Items where Division is "S1 Pendidikan Matematika" and Year is 2020

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis | Other
Number of items: 60.

Article

Iwan Fajri, 140212094 and Rusli Yusuf, 0010025702 and Maimun, 0020048108 and Budi Azhari, 2018038003 and Sanusi, 0014047301 and Yusran, 2026067104 (2020) Innovation Model of Citizenship Education Learning in the 21st-Century Skill-Learning Environment of Students in Aceh. Journal of Critical Reviews, 7 (16). pp. 2334-2343. ISSN 2394-5125

Thesis

Azrilliansyah, 261324657 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation Berbantuan Alat Peraga untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Dana Tasliana, 150205008 (2020) Mengembangkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa melalui Model Problem Based Learning pada Siswa MAN 1 Aceh Barat. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Desi Yuzanti, 150205061 (2020) Penerapan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa di Kelas VII SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Desmita Sri Ulandari, 160205047 (2020) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa SMA/MA dalam Menyelesaikan Masalah pada Materi Barisan dan Deret Aritmatika. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Fadhilah Ata, 160205096 (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung di SMP Berbasis Budaya Masyarakat Pesisir Aceh Utara. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Fathia, 150205009 (2020) Proses Berpikir Kritis Siswa Berdasarkan Gaya Belajar dalam Menyelesaikan Soal Matematika Berbasis HOTS. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Fatma Aulia, 140205067 (2020) Peningkatan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Melalui Penerapan Model Discovery Learning. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Fawi Jarmi, 150205094 (2020) Kemampuan Pemahaman Konsep melalui Pendekatan Problem Posing pada Peserta Didik SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Fikra Amna, 150205013 (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Tipe STAD terhadap Kemampuan Representasi Matematis pada Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Fitria Handayani, 150205012 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Hasriyara, 140205027 (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Search Solve Create Share (SSCS) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Hayu Rahmadani Tekisendi, 150205004 (2020) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Model PBL dan Karakter Islami untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Juhlifa, 160205038 (2020) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Ditinjau dari Adversity Quotient (AQ). Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Lia Noviyanti, 140205011 (2020) Pembelajaran Matematika dengan Model Osborn Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Liana Fitri, 160205039 (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Materi Segi Empat di SMP/MTs Berbasis Budaya Islami Dalam Suku Gayo. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Lusiana Sari, 150205062 (2020) Mengembangakan Kemampuan Representasi Matematik Siswa melalui Tugas Terstruktur Berbantuan Blog. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

M. Iqbal Rizki, 150205038 (2020) Keefektifan Pendekatan Metakognitif dalam Pembelajaran Trigonometri di Kelas X SMA. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Maisura, 150205036 (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Menna Suhisfa, 150205017 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMA/MA. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Mirza Aulia, 150205034 (2020) Mengembangkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Menggunakan Tugas Terstruktur Melalui Blog. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Misbahul Jannah, 140205028 (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Conceptual Understanding Prosedures (CUPs) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Muhammad Isa Ansari Nasution, 160205009 (2020) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Ditinjau dari Gaya Kognitif pada Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 2 Kuala. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Muhammad Zaki Mubarak, 150205014 (2020) Proses Berpikir Siswa terhadap Kemampuan Representasi Matematis Ditinjau dari Gaya Belajar Visual. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Mulia Lestari, 150205043 (2020) Penerapan Model Quantum Learning terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Muthia Ramadhani, 261222849 (2020) Pengaruh Pedekatan Problem Centered Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII MTsN 2 Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Mutia Rahmah, 150205005 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Nanda Rosnita, 150205023 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Nasriah, 261324625 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Learning Starts with a Question (LSQ) terhadap Hasil Belajar Matematika siswa di SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Nazirah, 150205025 (2020) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Problem Based Learning yang Dapat Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis siswa SMA/MA. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Novita Sari, 150205080 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Tipe TGT terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMPN 1 Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Nuning Purwanti, 150205096 (2020) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Melalui Penerapan Model Pembelajaran CORE pada Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Nurhalimah MY, 160205018 (2020) Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Luas dan Keliling Trapesium dan Belahketupat melalui Pembelajaran Daring selama Kondisi COVID-19. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Nurul Hikmah, 150205020 (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Nurul Magfirah, 160205043 (2020) Meningkatkan Kemampuan Berpikir Intuitif Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal UN melalui Model Pembelajaran Student Teams Achievement Divisions (STAD) Berbasis Metode Drill\. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Putra Setiawan, 261324651 (2020) Upaya Mengatasi Kesulitan Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Inquiry pada Siswa MTs. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Qurrata A’yun, 150205027 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Pair Check terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Resiana Septirahmi, 150205071 (2020) Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII MTsN 2 Banda Aceh melalui Model Pembelajaran CORE (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending). Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Reva Heli Yustika, 150205079 (2020) Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMPN 1 Simeulue Tengah. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Reyhan Saumi, 140205152 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Facilitator and Explaining (SFAE) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMP Negeri 1 Baitussalam Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rika Mulina, 150205098 (2020) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Osborn Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Rike Arami Rezeki, 150205081 (2020) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Melalui Metode Pembelajaran Thinking Aloudpair Problem Solving (TAPPS) Pada Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Rio Wagian Putra BM, 140205062 (2020) Proses Berpikir Kreatif Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika Berdasarkan Gaya Belajar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Rizki Z, 150205016 (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Rizky Amini Saragih, 160205027 (2020) Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Berbasis Masalah Pada Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Safitri, 150205007 (2020) Penerapan Model Conceptual Understanding Procedures (CUPs) Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

Sari Bulan, 140205039 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Treffinger Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa di Kelas VIII MTsN. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Shaheb Alkiram, 150205065 (2020) Proses Berpikir Kreatif Siswa Olimpiade dalam Memecahkan Masalah Matematika Berdasarkan Gaya Belajar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Silmina, 150205117 (2020) Penerapan Strategi Pembelajaran REACT Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa di MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Siti Hajar Lubis, 150205092 (2020) Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa melalui Model Osborn pada Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Siti Nurfaiza, 160205067 (2020) Proses Berpikir Intuitif Siswa Olimpiade SMP Dalam Menyelesaikan Soal High Order Thinking (HOT) Matematika. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Syarifah Rizqina Fajri, 160205032 (2020) Profil Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama dalam Menyelesaikan Soal Limas dan Prisma. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Ulya Fauziah, 150205085 (2020) Mengembangkan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa melalui Model Problem Based Learning pada Siswa Man 1 Aceh Barat. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Umi Nazrah Harahap, 160205120 (2020) Profil Kemampuan Spasial Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Geometri di SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Vimala Nofri Harmita, 150205112 (2020) Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Pembelajaran Mind Mapping di Kelas VIII SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Wasrizalna, 140205123 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achivement Divisions (STAD) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa MTsN 2 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Yulizar, 261324677 (2020) Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran SAVI Pada Siswa SMP. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Other

Zainal Abidin, 2015057102 (2020) Peer Review: Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa melalui Model Pembelajaran Brain-Based Learning. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Zainal Abidin, 2015057102 and Anwar, 0022036603 and C Prastika, - (2020) Turnitin: Ethnomathematics Exploration of The Rattan Handicrafts That Can be Applied in Mathematics Learning in Secondary Schools. IOP Publishing Ltd, Indonesia.

Zainal Abidin, 2015057102 and Saminan, 0023046202 and N Husna, - (2020) Turnitin: Development of Student Worksheets on Ethnomathematics-Based Trigonometry through Project-Based Learning Models. IOP Publishing Ltd, Indonesia.

This list was generated on Tue May 21 12:10:04 2024 UTC.