Items where Division is "S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah" and Year is 2018

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 100.

A

Abrarurrazy. H, 201325216 (2018) Efektivitas Metode Struktur Analitik Sintetik (SAS) untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Permulaan Siswa Kelas II MIN 22 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Agus Saputra, 201325062 (2018) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar PKn melalui Model Pembelajaran Group Investigation pada Siswa Kelas IV MIN 27 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Ainul Marziah, 201325178 (2018) Kemampuan Bercerita Siswa dengan Menggunakan Model Picture and Picture pada Tema Makanan Sehat dan Bergizi Siswa Kelas IV-3 MIN 20 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Ainul Marziah, 201325178 (2018) Kemampuan Bercerita Siswa dengan Menggunakan Model Picture and Picture pada Tema Makanan Sehat dan Bergizi Siswa Kelas IV-3 MIN 20 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Akhyar M. Daud, 20123366 (2018) Penerapan Model Think Talk Write untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Kelas V MIN 3 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Anisah Alvia, 201325077 (2018) Penerapan Metode Penemuan Terbimbing untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Matematika di Kelas V MIN 21 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Asria, 201223385 (2018) Peningkatan Keterampilan Menggunakan EYD melalui Metode Kuis Kelompok pada Siswa Kelas V MIN Merduati Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Asril, 201223489 (2018) Penerapan Pendekatan Saintifik dengan Media Audio Visual untuk Meningkatkan Hasil Belajar siswa pada Tema Benda-benda di Lingkungan Sekitar di Kelas V MIN I Kota Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Azhari, 201325141 (2018) Peningkatan Hasil Belajar siswa pada Pembelajaran Tematik dengan Ploblem Based Learning (PBL) Dikelas V MIN 17 Aceh Selatan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

B

Bahrel Anuar, 201325153 (2018) Penerapan Media Kartu pada Tema Peduli terhadap Makhluk Hidup untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Kelas IV MIN 11 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Bidril Muttaqin, 201223474 (2018) Peningkatan Hasil Belajar IPA melalui Model Discovery learning Siswa Kelas IV MIN 18 Aceh Selatan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

C

Cut Asma Ulfa, 140209036 (2018) Penerapan Model Examples Non Examples untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Siswa pada Tema 7 Cita-Citaku Kelas IV MIN 9 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Cut Sarina, 201325086 (2018) Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Menggunakan Media Kartu (Flash Card) pada Siswa Kelas I MIN 10 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Cut Sri Kumala Dewi, 201325125 (2018) Penerapan Model Talking Stick untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Pkn di Kelas Iv Min 20 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

D

Desi Erliza, 201223395 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPA di Kelas V MIN 11 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Desi Suwirja, 140209075 (2018) Penerapan Pendekatan Contextual Teaching And Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Karangan Deskripsi Di Kelas IV MIN 5 Kota Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Dessy Arinda, 201325090 (2018) Peningkatan Kemampuan Keterampilan Menulis Teks Prosedur dengan Menggunakan Media Gambar Seri Siswa Kelas III MIN 3 Pidie Jaya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Dian Fadhliani, 201325089 (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Tema Kerukunan dalam Bermasyarakat melalui Strategi PQ4R (Preview, Question, Read, Reflect, Recite, and Review) di Kelas V MIN 10 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Dwinda Purnama Sari, 201325140 (2018) Penerapan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Tema 1 “Diriku” Kelas 1 MIN 6 Nagan Raya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

E

Eva Mauliza Yuliana, 140209156 (2018) Penggunaan Media Gambar Poster untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Karangan Deskripsi pada Tema Cita-citaku di Kelas IV MIN 10 Aceh Tengah. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

F

Fitri Auzafia, 201325211 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Artikulasi pada Tema Berbagai Pekerjaan untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Kelas IV MIN 20 Aceh besar. Skripsi thesis, UIN Ar- Raniry Banda Aceh.

Fuad Ramly, 2015036902 and Warul Walidin AK, 2012115801 and Saifullah Idris, 2006047203 (2018) A Contemporary Discourse on Integrated Islamic Education. Advanced Science Letters, 24 (10). pp. 7124-7127. ISSN 1936-6612

H

Halidayani, 201325091 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make a Match untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Kosakata Baku dan Tidak Baku di Kelas IV MIN 16 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Halimatun Sakdiah, 201325079 (2018) Penerapan Metode Mind Mapping untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Tema Ekositem Siswa Kelas V MIN 10 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Hamidi, 201223418 (2018) Penerapan Model Kooperatif Tipe Team Game Tournament (TGT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV MIN Lambaro Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Hanisah, 201325129 (2018) Penerapan Metode Listening Team Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas IV MIN 20 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

I

Ina Reza, 201325088 (2018) Penerapan Model Talking Stick untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V MIN 12 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Intan Zahara, 201325189 (2018) Penerapan Metode Mind Mapping pada Tema Benda-Benda di Lingkungan Sekitar untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Kelas V MIN 4 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Irna Andriani, 201223468 (2018) Penerapan Model Bamboo Dancing untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA di Kelas IV MIN 3 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

J

Jeki Lahanda, 140209107 (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa melalui Model Time Token Arends di Kelas IVa Min 3 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Juni Artika Sari, 201325096 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Index Card Match terhadap Penguasaan Kosakata Baku dan Tidak Baku di Kelas IV MIN 29 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

K

Karman, 201223383 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Berbantuan Alat Peraga untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Tema Berbagai Pekerjaan di Kelas IV MIN 20 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Khairunnisa Putri, 201223397 (2018) Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Argumentasi melalui Media Gambar Siswa Kelas IV MIN 11 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar- Raniry Banda Aceh.

Kiki Andriana, 201325171 (2018) Penerapan Metode Mind Mapping untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV di MIN 40 Aceh Besar pada Tema 2 Selalu Berhemat Energi. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

L

Laila, 201121723 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri pada Mata Pelajaran IPA untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V MIN 11 Kota Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Lizra Afrilia, 140209025 (2018) Penerapan Model Learning Start with A Question untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa pada Kelas IV MIN 25 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

M

M. Nasir Budiman, 2002015703 and Saifullah Idris, 2006047203 and Masbur, 2005027402 (2018) Between Religion and Education in Freud Perspective. Advanced Science Letters, 24 (10). pp. 7090-7094. ISSN 1936-6612

M. Nasir Budiman, 2002015703 and Saifullah Idris, 2006047203 and Masbur, 2005027402 (2018) Turnitin: Between Religion and Education in Freud Perspective. American Scientific Publishers, Advanced Science Letters.

Mahyana, 140209028 (2018) Penerapan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas IV MIN 25 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Mahyani, 201223465 (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing pada Pelajaran IPA di Kelas V MIN 2 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Maspuja Yani, 140209148 (2018) Penerapan Metode Pembelajaran Role Playing terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Kelas V MIN 8 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Masyithah, 201325196 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Matematika Kelas V MIN 3 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Meti Lestari, 201325165 (2018) Penerapan Pendekatan Saintifik dengan Pemanfaatan Multimedia Komputer pada Tema Sehat itu Penting untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V MIN 41 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Minhajul Asrar, 201325098 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV MIN 21 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Mona Aprimila, 201325184 (2018) Penggunaan Alat Peraga Congklak untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pelajaran Matematika Kelas IV MIN 3 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Muhammad Ikhsan, 201325095 (2018) Peningkatan Keaktifan Belajar dengan Menggunakan Model Inkuiri pada Pembelajaran IPA Kelas IV Di MIN 3 Kabupaten Pidie jaya. Skripsi thesis, UIN Ar- Raniry Banda Aceh.

Muhammad Nasir, 201223424 (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran PKn dengan Menggunakan Media Audio Visual di Kelas V MIS Lamgugob Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar- Raniry Banda Aceh.

Muhammad Safril, 201325207 (2018) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Lingkungan Dengan Pemanfaatan Media Video Compact Disk (VCD) Pada Tema Indahnya Negeriku Untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa Kelas IV MIN 20 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Mulyana Angrena, 201325087 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share dengan Pemanfaatan Media Tiga Dimensi pada Tema Peristiwa dalam Kehidupan untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Kelas V MIN 3 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Munawir, 201325061 (2018) Penggunaan Metode Eksperimen untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa pada Tema Kerukunan dalam Bermasyarakat di Kelas V MIN 32 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Munawwarah, 201223390 (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe “Think Pair Share” Pada Tema Berbagai Pekerjaan Subtema Jenis-Jenis Pekerjaan di Kelas IV MIN 3 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Murniati, 201223469 (2018) Penerapan Model Kooperatif Tipe TGT (Teams Game Tournament) Menggunakan Puzzle untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Matematika di Kelas IV MIN 13 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Musthafa Kamal, 201223464 (2018) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Pair Check pada Pembelajaran IPS di Kelas V MIN 1 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Muzahar, 140209124 (2018) Pengaruh Penggunaan Media Realia terhadap Minat dan Hasil Belajar Siswa pada Tema Peduli terhadap Mahkluk Hidup di Kelas IV MIN 8 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

N

Nadia, 201325195 (2018) Penerapan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick dengan Media Power point pada Tema Peduli terhadap Makhluk Hidup untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV MIN 7 Pidie. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nadia Fitri, 201325094 (2018) Penerapan Model Talking Stick untuk meningkatkan hasil belajar Siswa Pada Pelajaran IPS Kelas IV MIN 7 Pidie. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nasri Marhamah, 201325209 (2018) Penerapan Pendekatan Lingkungan dengan Model Picture And Picture terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Pembelajaran IPA di Kelas V SDN Alurmas Aceh Selatan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nova Dayanti, 201325210 (2018) Penerapan Pendekatan Environmental Learning pada Tema Sehat Itu Penting untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V MIN 11 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Noval Alfyandi Rusmi, 140209130 (2018) Miskonsepsi Siswa pada Operasi Hitung di Kelas IV MIN 8 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nura Azkia, 201325201 (2018) Penerapan Metode Mind Mapping untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa pada Tema Indahnya Kebersamaan di Kelasiv Min 5 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nurbaiyati, 201325137 (2018) Peningkatan Keterampilan Membaca Permulaan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Picture and Picture Dengan Pemanfaatan Media Kartu Kata Kelas 1 Min 29 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nurul Fadhillah, 140209134 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Compoisition (CIRC) dengan Media Gambar untuk Meningkatkan Sikap Ilmiah dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV MIN 3 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nurul Fajri, 201325100 (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Snowball Throwing pada Tema 7 Sejarah Peradaban Indonesia di Kelas V 21 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nurul Fazillah, 201223482 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Artikulasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Kelas IV MIN 2 Banda Aceh. Skripsi thesis, UPT. Perpustakaan.

Nurul Fitriani, 140209023 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Debat Aktif untuk Meningkatkan Kemampuan Berkomunikasi dan Hasil Belajar Siswa Kelas V MIN 9 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar- Raniry Banda Aceh.

Nurul Huda, 201223400 (2018) Penggunaan Media Gambar dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Karangan Deskriptif Siswa Kelas V MIN Peukan Biluy Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nurul Husna, 201223407 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA di Kelas V MIN 3 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nurul Izzah, 201223343 (2018) Peningkatan Kemampuan Menulis Pantun Anak Melalui Penerapan Metode Karyawisata pada Pembelajaran Tema 8 Ekosistem Siswa Kelas V MIN 3 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

P

Putri Laura Sari, 201223426 (2018) Peningkatan Kemampuan Membaca dan Menulis Permulaan dengan Metode Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas II MIS Lamgugob Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar- Raniry Banda Aceh.

R

Rahmawati, 201325157 (2018) Pengaruh Media Visual Poster Pada Tema Peduli Terhadap Makhluk Hidup Untuk Meningkatkan Kreativitas Dan Pemahaman Konsep Siswa Kelas IV MIN 5 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Raihan Fannesa, 201325172 (2018) Efektivitas Pendekatan Pembelajaran Saintifik untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPA di Kelas IV MIN 13 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Raudhah, 201223401 (2018) Peningkatan Minat Membaca dengan Media Pojok Baca Siswa Kelas II MIN 11 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Raudhatul Hayati, 201325148 (2018) Penerapan Media Grafis pada Tema Peduli terhadap Makhluk Hidup untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV MIN 3 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rauhul Hamidia, 201325053 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Picture and Picture untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Tema Peduli terhadap Makhluk Hidup di Kelas IV MIN 5 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rezki Asary, 140209108 (2018) Penerapan Model Learning Strarts With A Qustion Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V MIN 3 Miruk Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rika Warzukni, 201325145 (2018) Pengaruh Model Project Based Learning(PjBL) dengan Pemanfaatan Lingkungan Sekitar untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa pada Tema Makanan Sehat Kelas V MIN 40 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Riska Fazriani Sukma, 140209085 (2018) Penerapan Model Visualization, Auditory, Kinesthetic (VAK) untuk Meningkatkan Aktifitas dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV MIN 6 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rismawati, 201325121 (2018) Efektifitas Strategi Pembelajaran Active Debate Terhadap Kemampuan Berkomunikasi Siswa Pada Pembelajaran Pkn Di Kelas V MIN 11 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rita Ananda, 201325150 (2018) Penerapan Model Make a Match terhadap Motivasi Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS Kelas IV MIN 3 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rizal Fahmi, 201223456 (2018) Penerapan Metode Pembelajaran Tutor Sebaya untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pelajaran IPS Kelas IV MIS Lamgugob Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar- Raniry Banda Aceh.

S

Saifullah Idris, 2006047203 and Tabrani ZA, 0414088605 and Fikri Sulaiman, - (2018) Critical Education Paradigm in the Perspective of Islamic Education. Advanced Science Letters, 24 (11). pp. 8226-8230. ISSN 1936-6612

Saifullah Idris, 2006047203 and Tabrani ZA, 0414088605 and Fikri Sulaiman, - (2018) Turnitin: Critical Education Paradigm in the Perspective of Islamic Education. American Scientific Publishers, Advanced Science Letters.

Santi Koharni, 140209105 (2018) Peningkatan Kemampuan Menulis Karangan pada Pembelajaran Bahasa Indonesia melalui Media Komik di Kelas IV MIN 3 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Santri Mulyana, 201121770 (2018) Penggunaan Media Realia untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Pecahan di Kelas IV. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Sinemah Rezeki, 201223353 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing pada Pembelajaran IPS untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Kelas V Min 6 Bener Meriah. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Siti Hajar, 201223371 (2018) Penerapan Contextual Teaching and Learning dalam Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas V MIN 27 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Sri Rizki Fitrya, 201223487 (2018) Penggunaan Metode Ceramah dan Tanya Jawab dengan Media Infokus untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Dikelas IV MIS Lamgugob Banda Aceh. Skripsi thesis, UPT. Perpustakaan.

Sriwahyuni, 201325147 (2018) Penerapan Model Quantum Teaching and Learning pada Tema Peduli terhadap Makhluk Hidup untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV MIN 21 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Syahrizal, 201325132 (2018) Penerapan Metode Discovery terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Meningkatkan Pembelajaran Tematik Tema Sehat itu Penting di Kelas V MIN 3 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Syarifah, 201223374 (2018) Penerapan Metode Discovery Learning pada Tema “Peduli Terhadap Makhluk Hidup” untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Kelas 1V MIN 11 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Syukran Villayani, 201325179 (2018) Penerapan Media Gambar Seri Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Karangan Narasi Siswa Kelas IV MIN 32 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

T

Teya Faza Fazila, 140209002 (2018) Penerapan Multi Media untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V MIN 22 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

U

Ulfisa Ananda, 201325085 (2018) Penerapan Model Project Based Learning untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa pada Pembelajaran IPA Kelas IV MIN 6 Aceh Selatan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

W

Wilda Rahmina, 201223408 (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Media Visual pada Mata Pelajaran IPA di Kelas V MIN 20 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Willi Yanti, 201325104 (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas IV pada Pelajaran Bahasa Indonesia melalui Metode Diskusi dan Presentasi di MIN 7 Pidie. Skripsi thesis, UIN Ar- Raniry Banda Aceh.

Y

Yolanda Nisla Rizky Pratiwi Hsb, 140209101 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Reading Guide dalam Meningkatkan Kemampuan Memahami Isi Bacaan pada Siswa Kelas IV MIN 1 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Yulia, 140209001 (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Problem Based Learning dengan Media Gambar di Kelas V-A MIN 6 Aceh Timur. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Z

Zahratul Firdaus, 140209106 (2018) Peningkatan Kemampuan Membaca Peta Melalui Media Plastisin Menggunakan Model Mind Mapping Kelas IV MIN 11 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Zaitun Rahma, 201325081 (2018) Keefektifan Metode Concept Sentence dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Karangan Deskripsi Siswa Kelas V MIN 10 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar- Raniry Banda Aceh.

Zufrima, 201325092 (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Metode Eksperimen pada Pembelajaran IPA di Kelas V MIN 17 Aceh Selatan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

This list was generated on Fri Mar 29 02:40:57 2024 UTC.