Items where Division is "S1 Pendidikan Matematika" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | E | F | H | I | L | M | N | R | S | T | U | V | Y
Number of items: 32.

A

Afrizal, 180205071 (2024) Analisis Literasi Matematis Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Soal Pemecahan Masalah Ditinjau Dari Self Regulated Learning. Other thesis, UIN AR-RANIRY.

Annisa Fazwa, 190205046 (2024) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Di SMP. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Ariefa Qaroena, 190205018 (2024) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Melalui Model Pembelajaran Osborn Siswa SMP/MTs. Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.

Azriyatun Rizqa, 190205002 (2024) Analisis Kemampuan Spasial Matematis Ditinjau Dari Perbedaan Gender Siswa Kelas XII SMA/MA. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

E

Evi Rahmadani, 200205024 (2024) Pengembangan Modul Ajar Berbasis Pembelajaran Berdiferensiasi pada Materi Geometri di SMP/MTs. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

F

Fani Amdana, 160205093 (2024) Perbandingan Hasil Belajar Matematika Antara Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Pair Check (PC) Dan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Di SMP/MTs. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

H

Hamzah Sani Lubis, 180205060 (2024) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP/MTs Ditinjau Berdasarkan Self-Resiliensi. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

I

Icha Radila, 190205041 (2024) Penerapan Pembelajaran Diferensiasi Gaya Belajar Pada Materi Perbandingan Melalui Model Pembelajaran Somatic, Auditory, Visual, Intellectual (Savi) Pada Siswa SMP. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Intan Kemalasari, 190205059 (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Pada Materi Matriks Kelas XI SMA. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Isma Kamila, 190205038 (2024) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMA/MA Melalui Penerapan Model Learning Cycle “7e”. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

L

Liza Afrani, 190205068 (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa SMP/MTs. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

M

M Syamilurrahim, 180205108 (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Kubus Dan Balok Berbasis GUI MATLAB. Diploma thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Maulida Humaira, 190205045 (2024) Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Melalui Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) Pada Siswa SMA/MA. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Muhammad Lukman, 190205058 (2024) Pengaruh Media pembelajaran Equate Pada Materi Bilangan Bulat di SMP. Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.

Murzatillah, 190205090 (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa MTs. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

N

Nadia Fitri, 190205079 (2024) Hasil Belajar Matematika Siswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition Berbasis Mind Map Di SMP/MTs. Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.

Nahri Salji, 180205083 (2024) Pengaruh Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Etnomatematika Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Nana Salwana, 190205015 (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Core (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending) Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP/MTs. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Nur Rohman Dolok Saribu, 180205041 (2024) Penerapan Pembelajaran Matematika Berbasis Media Blog Di SMP/MTS. Other thesis, UIN AR-RANIRY.

Nurul Fadhilah Ammar, 190205061 (2024) Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 5e Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMA/MA. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

R

Rahmadani, 170205012 (2024) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Di SMP Negeri 2 Kuta Baro. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Raihanulmina, 190205063 (2024) Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas VIII SMP/ MTs. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Raja Amar Mujahid, 180205066 (2024) Analisis Kemampuan Literasi Matematis Siswa SMP/MTS Dalam Menyelesaikan Soal Setara Pisa Pada Konten Space And Shape. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Ria Julia, 160205056 (2024) Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMP Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Roza Faradilla, 190205006 (2024) Penerapan Model Pembelajaran Matematika Realistik Untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMP/MTs. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

S

Safira Nurrafifah, 190205032 (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving (Tapps) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP/MTs. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Siti Nurhaliza, 180205034 (2024) Pengembangan Video Model Pembelajaran Matematika Berbasis Project Based Learning Pada Siswa SMA/MA. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

T

Teuku Robby Maulana, 190205020 (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Knisley Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP/MTs. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

U

Ulfa Ladayya, 190205054 (2024) Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) Dalam Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMA/MA. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

V

Vira Ramadewi, 190205053 (2024) Pengaruh Pendekatan Matematika Realistik Indonesia (Pmri) Terhadap Kemampuan Literasi Numerasi Siswa SMP. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Y

Yuliatul Nazira, 190205056 (2024) Peran Strategi React (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, And Transferring) Dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMA/MA. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Yuni Rafia, 160205128 (2024) Penerapan Model Numbered Head Together untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa SMP. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

This list was generated on Tue Apr 30 01:45:51 2024 UTC.