 170205046 (2021) Peningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa SMA Melalui Pembelajaran STAD berbantuan Mind Mapping. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

T

Titin Sundari, 160205105 (2021) Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Script Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP/MTsN. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry.

W

Wahyuni Zaiyan, 170205007 (2021) Analisis Pembelajaran Matematika Berbasis Online di SMP/MTs. Skripsi thesis, UPT. Perpustakaan.

Wardiyati, 170205088 (2021) Penerapan Model Guided Discovery Learning Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Di SMP IT Madrasatul Qur’an. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

Y

Yana Mestika, 150205078 (2021) Penurunan Miskonsepsi dalam Memahami Konsep Matematika Melalui Strategi Scaffolding. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Yudhi Firmansyah, 170205050 (2021) Pengembangan Video Pembelajaran Matematika Berbasis Kontekstual untuk Siswa SMP. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

Yulanda Ulfa, 150205042 (2021) Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa di SMA Negeri 3 Abdya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Yulisa Maulidaini AR, 150205115 (2021) Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Relasi dan Fungsi di SMP/MTs. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

Z

Zahratul Fitria, 170205077 (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Auditory, Intellectually, and Repetition (AIR) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis pada Siswa MTs Negeri 1 Nagan Raya. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Analisis Kesalahan Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika Fakultas Tarbiyah IAIN Ar-Raniry dalam Mata Kuliah Trigonometri dan Kalkulus 1. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Analisis Strategi Number Sense Siswa SMK Negeri Penerbangan Aceh. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Analyzing Aceh Cultural Heritage: Mathematical Tools and Language Use. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Applying Learning Equipment of Games Method with Snakes-And-Ladders’s Aid Media in Lines and Angles Study. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Development of Straight Line Equation Module Based on Guided Inquiry Learning to Improve The Mathematical Connection Ability of Middle School Students. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Development of Student Worksheets on Ethnomathematics-Based Trigonometry through Project-Based Learning Models. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Ethnomathematics Exploration of The Rattan Handicrafts That Can be Applied in Mathematics Learning in Secondary Schools. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Improving Students' Mathematical Communication Skills and Learning Interest through Problem Based Learning Model. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Indonesian Junior High School Students' Higher Order Thinking Skills in Solving Mathematics Problems. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Intuisi Siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) dalam Pemecahan Masalah Matematika Divergen. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Intuisi Siswa SMK dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Kemampuan Matematika dan Perbedaan Gender. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Karakteristik Intuisi Siswa dengan Gaya Kognitif Field Independent dalam Pemecahan Masalah Matematika Divergen. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Kinerja dan Disposisi Matematis Siswa melalui Penerapan Model Project-Based Learning. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Learning Independence of Students through Learning Using the Savi Approach in MTSS Unggul Nura. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Molecular Dynamics on Phase Change Material Using Fokker Planck Equation. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Rotating Trio Exchange (RTE) untuk Mengurangi Kecemasan Matematika Siswa. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Penerapan Pendekatan Realistic Mathematics Education untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa SD. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Pengantar Teori Himpunan dan Himpunan Kabur (Fuzzy Sets Theory). Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Pengembangan Perangkat Pembelajaran Pembuktian Menggunakan Model Pembelajaran Guided Inquiry untuk Meningkatkan Kemampuan Geometri Siswa Sekolah Menengah Atas. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Peningkatan Kemampuan Pemahaman Matematis dan Motivasi Belajar Matematika Siswa Melalui Penerapan Model Discovery Learning Berbantuan Macromedia Flash 8. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Profil Pemecahan Masalah Geometri Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif (Suatu Kajian Analisis pada Siswa MAN Model Banda Aceh). Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Profil Pemecahan Masalah Persamaan Garis Lurus Siswa SMP Berdasarkan Jenis Kelamin. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Proses Berpikir Siswa SMP dalam Pemecahan Masalah Matematika Soal Cerita Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Proses Berpikir Siswa SMP dalam Pemecahan Masalah Tabung Berdasarkan Langkah Pemecahan Polya. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Student's Understanding of Numbers Through the Number Sense Strategy. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Students’ Intuition of Field Independent and Field Dependent in Solving Divergence Mathematical Problem. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: The Development of Learning Instruments Using the Creative Problem-Solving Learning Model to Improve Students' Creative Thinking Skills in Mathematics. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: The Development of Learning Instruments through the Problem-Based Learning Model to Enhance Students' Creativity. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: The Implementation of Problem-Based Learning (PBL) Model to Improve Creativity and Self-Efficacy of Field Dependent and Field Independent Students. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: The Increasing Students’ Critical Thinking Skills through Learning Cycle "5E" using Dice in Learning Probability. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: The Metacognitive Ability of Mathematics Education Program's Students. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: The Students' Mastery of Fraction and its Relation to the Students' Abilities on its Prerequisites. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 and Jarjani Usman, 2012087205 (2021) Turnitin: Analyzing Aceh Cultural Heritage: Mathematical Tools and Language Use. SCAD Independent, Banda Aceh.

Zaituni, 150205044 (2021) Penerapan Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (Air) Terhadap Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry.

Zakiatun Nufus, 160205091 (2021) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Siswa MTsN. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry.

Zulfaizir, 160205123 (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Accelerated Learning terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa MTsS Darul Hikmah Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Zurratun Munira, 170205014 (2021) Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP Ditinjau Dari Jenis Kelamin Selama Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

This list was generated on Fri Apr 19 16:51:33 2024 UTC.